BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Momo ex Geisha di Malang yang Super Mewah
0
0

10 Potret Rumah Momo ex Geisha di Malang yang Super Mewah

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Putra

Okt 14, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah momo geishatop-right-banner

Apakah kamu pernah melihat rumah Momo ex Geisha yang sangat mewah di Malang? Rumah Momo, atau yang dulu kita kenal sebagai Geisha, adalah salah satu tempat megah yang tak hanya mencuri perhatian, tapi juga mencuri hati banyak orang. 

Di tengah kehijauan alam Malang, rumah Momo ini berdiri kokoh dengan segala keistimewaannya. Dalam artikel ini Pins akan melihat 10 potret keindahan rumah Momo yang bisa membuat siapa pun terpesona.

Tentunya, setelah melihat potret rumah Momo Geisha akan membuat kamu semakin ingin punya rumah yang nyaman. Senyaman rumah yang ada di perumahan Puri Tenjo, di perumahan ini terdapat banyak rumah yang nyaman untuk kamu.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

10 Potret Rumah Momo Geisha

Berikut ini sepuluh potret eksklusif yang mengungkap keindahan rumah Momo Geisha. Dari desain interior yang mewah hingga taman yang menakjubkan, setiap sudut rumahnya mencerminkan kepribadian uniknya

1. Pesona Kemegahan dari Ketinggian

Source : YouTube

Saat melihat rumah Momo dari ketinggian, pesona keindahannya begitu terpancar. Dengan bantuan drone tim Trans7, Pins dapat melihat rumah Momo yang dikelilingi oleh alam hijau. Tanaman dan pepohonan lebat menjadikan rumah ini tampak seperti bagian alami dari lingkungannya. 

Di bawah sinar matahari yang hangat, warna-warna alam semakin bersinar, menciptakan pemandangan yang memukau bagi siapa pun yang melihatnya. Keindahan alam ini adalah sumber inspirasi dan ketenangan bagi penghuni rumah Momo.

2. Garasi Luas dan Kendaraan Mewah

Source : YouTube

Selain kemegahan rumahnya, Momo juga memiliki garasi yang begitu luas. Bahkan, garasi ini mampu menampung hingga 9 mobil sekaligus. Tak hanya mobil, Momo juga menyimpan sejumlah sepeda mahal dan bahkan jetski di dalamnya. Semua ini menunjukkan betapa Momo sangat menghargai koleksi kendaraannya.

3. Pintu Masuk yang Luas dan Ramah Tamu

Source : YouTube

Pintu masuk rumah Momo juga tidak kalah menarik. Dengan lebar yang luar biasa, pintu masuk ini memiliki kursi buatan sendiri dengan desain yang sangat unik. Di sepanjang jalan pintu masuk, terdapat pot-pot tanaman besar yang menambah keindahan pemandangan. Tidak hanya itu, ada juga kolam kecil dengan air mancur yang memberikan kesan sejuk dan menyegarkan.

Baca juga: 

4. Keindahan Pintu Utama

Source : YouTube

Pintu utama rumah Momo memang patut diacungi jempol. Diukir dengan seni yang sangat tinggi, pintu ini bukan sekadar pembatas, melainkan karya seni yang memukau. Ukiran-ukiran tersebut begitu menarik sehingga membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Pintu yang besar dan tinggi ini, bahkan Momo sendiri harus membukanya dengan dua tangan.

5. Toilet Mewah yang Luar Biasa

Source : YouTube

Di balik pintu utama, kita akan menemukan sebuah ruangan kecil yang ternyata adalah toilet tamu. Interior toilet ini begitu mewah sehingga mungkin akan membuat siapapun yang mengunjungi merasa kagum. Dengan desain yang nyaman, toilet ini mirip seperti ruang tunggu di hotel berbintang.

6. Meja Unik dan Nuansa Sejuk

rumah momo geisha
Source : YouTube

Tidak jauh dari toilet, terdapat meja unik yang penuh dengan gambar-gambar artistik di atasnya. Momo hanya membeli meja tersebut, dan desain kursi di sekitarnya adalah karya Momo sendiri. Sudut belakang ruangan ini juga menampilkan tembok yang dialiri oleh air terjun, menciptakan suasana yang sangat sejuk dan menenangkan.

Baca juga:

7. Kemewahan Kamar Tamu

rumah momo geisha
Source : YouTube

Momo juga tidak lupa memberikan kenyamanan dan kemewahan kepada para tamu yang berkunjung. Kamar tamu yang disediakan seperti kamar hotel berbintang lima. Terdapat ranjang besar dan furnitur mewah yang membuat tamu merasa seperti sedang berlibur mewah.

8. Dapur Kotor yang Luas dan Modern

rumah momo geisha
Source : YouTube

Rumah Momo juga memiliki dapur yang luas dan modern. Dapur ini dilengkapi dengan furnitur-furnitur dapur yang elegan dengan paduan warna hitam putih yang begitu memesona. Desain dapur yang sangat modern menambah daya tarik dapur ini.

Baca juga:

9. Ruang Tamu Megah

rumah momo geisha
Source : YouTube

Ruang tamu di rumah Momo adalah tempat yang sangat luas dan mewah. Dengan furnitur yang mengkilap dan desain yang mewah, ruang tamu ini memiliki segala fasilitas yang nyaman dan lengkap bagi para tamu yang datang. Bahkan sebagian besar perabotan di ruangan ini diimpor langsung dari Italia, menunjukkan kecintaan Momo pada kemewahan.

10. Chef Handal dengan Keahlian Kelas Dunia

rumah momo geisha
Source : YouTube

Tidak hanya bangunan dan interior rumah yang mewah, Momo juga menyewa chef kelas dunia. Chef ini akan memanjakan pengunjung dengan hidangan-hidangan mewah yang menggunakan bahan-bahan premium. Setiap hidangan tidak hanya lezat, tetapi juga sudah diperhitungkan kandungan nutrisinya.

Rumah Momo di Malang adalah sebuah masterpiece yang memadukan keindahan alam dengan kemewahan manusia. Dari potret-potret di atas, kamu bisa melihat bahwa Momo tidak hanya memiliki rumah mewah. Tetapi juga selera seni dan keramahan yang luar biasa. 

Dari garasi yang bisa menampung berbagai jenis kendaraan hingga toilet yang mirip ruang tunggu hotel bintang lima. Rumah Momo adalah tempat yang memukau di tengah keindahan alam Malang.

Baca juga:

Featured Image Source:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Panorama Bekasi Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download