BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Model Kitchen Set Mewah dengan Desain Minimalis
0
0

15 Model Kitchen Set Mewah dengan Desain Minimalis

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 6, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Dapur adalah salah satu ruangan penting di dalam rumah yang berperan sebagai pusat kegiatan memasak dan menyiapkan makanan. Membuat dapur yang nyaman, fungsional, dan estetis adalah impian setiap orang. Sementara itu, elemen utama dalam dapur adalah kitchen set mewah yang memiliki desain minimalis di rumah baru di Kabupaten Bekasi yang dekat dengan SMAN 5 Karawang maupun rumah seken di Bogor dan sekitarnya.

Perkara memilih warna, desain, bentuk hingga penataan kitchen set sangat dipertimbangkan, terutama ketika beli rumah di Vasa Jagakarsa atau di sekitar Stasiun Universitas Pancasila. Bukan tanpa alasan, kitchen set ini dapat membuat kegiatan memasak kamu lebih rapi, lho. Hal ini juga menambah estimasi nilai properti saat dijual kembali. Maka dari itu, ada beberapa referensi model kitchen set yang bisa jadi pilihan.

Referensi Model Kitchen Set Mewah

Pemilihan desain kitchen set yang tepat bisa membuat dapur tampak lebih cantik. Nah, ini dia daftar model kitchen set mewah dengan desain minimalis yang bisa menjadi inspirasi Pins dalam memilih kitchen set.

1. Kitchen Set Berbahan Kayu

kitchen set mewah
Source : Pinterest

Model kitchen set yang satu ini telah banyak digunakan di rumah-rumah. Tidak hanya dengan tampilan modern, kitchen set dengan tampilan lama atau klasik juga telah tersedia sejak dulu.

Guna mempercantik dapur dan membuat alat-alat masak di rumah lebih terorganisasi, Pins bisa menggunakan kitchen set berbahan kayu ini. Padukan dengan furnitur berbahan kayu lainnya untuk dapur kamu agar konsep dapur semakin matching.

Baca juga: 10 Desain Dapur Bawah Tangga untuk Menghemat Ruang

2. Kitchen Set Serba Putih

Source : Pinterest

Warna putih adalah salah satu warna yang menjadi favorit banyak orang terutama pada properti atau furniture. Bukan tanpa alasan, kitchen set dengan warna putih bisa membuat dapur Pins tampak lebih elegan dan bersih. Warna putih yang terang juga membuat dapur lebih cerah karena pantulan cahaya yang akan dipantulkan dari lampu kepada kitchen set. 

Namun perlu diingat, karena warna putih cukup cerah namun warna ini rentan cepat kotor atau kusam. Jadi pilihlah material kitchen set berkualitas yang memudahkan kamu dalam membersihkan kitchen set dan mencegah warna kusam akibat penuaan furniture.

3. Kitchen Set Berwarna Abu-Abu

kitchen set mewah
Source : Pinterest

Selain warna putih, warna abu-abu juga bisa menjadi pilihan tepat untuk model kitchen set minimalis mewah milikmu. Warna abu-abu memiliki sifat yang netral sehingga sangat mudah dipadukan dengan interior lainnya di dapur. Tidak hanya itu, warna abu-abu juga membuat tampilan dapur lebih elegan.

Baca juga: 10 Tips Desain Dapur Sehat, Nyaman Tapi Tetap Cantik

4. Kitchen Set dengan Gabungan Warna Emas

Source : Pinterest

Kitchen set mewah lain yang bisa menjadi pilihan kamu adalah kitchen set dengan gabungan warna emas. Kitchen set yang satu ini bisa membuat dapur kamu tampak lebih elegan dan luxury. Pins bisa menggabungkan warna emas ini dengan warna putih dan hitam. Kedua warna tersebut akan membuat tampilan dapur semakin mewah.

5. Kitchen Set dengan Marmer

Siapa sih yang bisa menolak kilau cantiknya marmer? Nah, kitchen set ini bisa menjadi pilihan model kitchen set minimalis mewah di rumah Pins. Motif marmer yang unik selain itu kilauan batu alam yang indah membuat dapur tampak sangat mewah dan elegan. 

6. Kitchen Set Elegan Serba Hitam

kitchen set mewah
Source : Pinterest

Siapa bilang warna hitam identik dengan hal-hal menyeramkan? Kitchen set serba hitam justru bisa membuat dapur Pins lebih elegan. Warna hitam yang tegas akan membuat dapur semakin terasa mewah. Tidak hanya serba hitam, kamu bisa memadukannya dengan warna lain seperti silver ataupun emas.

7. Kitchen Set Kombinasi Kayu dan Marmer

Source : Pinterest

Jika ingin tampilan dapur semakin mewah dengan nuansa natural, Pins bisa menggabungkan kombinasi kayu dan marmer pada kitchen set. Tentu nuansa dapur akan lebih fresh namun tetap elegan. Selain itu batu marmer yang terkenal akan kualitasnya yang baik juga membuat kitchen set milik Pins lebih awet dan tahan lama.

Baca juga: Rekomendasi Kitchen Set Mini Bar untuk Dapur yang Kecil

8. Kitchen Set dengan Paduan Biru Dongker dan Putih

kitchen set mewah

(Pinterest)

Kitchen set minimalis mewah selanjut yang bisa menjadi pilihan kamu adalah kitchen set dengan paduan warna biru dongker dan putih. Warna biru dongker yang gelap namun tegas dan paduan warna putih yang cerah akan membuat dapur terasa lebih elegan. Pins bisa menambahkan lampu gantung dengan warna gelap yang akan membuat dapur semakin cantik dan mewah.

Baca juga: 5 Cara Memasang Gorden Kolong Dapur dengan Benar

9. Kitchen Set Bergaya Industrial

Source : Pinterest

Kitchen set dengan gaya industrial ini bisa membuat dapur terasa lebih mewah lho! Warna-warna metal yang khas pada gaya industrial akan membuat dapur juga lebih unik. Namun kitchen set bergaya industrial ini umumnya memiliki tampilan lebih sederhana. Pins bisa menambahkan lampu gantung dengan bahan metal yang akan membuat dapur semakin manis.

10. Kitchen Set Bergaya Klasik

kitchen set mewah
Source : Pinterest

Meski terlihat dengan tampilan model lama, kitchen set bergaya klasik ini bisa membuat tampilan dapur lebih mewah lho! Tampilan klasik yang khas akan membuat dapur lebih unik. Tidak hanya itu, Pins juga bisa membuat kitchen set ini semakin menyatu dengan interior lain menggunakan furnitur-furnitur bergaya klasik lainnya.

11. Kitchen Set Berwarna Hijau Olive

Source : Pinterest

Warna hijau olive memang memiliki nuansa yang menenangkan dan sejuk. Dengan kitchen set berwarna hijau olive bisa membuat dapur lebih mewah. Tidak hanya hijau olive, Pins bisa menggabungkannya dengan warna lain seperti putih atau emas.

12. Kitchen Set Mewah Letter L

Source : Pexels

Kitchen set mewah elegan ini memiliki bentuk seperti huruf L. Desainnya sangat cocok untuk rumah mungil karena mampu memaksimalkan setiap sudut ruangan. Area memanjang untuk persiapan dan memasak sementara bagian lebih kecil berguna untuk meletakan alat masak elektronik secara vertikal.

Baca juga: 20 Inspirasi Desain Mini Bar Dapur Kecil yang Cantik

13. Kitchen Set dengan Rak Sudut

Source : Pinterest

Desainnya mirip dengan kitchen set L namun menempati sudut ruangan. Hal ini membuat lemari penyimpanan ini bisa mengikuti bentuk dapur yang dimiliki. Keunggulannya yang lain adalah tidak ada space yang terbuang atau janggal. Lebih baik lagi jika raknya terbuka karena tak perlu memilikirkan bentuk pintu sehingga tinggal ambil barang saja.

14. Kitchen Set Bahan Aluminium

Source : Medium

Bahan aluminium di kitchen set ternyata mampu mengesankan kemewahan furnitur. Apalagi ditambah kaca bening yang memudahkan menemukan barang yang ada di dalam cabinet. Tampilan dapur akan nampak lebih rapi dan indah serta bahan aluminium terkenal aman serta ringan.

15. Kitchen Set Tipe On Side

Source : Pexels

Kabinet ini hanya terdapat pada bagian bawahnya saja. Bagian atas merupakan ambalan atau rak gantung. Cocok bagi Pins yang memiliki budget terbatas dan dapur sempit.

Itulah daftar kitchen set mewah yang bisa menjadi inspirasi Pins. Semoga bermanfaat!

Baca juga: 6 Cara Membuat Kerangka Kitchen Set Sendiri dengan Mudah

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download