BlogLifestyleEdukasiRekomendasi Toko Bahan Bangunan Terlengkap di Jabodetabek
0
0

Rekomendasi Toko Bahan Bangunan Terlengkap di Jabodetabek

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Mei 17, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
toko bahan bangunantop-right-banner

Apakah Pins sedang membangun atau merenovasi rumah dan bangunan? Tentunya akan membutuhkan rekomendasi toko bahan bangunan terdekat dari lokasi kamu.

Untuk Pins yang sedang mencari rekomendasi supermarket bangunan terdekat di beberapa daerah, bisa melihat beberapa rekomendasinya di bawah ini. Toko bahan bangunan berikut memiliki beragam material dengan harga yang murah. Yuk, simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga:

Toko Bangunan Terdekat di Jabodetabek

Pins sedang mencari toko bahan bangunan terdekat di daerah Jabodetabek? Yuk, simak beberapa rekomendasi terbaiknya berikut ini!

Toko UKUR

UKUR merupakan salah satu marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan portal jual beli bahan bangunan dengan pelayanan yang baik. Sebagai salah satu pelopor supermarket bahan bangunan online, toko ini menawarkan semua keperluan bangunan dengan lengkap, lho.

Konsumen tidak perlu repot keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan untuk bangunan. Cukup mengakses situs website marketplace www.ukur.com dari smartphone Pins untuk berbelanja. Setelah itu, pilih barang apa saja yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat.

Beragam produk alat kebutuhan rumah tangga dijual di sini. Mulai dari dari alat listrik, pintu, jendela, kebutuhan dapur, alat mesin, peralatan kamar mandi hingga perkakas kebutuhan rumah lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing dengan toko bangunan lainnya.

Toko Mitra 10

Toko bahan bangunan terdekat di Jabodetabek
Source : Detik

Rekomendasi toko bahan bangunan terdekat dan terlengkap yang pertama di Jabodetabek adalah Mitra 10. Toko ini terdapat di berbagai lokasi dan wilayah Jabodetabek serta kota-kota besar lainnya. Jadi Pins tidak perlu pusing mencari lokasi dari toko bangunan yang satu ini.

Mitra 10 menjual berbagai bahan bangunan dari berbagai merk terkenal mulai dari keramik, cat, besi dan masih banyak lagi. Tidak hanya bahan bangunan, toko bangunan ini juga menjual berbagai produk alat kebutuhan rumah tangga seperti lampu, selang, handle pintu dan masih banyak lagi.

Saat ini, kamu bisa mengakses toko bangunan ini via online juga lho! Kamu bisa mengunjungi situs resminya yang juga menjual beberapa perlengkapan rumah.

Toko Tirta Bangunan

Source : Tirta Group

Rekomendasi toko bangunan terdekat yang kedua adalah Tirta Bangunan. Toko bangunan ini terletak di 4 lokasi, yaitu di daerah Depok II, Sawangan Depok, Sukmajaya Depok dan Cilangkap-Cibinong Depok. 

Toko bangunan ini merupakan toko bahan bangunan berjenis modern retail yang menjual berbagai bahan bangunan mulai dari besi, cat, keramik, bata, genteng dan masih banyak lagi. Cakupannya sendiri tidak hanya pada wilayah Depok saja, melainkan juga ke daerah Jakarta dan Bogor. 

Jadi, bagi Pins yang tinggal di daerah Jakarta dan Bogor tidak perlu khawatir. Kamu juga tidak perlu jauh-jauh datang ke Depok untuk membeli bahan bangunan dari toko yang satu ini. Karena Tirta Bangunan dapat kamu akses secara online pada website resminya.

Baca juga: 8 Jenis Pondasi Rumah 2 Lantai Dijamin Kokoh!

Toko Depo Bangunan

toko depo bangunan
Source : Asrinesia

Depo Bangunan merupakan salah satu toko bangunan yang cukup populer Pins. Toko yang satu ini telah lama berdiri dan menjual berbagai bahan bangunan dengan lengkap. Tidak hanya itu, toko bangunan ini mengambil langsung barang-barang yang dijual langsung dari produsen lho!

Jadi harga yang ditawarkan toko ini pun relatif lebih murah. Tidak heran banyak sekali pembeli yang sangat menyukai toko bahan bangunan yang satu ini. 

Depo Bangunan ini terletak di beberapa lokasi di wilayah Jabodetabek. Beberapa di antaranya terletak di Bekasi, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor dan Depok. Jadi Pins tidak perlu khawatir, karena lokasi toko bangunan ini tersebar di wilayah Jabodetabek.

Toko Madju

Source : Tokomadju.com

Rekomendasi toko bangunan terdekat selanjutnya adalah Toko Madju. Toko bangunan yang satu ini berada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya lokasinya yang berada di wilayah Jabodetabek, Toko Madju juga telah bergerak dalam bidang material bangunan selama lebih dari 30 tahun.

Usianya yang lama dan track record yang bagus membuat toko bangunan yang satu ini sangat dipercaya. Toko Madju ini menjual berbagai produknya dengan kualitas baik dan harga yang cukup kompetitif. Tidak heran banyak pelanggan setia yang terus berbelanja di toko bangunan ini.

Awalnya toko ini merupakan toko bangunan tradisional yang berkembang menjadi modern market khusus bahan bangunan. Toko Madju memiliki lebih dari 15.000 produk bahan bangunan yang membuat toko ini sangat lengkap.

Baca juga: Berapa Biaya Arsitek Rumah? Ini Tarif, Cara Menghitung, dan Tipsnya!

Toko Monotaro

toko bangunan monotaro
Source : Monotaro

Monotaro merupakan toko bahan bangunan yang menjual produk-produknya secara online. Toko ini menjual berbagai macam bahan baku bangunan. Bahkan toko ini mengklaim menjual jutaan produk dari ribuan brand kebutuhan industri dan kantor.

Jadi kamu tidak perlu diragukan lagi kelengkapan produk dari toko yang satu ini. Monotaro menjual produk-produknya secara online, Pins jadi tidak perlu mengunjungi toko bangunan ini secara langsung untuk membeli material bangunan.

Kamu bisa langsung memesan kebutuhan material bangunan melalui WhatsApp atau website resmi Monotaro. Kemudian Monotaro akan mengantarkan pesanan langsung ke alamat tujuanmu.

Toko Ruparupa

Source : Media Indonesia

Rekomendasi selanjutnya adalah toko bangunan Ruparupa. Toko bangunan yang satu ini terletak di daerah Jakarta Barat. Kualitas produk yang baik dan harganya yang terjangkau membuat para pembeli setianya terus mempercayai toko bangunan yang satu ini. 

Bahkan Ruparupa menjamin keaslian dari seluruh produk yang mereka jual. Tidak heran pelanggan baru terus bertambah. Berbagai produk dijual di toko ini, mulai dari kayu, besi, keramik dan masih banyak material bangunan lainnya. 

Tidak hanya dikunjungi secara langsung ke tokonya, Ruparupa juga menjual produk-produknya secara online di situs resminya. Jadi Pins tidak perlu repot-repot datang ke tokonya untuk membeli material bangunan.

Baca juga:

Toko Bahan Bangunan Terdekat di Kota Bandung

Untuk Pins yang tinggal di daerah Bandung, tidak perlu khawatir! Berikut beberapa rekomendasi toko bangunan di sekitar Bandung.

Toko Metal Jaya

Source : Jejakpiknik

Toko Metal Jaya menjadi salah satu toko yang cukup terkenal di Kota Bandung. Beralamat di JL. Peta No.126, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler. Menyediakan berbagai macam produk material bangunan yang cukup lengkap Pins.

Selain itu, supermarket bangunan terbaik ini telah memiliki lebih dari 5000 pelanggan selama 10 tahun. Pins bisa mencoba untuk mengunjunginya secara langsung ataupun online.

Toko Distributor Bahan Bangunan

Source : Dapurmodern

Salah satu supermarket bangunan terbaik di Kota Bandung ini, menyediakan jasa untuk kerjasama dalam membangun bangunan. Beralamat di JL. Terusan Kopo No.466, Sulaiman, Kec. Margahayu.

Kualitas bahan yang dimilikinya cukup berkualitas Pins, mulai dari material bangunan, peralatan teknik, hingga alat-alat teknik. Pins bisa mengunjungi toko Distributor Bahan Bangunan ini secara langsung.

Baca juga:

Toko Bahan Bangunan Terdekat di Kota Malang

Untuk Pins yang tinggal di Kota Malang dan sedang mencari supermarket bangunan terdekat, bisa mengunjungi beberapa rekomendasi toko berikut ini!

Toko Sentral Bangunan

Source : Caritempat.online

Toko bangunan yang cukup terkenal di Kota Malang adalah Toko Sentral Bangunan. Pins bisa menemukan berbagai material bangunan yang terbaik dari berbagai merk, baik itu yang barang bekas ataupun baru.

Toko bangunan terlengkap ini beralamat di JL. Raya Karanglo No.131 Kota Malang. Pins juga bisa mengaksesnya secara online untuk membeli produknya.

Toko Depo Bangunan

Terakhir ada toko Depo Bangunan, selain berada di Kota Malang, toko yang satu ini juga tersedia di berbagai daerah mulai dari Bandung, Sidoarjo, dan Jabodetabek Pins!

Untuk daerah malang, berada di JL. Ahmad Yani No. 41-43, Megersari, Keboansikep, Kec. Gedangan. Harga bahan bangunan yang ditawarkan juga cukup murah Pins, selain itu menyediakan bahan bangunan berkualitas dari berbagai merk.

Tips Membeli Bahan Bangunan di Supermarket Bangunan

Source : iStockphoto

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi toko bahan bangunan di berbagai kota dan daerah, Pins bisa menggunakan tips berikut ini untuk berbelanja bahan bangunan secara langsung!

1. Memilih Bahan Bangunan Dengan Harga yang Paling Murah

Ketika Pins mengunjungi toko bahan bangunan cobalah untuk mencari bahan atau material dengan harga yang murah dan berkualitas. Langkah ini akan membantu kamu untuk menekan pengeluaran agar tidak membengkak.

2. Memilih Toko dengan Bahan Berkualitas Tinggi

Sebelum membeli material Pins bisa memilih terlebih dahulu beberapa toko yang memiliki material bangunan dengan kualitas tinggi. Cara ini dapat membantu Pins untuk mendapatkan hasil pembangunan yang terbaik.

3. Mencari Supplier Terbaik

Setiap toko bahan bangunan, memiliki suppliernya masing-masing. Untuk mengatasi kesalahan pembelian kualitas material, Pins bisa memilih supermarket bangunan yang memiliki supplier terbaik.

4. Membuat Rincian Harga

Membuat rincian harga material bangunan yang akan dibeli juga merupakan hal yang sangat penting Pins! Hal ini akan membantu kamu untuk mensortir merk bahan yang mana yang akan dipilih.

Baca juga:

5. Memilih Bahan Sesuai Kebutuhan

Setiap orang tentunya akan memiliki kuantitas dan kualitas material bangunan yang berbeda-beda, bergantung pada jenis bangunan dan luasnya bangunan tersebut. Untuk itu, Pins bisa memilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan sebelum membelinya.

6. Mencari Tahu Informasi Tentang Toko yang Dituju

Mengetahui hal-hal penting tentang supermarket bangunan yang akan dituju adalah salah satu tips terpenting untuk membeli material bangunan. Seperti mengetahui supplier, reputasi, serta kepuasan pelanggan terhadap toko tersebut.

7. Mengetahui Biaya Pengiriman

Tidak semua bahan bangunan dapat dibawa langsung oleh Pins ketika membelinya, terkadang terdapat beberapa material yang memang perlu untuk dikirim. Untuk Itu, Kamu bisa menanyakan berapa biaya pengiriman yang dibutuhkan nantinya.

Baca juga:

Featured Image Source: Shutterstock


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Cek pilihan rumah di Kota Bandung terbaik dari Pinhome!

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download