BlogPemilik PropertiFinansial15 Daftar Aplikasi Crypto Terbaik dan Aman
0
0

15 Daftar Aplikasi Crypto Terbaik dan Aman

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa dan Diperbarui oleh Ramanda Salsa

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Mata uang crypto sebenarnya tidak hanya Bitcoin, ada pula Doge, Litecoin, Ethereum, Ripple, dan masih banyak lagi. Seperti saham, ada orang yang trading mata uang digital ada juga yang berinvestasi pada mata uang digital. Kamu bisa trading crypto menggunakan aplikasi crypto terbaik untuk hasil maksimal, Pins!

Untuk mempermudah pemahaman mengenai investasi crypto, rekomendasi aplikasi crypto terbaik dapat menjadi pilihan. Bagi kamu yang merupakan trading pemula, ada waktunya mengerti langkah awal untuk belajar crypto sebagai pondasi penting. Hal ini karena trading uang crypto tidak sama dengan jenis investasi lain. Strategi jual beli crypto harus lebih cermat sehingga bisa mendapat keuntungan.

Aplikasi Crypto Terbaik

Kamu bisa menentukan jenis aplikasi crypto terbaik mana yang dapat dijadikan platform dalam melakukan transaksi. Identik dengan aplikasi Bitcoin terbaik, 15 aplikasi ini juga jadi platform trading mata uang crypto yang hits di Indonesia, bahkan dunia. Berikut di bawah ini adalah ke- 15 rekomendasinya!

Baca juga: Mengenal Bid Price dan Ask Price dalam Trading

TokoCrypto

Source : Detik

TokoCrypto hadir dari tahun 2017 dan berada di bawah naungan perusahaan Crypto Indonesia, aplikasi ini memiliki afiliasi dengan Binance Cloud. Hingga sekarang ini, TokoCrypto sudah mempunyai 2 juta lebih pengguna. Pertumbuhan pada pengguna ini sangat signifikan, disebabkan ada proses akses yang sederhana. Sehingga pengguna merasa terbantu untuk dapat memakai aplikasi TokoCrypto dengan mudah.

Rekeningku

Source : Tribun

Kedua adalah aplikasi Rekeningku, salah satu aplikasi crypto paling baik di Indonesia ini memperdagangkan bermacam-macam asset crypto. Pada apliakasi Rekeningku ada lebih dari 40 jenis koin crypto. Seperti Ethereum, Doge, Bitcoin, dan lainnya. Memiliki pola two factor authentication security dan deposit yang ringan, pengguna dapat lebih nyaman dan aman menggunakan aplikasi Rekeningku.

Luno

Source : Republika

Aplikasi Bitcoin terbaik yang dapat menjadi rekomendasi aplikasi crypto berikutnya adalah Luno. Aplikasi crypto ini memiliki beberapa penawaran menarik yang dapat berguna untuk kamu. Misalnya, Luno dapat memberikan deposit yang terjangkau, mulai dari Rp50.000.

Baca juga: Apa itu Cryptopunk? Cara Beli dan Daftar Harga Termahalnya

Zipmex

Source : Koran Jakarta

Bukan hanya aplikasi trading crypto terbaik di atas, opsi pilihan dalam melakukan transaksi bitcoin dan aset kripto lainnya, ada pada aplikasi Zipmex. Aplikasi yang juga ada di Thailand, Australia, dan Singapura ini adalah aplikasi crypto yang bisa membuat Kamu lebih nyaman dalam mendapatkan cuan. Aplikasi crypto ini telah terdaftar di Bappebti sehingga aman ketika digunakan oleh kamu sebagai trader.

Binance

Source : Media Indonesia

Binance adalah aplikasi crypto nomor 1 di dunia jika dilihat dari volume transaksi, yang dipercaya banyak orang di dunia termasuk di Indonesia. Beli Bitcoin, Doge, Matic, Ethereum, dan masih banyak lagi dapat memakai kartu debit, kartu kredit dan Bank transfer ketika ingin menjual dan membeli crypto dengan cara instan.

Triv

Source : Tribun

Rekomendasi aplikasi crypto yang dapat dijadikan pilihan lainnya adalah Triv. Aplikasi crypto ini menawarkan transaksi asset digital selama 24 jam non stop. Ketika kamu memasukkan dana ke aplikasi Triv ini, umumnya bisa dikonversikan ke bentuk Rupiah. Tidak hanya itu, aplikasi Triv juga bisa membantu kamu dalam melakukan proses penarikan dana dengan cepat, kapan saja dan di mana saja.

Baca juga: 7 Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham, Wajib Tahu!

Pintu

Source : Detik

Berikutnya, aplikasi crypto yang dapat kamu jadikan pilihan yaitu Pintu. Platform trading asset crypto ini mempunyai desain pengguna yang sederhana sehingga mudah digunakan dan sesuai untuk pemula. Pintu adalah aplikasi trading yang mudah dipakai oleh masyarakat dari banyak kalangan. Kamu hanya cukup melakukan deposit dengan nominal yang tidak besar.

Indodax

Source : Republika

Aplikasi crypto terbaik Indonesia adalah Indodax. Hal ini disebabkan Indodax adalah platform jual beli asset crypto pertama yang dibuat oleh orang Indonesia. Indodax memiliki tiga sertifikasi internasional, yaitu ISO 9001 : 2013, 27001 : 2015, dan 27017 : 2015. Melalui aplikasi Indodax, kamu dapat melakukan transaksi asset crypto secara mudah dan aman.

Webull

aplikasi crypto terbaik
Source : Forbes

Webull merupakan aplikasi analisis pasar yang mempunyai data real time akurat. Webull adalah marketplace cryptocurrency tools yang dapat menganalisis data crypto menjadi bahan referensi dalam memenuhi kebutuhan jual beli crypto. Kamu pun bisa mencari informasi mengenai investasi dan aplikasi ini melalui forum crypto, lho!

Coinbase

aplikasi crypto terbaik
Source : CNBC

Aplikasi crypto Coinbase dikembangkan perusahaan asing yang berarti ini tidak memiliki izin di Indonesia. Tetapi aplikasi Coinbase sudah digunakan lebih dari 10 juta trader crypto di seluruh dunia. Aplikasi ini juga aman digunakan, karena memiliki volume transaksi yang cukup besar.

Gemini

aplikasi crypto terbaik
Source : The Wall Street Journal

Pada aplikasi Gemini kamu dapat membeli lebih dari 60 aset crypto seperti Bitcoin, USDT, Ethereum, dan lainnya. Pendiri dari Gemini adalah orang terkenal yang biasa disebut Winklevoss bersaudara. Gemini mempunyai kantor pusat di New York, Amerika Serikat. Layanan yang ditawarkan menarik, sebab tidak ada biaya saat kamu melakukan deposit.

Baca juga: Mengenal Apa itu Metaverse Crypto serta Resiko yang Ada di Dalamnya

OKX

aplikasi crypto terbaik
Source : FinTech Magazine

OKX adalah aplikasi cryptocurrency inovatif di dunia yang bisa digunakan untuk membeli aset digital dengan aman dan mudah. Kamu dapat membeli cryptocurrency memakai kartu debit atau kartu kredit dengan waktu singkat. Semua transaksi diawasi dengan ketat oleh penyedia layanan. Kamu juga bisa memilih penyedia layanan dari penawaran ada.

Huobi Global

aplikasi crypto terbaik
Source : Yahoo Finance

Huobi Global didirikan dari tahun 2013 dan saat ini telah aplikasi jual beli aset digital yang memberikan layanan manajemen dengan aman dan mudah digunakan. Dukungan keragaman fitur trading multi mata uang  seperti Ethereum, Ripple, Bitcoin, USDT, dan masih banyak lainnya.

eToro

aplikasi crypto terbaik
Source : Forbes

Melalui aplikasi eToro membuat kamu menciptakan portofolio terdiversifikasi dengan cara mudah tanpa biaya tambahan. Aplikasi crypto eToro dipercaya jutaan trader di seluruh dunia sebagai aplikasi trading crypto terbaik dalam membeli asset tanpa ada biaya deposit.

Baca juga: Apa itu Kawaii Island NFT dan Cara Bermainnya

Trust Wallet

Source : Pinterest

Aplikasi Trust Wallet adalah crypto wallet resmi dari Binance. Kamu bisa mengirim, menerima, dan menyimpan BNB, Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency lain dengan nyaman dan aman melalui aplikasi Trust Wallet ini.

Dengan kamu membuka akun pada aplikasi crypto terpercaya dan aman, kamu bisa melakukan jual beli asset digital di mana saja dan kapan saja. Kamu juga bisa investasi dalam ekosistem crypto terbaik untuk trading dan investasi. Selain itu, dengan melakukan investasi melalui aplikasi crypto terpercaya, uang yang kamu depositkan juga terjamin keamanannya, Pins!

Baca juga: Apa itu Rarity Tools NFT? Begini Cara Cek Kelangkaan NFT!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Samesta Mahata Tanjung Barat dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Featured Image Source: Pexels

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download