BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Daftar Harga Bathtub Murah dan Berkualitas
0
0

10 Daftar Harga Bathtub Murah dan Berkualitas

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Jan 23, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kamu selalu bermimpi mempunyai kamar mandi dengan fasilitas bathtub di dalamnya? Layaknya sebuah hotel, kamar mandi di rumah juga bisa dibuat nyaman dan menarik dengan bak kamar mandi. Kekhawatiran kamu mengenai harga bisa diatasi karena kini tersedia berbagai daftar harga bathtub murah tapi tidak murahan Pins. Bathtub berkualitas dengan harga yang terjangkau bisa kamu temukan dalam berbagai merk di ulasan Pinhome berikut!

Pins coba telusuri hunian yang tidak kalah menarik dan bagus sebagai tempat tinggal barumu di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas Kec Bandung. Apabila kamu ingin membangun rumah dengan desain milikmu sendiri, coba manfaatkan Program KPR Bank!

Baca juga: Begini 5 Cara Mudah Menentukan Ukuran Bathtub

Daftar Harga Bathtub Murah dan Berkualitas

Dalam memiliki bathtub di kamar mandi rumah kamu, tentunya kamu menginginkan bathtub dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Kamu perlu hati-hati dalam memilih bathtub dan bahan pembuatannya.

Berikut ini daftar harga bathtub murah dan berkualitas yang dapat kamu jadikan referensi:

1. Appollo Bathtub

Source : Euro Trading

Appollo bathtub bisa kamu temukan dengan mudah di toko terdekat. Bak kamar mandi tipe standar ini, masuk dalam daftar harga bathtub murah tetapi tetap teruji kualitasnya. Tipe Apollo Ts-1701q misalnya, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.560.000 dengan desain elegan dan pastinya stylish.

Dimensi ukuran 170 x 76 x 55 cm membentuk bak kamar mandi umum yaitu persegi panjang. Bahannya acrylic dan mudah untuk dibersihkan pula.

Baca juga: 10 Inspirasi Desain Kamar Mandi Bathtub Minimalis

2. Bathtub Merk Stella

Source : Shopee

Selanjutnya adalah merk Stella. Bak kamar mandi ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan varian yang cukup banyak, Pins! Untuk tipe bathtub corner stella, kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp1.945.000 sedangkan tipe standarnya jauh lebih murah, yaitu Rp1.300.000.

Tipe corner mempunyai dimensi 122 x1 22 x 43 (PxLxT) dengan bahan acrylic sedangkan tipe standar mempunyai dimensi 138 x 69 x 32 (PxLxT) dengan bahan fiberglass. Kira-kira kamu pilih yang mana untuk kamar mandimu?

3. Bathtub Terrazzo Handmade

Source : Tokopedia

Nah, untuk kamu yang senang dengan kesan alami dalam kamar mandi, kamu memerlukan tipe bathtub model freestanding ini. Masuk pula dalam daftar harga bathtub murah, terrazzo terbuat dari batu marmer. Tampilannya minimalis dan pastinya cocok digunakan untuk desain kamar mandi nuansa alami maupun semi outdoor.

Modelnya pun beraneka ragam dengan warna yang bervariasi pula. Harganya mulai dari Rp2 juta hingga Rp5 juta rupiah, Pins! Perbedaannya terletak dari model dan kandungan bahan lain di dalamnya. 

4. Bathtub Kayu Jati Handmade

Source : Shopee

Tidak hanya furnitur ruang tamu yang bisa menggunakan bahan kayu jati, bak kamar mandi pun bisa kamu pilih dengan bahan kayu berkualitas. Modelnya bisa kamu sesuaikan dengan selera dan ukuran yang bisa dimodifikasi. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp2 juta hingga Rp3,5 juta dengan tipe-tipe standar.

Keunggulannya anti lembab dan pastinya tahan lama. Hal yang paling penting adalah mengetahui cara membersihkan dan merawatnya dengan benar ya!

Baca Juga: 11 Ide Desain Kamar Mandi Aesthetic

5. Onix Bathtub

daftar harga bathtub murah
Source : Tokopedia

Long fusion onix hadir pula sebagai pilihan dalam deretan daftar harga bathtub murah. Desainnya umum persegi panjang dengan bahan onix. Dimensinya 170 x 80 x 42 dan pasti cocok dengan kamar mandi minimalis di rumahmu.

6. Bathtub Long Bristo

daftar harga bathtub murah
Source : Tokopedia

Tampil dengan desain mewah tipe drop-in, bathtub long Bristo memiliki bahan acrylic ataupun marble sebagai material. Dengan dua ukuran yang dapat dipilih, yaitu 170 x 70 x 41cm atau 150 x 70 x 41 cm, kamu bisa menempatkanya di beberapa sudut kamar mandi menyesuaikan.

Dengan harga Rp2.300.000, kamu sudah mendapatkan pula bantalan leher berbahan polyurethane yang tentunya tanpa jahitan dan tidak menyerap air. 

7. Bathtub Roca Palma

daftar harga bathtub murah
Source : Tokopedia

Jika kamu suka dengan bentuk yang tidak umum, kamu bisa memilih bathtub Roca Palma. Terbuat dari bahan aclyric, bak mandi ini memiliki model oval yang cantik. Tampilan lebih modis dan tentunya menarik, akan tercipta dari kamar mandi milik kamu, Pins! Harganya Rp3.900.000 dan pastinya kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Bak mandi kapasitas satu orang ini memiliki dimensi 1500 x 750 x 435mm.

8. Meridian Omega Acrylic

daftar harga bathtub murah
Source : Tokopedia

Meridian Omega hadir pula sebagai pilihan bak mandi dengan harga yang terjangkau. Terbuat dari bahan aclyric, Meridian masuk dalam tipe bathtub tanam yang mudah dibersihkan dan tentunya tidak cepat menguning. Padukan dengan warna keramik krem ataupun putih untuk tampilan kamar mandi yang bersih. Harga untuk 1 bathtub Omega adalah Rp4.000.000 dengan pilihan warna putih.

Baca Juga: Model Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Untuk Rumah Mungil

9. Bathtub Long Mainstream

daftar harga bathtub murah
Source : Tokopedia

Cukup laris di beberapa e-commerce, bathtub Long Mainstream memiliki bahan aclyric atau marble yang memiliki desain futuristik. Modern berkelas menjadi ciri khas model bak mandi keluaran Long Mainstream. Dengan harga Rp3.150.000, kamu sudah mendapatkan bantalan leher, kran dan afur. Produk ini juga tidak sedikit digunakan pada beberapa hotel, lho!

10. Bathtub Portable

daftar harga bathtub murah
Source : Aliexpress

Terakhir adalah varian anti-ribet untuk kamu yang serba praktis, Pins! Bathtub portable hadir dalam berbagai merk dengan varian harga mulai dari Rp1 juta – Rp4 juta rupiah. Pastikan memilih bahan yang benar-benar berkualitas agar tahan lama dan nyaman pula digunakannya. Bak mandi ini sangat cocok ditempatkan pada area kamar mandi yang tergolong terbatas. Kamu pun akan dengan mudah memindahkan dan merapikannya. 

Itulah 10 daftar harga bathtub murah dan berkualitas yang pastinya tidak akan mengecewakanmu. Selamat berburu dan memilihnya, Pins!

Baca Juga: 9 Jenis Nama Bak Mandi atau Bathtub 

Feature Source Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cikarang Griya Pratama dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download