10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Diperbarui oleh Aileen Velishya ∙ October 25, 2022 ∙ 5 menit membaca

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilihan keramik kamar mandi abu abu untuk dinding bisa menggunakan material yang mengkilap. Sedangkan untuk lantai kamar mandi sebaiknya menggunakan keramik yang lebih kasar dan anti licin.

Jangan lupa untuk mengkombinasikan keramik abu-abu sesuai dengan konsep ruangan kamar mandi. Kenapa demikian? Supaya aktivitas bersih-bersih menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut beberapa model keramik kamar mandi dengan warna abu-abu yang bisa Pins pertimbangkan. 

Keramik Abu-Abu Polos

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Interior kamar mandi yang bagus tidak harus banyak gaya, seperti model keramik abu-abu ini. Warna abu-abu tanpa motif yang bisa menjadi pemanis untuk interior kamar mandi minimalis dan modern.

Pins dapat mengaplikasikan keramik abu-abu untuk seluruh bagian dinding atau di area shower saja. Sedangkan untuk Pins yang ingin menggunakan keramik abu-abu untuk lantai kamar mandi, sebaiknya pilih yang permukaannya kasar sehingga lebih aman.

Keramik Abu-Abu Glossy

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Pilihan berikutnya adalah keramik abu-abu yang mengkilap untuk dinding kamar mandi. Tampilan keramik yang glossy ini mampu menambah kesan elegan dan mewah. Apalagi dipadukan dengan perabot kamar mandi dengan material chrome atau gold.

Keramik abu-abu ini cocok untuk diaplikasikan pada area wastafel atau area kering di dalam kamar mandi. Semakin menawan saat lampu-lampu kamar mandi menyoroti permukaan keramik.

Baca Juga: 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Keramik Abu-Abu Motif Zig-zag

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Sebenarnya model keramik abu-abu cukup sederhana. Bentuknya persegi panjang dengan ukuran kecil. Namun pemasangan dengan pola zig-zag ini ternyata mampu memberikan tampilan yang berbeda untuk kamar mandi.

Pemasangan keramik yang membentuk pola unik ini dapat menjadi aksen tambahan untuk interior yang lebih estetis. Pins dapat mengaplikasikan pada bagian tengah dinding sebagai pembatas dinding beton dan dinding keramik.

Keramik Abu-Abu Kasar

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Tampilan keramik abu-abu ini sedikit pucat dengan permukaan yang kasar. Cocok untuk material lantai kamar mandi. Motif natural dari keramik kamar mandi abu abu ini bagus untuk melengkapi gaya minimalis dan industrial.

Dipadukan dengan keramik hitam atau tone gelap untuk menciptakan kesan yang lebih maskulin. Pins dapat menggunakan model keramik abu-abu ini untuk area toilet dan wastafel kamar mandi. 

Keramik Abu-Abu Motif Semen Ekspos

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Mengusung konsep industrial, maka keramik kamar mandi warna abu abu dengan motif semen ekspos ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tampilannya sekilas seperti tegel yang cukup menarik untuk kamar mandi kekinian.

Keramik abu-abu dengan tampilan unik ini bisa dipadukan dengan perabot kamar mandi warna cokelat kayu atau warna hitam.

Keramik Abu-Abu Muda

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Ragu dengan keramik abu-abu karena gelap? Pins bisa kok menggunakan warna abu-abu dengan tone yang lebih cerah. Keramik abu-abu muda ini cocok untuk kamar mandi bergaya minimalis.

Pins dapat memadukannya dengan furniture minimalis seperti cermin dinding berbentuk matahari. Jika tidak ingin banyak dekorasi, Pins bisa menggunakan lampu hias unik di sekitar dinding kamar mandi.

Keramik Abu-Abu Motif Teraso

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Teraso menjadi material yang identik dengan hunian modern. Keramik abu-abu dengan motif teraso ini juga bisa Pins gunakan untuk kamar mandi bergaya modern kekinian. Tampilan warnanya abu-abu terang yang dapat memberikan sentuhan minimalis untuk interior.

Keramik abu-abu dengan motif teraso ini cocok untuk melapisi dinding di area shower. Namun Pins juga bisa mengaplikasikan pada seluruh area kamar mandi. Tambahkan saja furniture atau perabot kamar mandi dengan warna hitam atau cokelat agar tidak terlalu monoton.

Keramik Abu-Abu Motif Kayu

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Pins menyukai tampilan natural? Keramik abu-abu dengan motif kayu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Pins gunakan sebagai pelengkap interior kamar mandi. Motif kayu natural akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan estetis.

Jika diaplikasikan untuk dinding sebaiknya menggunakan keramik dengan ukuran yang lebih kecil. Namun Pins bisa menggunakan keramik dinding besar asalkan ruang kamar mandinya cukup luas agar terlihat lebih proporsional.

Keramik Abu-Abu Motif 3D

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Keramik ini memiliki tiga tone warna, yaitu abu-abu gelap, abu-abu muda, dan abu-abu keputihan. Pola warnanya membentuk motif 3D yang memberikan tampilan unik untuk kamar mandi estetik.

Keramik dengan motif 3D ini cocok untuk lantai kamar mandi yang luas. Motifnya cukup besar sehingga kurang minimalis dan tidak terlalu bagus untuk kamar mandi yang sempit.

Keramik Abu-Abu DOFF

keramik kamar mandi abu abu
(Canva)

Keramik dengan pilihan warna abu-abu DOFF ini juga tidak kalah menarik untuk mempercantik interior kamar mandi. Keramik kamar mandi dengan warna abu-abu cocok untuk kamar mandi Pins yang bergaya minimalis dan industrial.

Warna abu-abu ini cukup menarik untuk diaplikasikan pada area wastafel dan toilet. Padukan dengan dekorasi berwarna senada atau warna chrome untuk tampilan yang lebih elegan. Jika terasa terlalu monoton, Pins bisa kok menambahkan perpaduan keramik dengan tone yang lebih gelap.

Itulah beberapa model keramik kamar mandi abu abu yang bagus dan aesthetic tentunya. Mungkin ada salah satu model keramik abu-abu yang menarik untuk Pins gunakan? Silahkan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Finansial
Finansial 7 Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham, Wajib Tahu!

Dalam berinvestasi saham selalu ada risiko yang mengikuti. Hal ini dikarenakan saham termasuk jenis

Finansial
Finansial 5 Cara Mendapatkan Uang 100 Juta Pertama di Usia 25 Tahun

#WaktunyaBeliRumah -Memiliki aset berupa tabungan atau barang bernilai ratusan juta di usia muda pa

Finansial
Finansial Mengenal Apa itu Metaverse Crypto serta Resiko yang Ada di Dalamnya

Metaverse crypto adalah cara pembayaran di ruang virtual yang diciptakan untuk versi digital dari b

Finansial
Finansial Wajib Tahu! Ini Cara Memulai Investasi di Usia Muda

#WaktunyaBeliRumah - Mengelola keuangan dengan benar penting untuk dilakukan sejak dini. Banyak ora

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia