BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Jennie Blackpink yang Punya Desain Minimalis
0
0

10 Potret Rumah Jennie Blackpink yang Punya Desain Minimalis

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Okt 19, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah jennie blackpinktop-right-banner

Jennie Kim atau Jennie adalah seorang penyanyi, rapper, sekaligus dancer yang tergabung dalam girl group asal Korea Selatan, Blackpink. Bersama 3 member lainnya, Jennie sudah meraih banyak kesuksesan dan penghargaan. Lalu seperti apa penampakan rumah Jennie Blackpink?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, rumah Jennie Blackpink berlokasi di Kota Seoul, Korea Selatan. Rumahnya berada dalam kompleks The House yang memiliki desain minimalis modern

Sebelum lanjut kamu bisa memanfaatkan fitur PinValue untuk mengetahui estimasi harga rumah di Bekasi. Kamu yang ingin menjual rumah second di Kota Bandung juga bisa memanfaatkan titip jual rumah di Pinhome

Baca juga: 5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

Potret Rumah Jennie Blackpink

Jennie Blackpink sering membagikan momen saat ia beraktivitas di rumah mewahnya ini. Hal ini tentu membuat para fans jadi mengetahui seperti apa kemewahan rumah Jennie. Daripada penasaran, berikut beberapa potret rumah Jennie Blackpink yang disadur dari sejumlah akun YouTube Jennie Blackpink.

1. The House

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Rumah Jennie Blackpink berada di kompleks perumahan elite “The House”. Lokasinya berada di area Hannam-dong, Kota Seoul, Korea Selatan. Hannam-dong dikenal sebagai area elite yang memiliki pemandangan indah Sungai Han dan gunung Namsan. 

Kompleks The House sendiri juga banyak dipilih oleh sejumlah politisi, artis, dan orang terkenal lain di Korea Selatan, termasuk Jennie Blackpink. Beberapa selebritis yang tinggal di area ini antara lain member BTS, Song Hye-kyo, hingga G-Dragon. 

Bicara soal harga, tentu bisa ditebak bahwa perumahan di area ini sangat mahal. Selain karena menyajikan pemandangan yang indah, area rumah Jennie ini juga banyak dipilih karena dianggap baik secara fengshui. Rumah-rumah di kompleks ini berharga kisaran US$ 3,2 juta hingga US$ 10,7 juta. 

2. Desain Minimalis Modern

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Rumah Jennie dan rumah-rumah lain di kompleks The House mengusung konsep desain minimalis modern. Hal ini bisa dilihat dari fasad atau muka depan rumah yang tidak terlalu banyak ornamen maupun ukiran bergaya klasik. 

Selain itu, bagian ruang tamu juga langsung menyambut setiap tamu yang masuk melalui pintu utama. Ceiling rumah tergolong tinggi, dengan dinding bagian depan menggunakan kaca bening sehingga bagian luar bisa terlihat dari dalam maupun sebaliknya. 

Ruang tamu rumah ini tampak bersih dan tenang. Warna yang dominan di rumah ini adalah abu-abu hangat, dengan sofa berwarna putih. Sementara di balik dinding kaca terdapat taman yang membuat pemandangan menjadi sangat sejuk. 

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

3. Jendela Setinggi 2 Lantai

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Sebenarnya, dinding kaca yang dijelaskan pada poin pertama itu merupakan jendela. Sehingga, saat memasuki rumah Jennie, kamu akan disambut dengan jendela yang menjulang setinggi 2 lantai. 

Ukuran jendela yang membentang selebar fasad rumah dan menjulang setinggi langit-langit ini tentu akan mengantarkan banyak sinar matahari ke dalam rumah. Dengan demikian, berada di dalam rumah ini akan membuat setiap orang merasakan kesegaran. Ditambah dengan ubin marmer di bagian ruang tamu yang membuat nyaman. 

4. Ruang Santai yang Sejuk

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Rumah Jennie sebenarnya berada di area yang lebih rendah sehingga tidak menghadap langsung ke Sungai Han. Namun demikian, kesejukan tetap bisa dirasakan di setiap sudut rumah ini, termasuk di ruang santai. 

Dalam sebuah vlog yang diunggah oleh Jennie, tampak ruang santai itu diisi dengan sofa sudut rendah berwarna hitam dengan meja bulat berwarna hitam. Sisi belakang ruang ini sama seperti di area ruang tamu, yaitu terdapat jendela kaca yang menjulang tinggi. 

Kesan sejuk berasal dari bagian luar ruangan ini atau di balik jendela yang tinggi. Di sana terdapat taman berisi beberapa batang pohon cemara yang tidak terlalu tinggi. 

5. Gym Corner

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Jennie dan 3 member Blackpink lainnya dikenal dengan tubuhnya yang bagus, sehat, dan energik. Hal ini dapat disimpulkan bahwa mereka rajin melakukan olahraga, baik gym maupun workout di rumah. 

Terbukti, rumah Jennie juga memiliki gym corner atau ruangan gym di rumah. Dalam salah satu video yang diunggah di YouTube menunjukkan Jennie sedang berada di atas treadmill sambil membawa gitar. 

Baca juga: Uniknya Rumah Dian Sastro Mirip Animasi Ghibli hingga Ruang Kerja Dumbledore

6. Area Dapur yang Rapi

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Desain modern minimalis juga bisa ditemui di area dapur. Dalam beberapa videonya, Jennie juga menunjukkan salah satu hobinya yaitu memasak. Tak heran ia memiliki dapur minimalis dan rapi. 

Di area dapur ini terdapat kitchen set mewah yang menyatukan tungku kompor listrik dengan wastafel untuk mencuci. Di atas area tungku kompor terdapat cooker hood yang siap menyerap udara kotor bekas memasak. 

7. Ruang Cuci

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Pada ruangan yang tidak jauh dari dapur, kamu akan menemui ruang cuci milik Jennie Blackpink. Ruangan ini menggunakan ubin marmer seperti ruangan yang lain. 

Selayaknya ruang cuci, di ruangan tersebut terdapat mesin cuci top load berukuran cukup besar. Di ruangan ini juga terdapat lemari berwarna putih yang senada dengan warna dindingnya. 

8. Area Lounge

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Berdekatan dengan dapur, terdapat area lounge kecil yang lengkap dengan penataan tanaman cantik. Ditambah dengan lampu gantung atau pajangan lampu yang menghadap ke kursi lounge.

Area ini adalah sudut atau ruang membaca buku yang sempurna sambil menikmati teh yang menjadi kesukaan Jennie. 

Baca juga: Mengutamakan Ruang Terbuka Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Super Megah!

9. Kasur Mahal

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Jennie sering memberikan gambaran sekilas tentang dirinya dan kamar kepada para penggemar melalui tayangan video. 

Menurut Mnet TMI News, Jennie memiliki tempat tidur dari merek kasur dan tempat tidur mewah, Hästens. Meskipun harga entry-level bisa mulai dari US$ 30.000, model yang dimiliki Jennie diperkirakan jauh lebih mahal, yaitu mencapai sekitar US$ 181.756.

10. Kamar Mandi yang Lapang

rumah jennie blackpink
Source : YouTube

Sama seperti rumah lain di The House, rumah Jennie juga dilengkapi kamar mandi lapang yang dihiasi ubin marmer putih dengan urat abu-abu halus, yang melapisi dinding dan lantai. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan shower dan meja rias ganda.

Itulah 10 potret rumah Jennie Blackpink yang mewah meski mengusung desain minimalis yang modern. 

Baca juga: 

Featured Image Source: Instagram @jennierubyjane


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Pesona Ciputih dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download