BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Ide Desain Kamar Mandi Aesthetic
0
0

11 Ide Desain Kamar Mandi Aesthetic

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
desain kamar mandi aesthetictop-right-banner

Kamar mandi bukan hanya sebatas ruangan untuk membersihkan diri saja. Dari ruangan ini juga Pins bisa mendapatkan mood yang baik untuk memulai hari. Oleh sebab itu, perlu desain kamar mandi aesthetic untuk mempercantik ruangan agar tidak hanya nyaman tetapi juga bikin mood senang.

Desain dan penataan dekorasi di kamar mandi harus cermat agar tidak mengesampingkan sisi fungsionalnya. Sebenarnya tidak perlu banyak dekorasi untuk menyulap kamar mandi lebih estetik. Berikut beberapa desain kamar mandi yang estetik untuk inspirasi menata ruang kamar mandi.

Desain Kamar Mandi Sempit

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Jika Pins memiliki kamar mandi berukuran 1,5 x 2, model kamar mandi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menggunakan model shower terkini sehingga tidak perlu bak mandi dan bisa menghemat ruang. Sekat kaca dipakai untuk memisahkan area kering.

Di luar area shower terdapat closet model terbaru yang terlihat praktis dan estetis. Maksimalkan fungsional kamar mandi dengan rak dinding untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan mandi.

Desain Kamar Mandi Bernuansa Natural

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Pins ingin memiliki kamar mandi minimalis dengan tampilan mewah? Coba desain kamar mandi bernuansa natural ini. Lantai keramik dengan motif kayu yang dipadukan dengan rak dinding berwarna senada.

Dinding kamar mandi ditutup dengan keramik putih yang disusun seperti batu bata. Semakin estetik dengan kehadiran tanaman hias mungil di sudut kloset.

Baca Juga: 8 Motif Lis Keramik Dinding Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi dengan Konsep Alam

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Tampilan unik dan menarik dari desain kamar mandi ini bisa menjadi pilihan untuk Pins yang menyukai sesuai yang praktis. Lantai ubin dengan pemisah berupa kerikil-kerikil kecil memberikan kesan alami. Hiasan batu alam pada dinding shower semakin mempercantik kamar mandi ini.

Desain Kamar Mandi Monokrom

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Buat Pins yang menyukai tampilan monokrom, desain kamar mandi ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Warna hitam putih memberikan tampilan yang aesthetic kekinian. Tidak banyak dekorasi membuat kamar mandi terlihat lebih elegan.

Desain Kamar Mandi Sederhana

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Kamar mandi yang estetik tidak harus menggunakan banyak dekorasi. Namun Pins dapat bermain dengan warna untuk memberikan tampilan lebih unik. Warna biru muda dan kuning cerah untuk beberapa dekorasi kamar mandi bisa dipilih.

Tambahkan pot kecil untuk tanaman hias rambat pada area shower untuk memberikan tampilan yang lebih sejuk. Jendela unik memberikan pencahayaan alami sehingga kamar mandi sempit terlihat lebih lapang.

Desain Kamar Mandi Nan Asri

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Buat Pins yang ingin membawa nuansa estetik ke dalam kamar mandi, bisa menerapkan desain kamar mandi ini. Dinding dengan keramik tekstur dengan motif batu menghiasi salah satu sisi.

Menggunakan bak mandi dengan bentuk estetik kekinian yang lantainya dihiasi keramik bermotif kerikil putih. Sedangkan untuk kloset ditempatkan di area yang menggunakan lantai semen ekspos.

Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Kamar mandi dengan konsep minimalis modern ini lebih banyak menggunakan warna putih. Sebagai pemanis diaplikasikan keramik motif dengan warna monokrom untuk lantainya.

Sementara untuk dindingnya menggunakan keramik persegi warna putih yang memberikan kesan lebih bersih. Dibuat sekat yang memisahkan area shower dan closet kamar mandi.

Desain Kamar Mandi Unik dengan Lantai 3D

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Desain kamar mandi sudah semakin beragam jadi Pins tidak harus menggunakan model itu-itu saja. Salah satu desain unik kamar mandi ini menggunakan keramik lantai dengan motif 3D. Aplikasikan juga keramik dinding dengan pola heksagonal untuk tampilan yang lebih beda.

Tidak perlu bathtub untuk kamar mandi berukuran kecil karena Pins bisa memakai shower. Di sebelahnya ada closet tanpa sekat sehingga pergerakan Pins lebih bebas. Sabun dan perlengkapan mandi dapat Pins simpan pada rak dinding estetik.

Desain Kamar Mandi Cantik

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Desain cantik dengan pajangan cermin aesthetic di salah satu sisi dinding. Model kamar mandi minimalis ini semakin menawan dengan penggunaan bak mandi dari keramik teraso.  Juga ada shower dengan model kekinian yang bisa digunakan selain bak mandi.

Keramik dinding putihnya memberikan kesan bersih dan estetik pada kamar mandi mungil ini. Tambahkan hiasan berupa tanaman hijau untuk menambah sedikit warna.

Desain Kamar Mandi Semi Outdoor

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Kamar mandi outdoor mungkin pernah Pins temui di vila-vila tempat liburan. Desain ini juga bisa diterapkan untuk kamar mandi estetik di rumah.

Area shower berada di luar tanpa atap yang satu sisinya diberi sekat kaca untuk pembatas area indoor. Desain kamar mandi ini cocok sekali untuk Pins yang memiliki ruang outdoor yang tidak terlalu luas.

Desain Kamar Mandi dengan Bathtub

desain kamar mandi aesthetic
Source : Canva

Kamar mandi minimalis terlihat semakin mewah dengan kehadiran bathtub. Cermin dinding dan lampu hias memberikan kesan lebih estetik untuk kamar mandi yang tidak terlalu luas.

Pins bisa pilih keramik dinding dengan warna putih dan lantai dengan warna hitam. Bagian sekat kaca dipakai untuk memisahkan ruang yang kering dan basah.

Itulah desain kamar mandi aesthetic yang mungkin bisa menjadi inspirasi Pins untuk menciptakan interior kamar mandi kekinian. Kamar mandi nyaman dan cantik untuk meningkatkan mood baik.

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download