BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Potret Rumah Baru Fuji yang Megah di Kawasan Jakarta Selatan
0
0

10 Potret Rumah Baru Fuji yang Megah di Kawasan Jakarta Selatan

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Okt 17, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rumah-fujitop-right-banner

Siapa itu Fuji? Dan mengapa kita perlu membahas rumah Fuji? Mungkin bagi kamu yang belum mengenal public figure ini, Fuji merupakan adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel dan adik kandung dari Febri “Bibi” Andriansyah. Fuji sendiri menjadi terkenal lantaran sosoknya yang memang dikenal humble dan tidak membuat sensasi. Alhasil publik pun menyukai attitude dari tante Gala Sky itu. 

Namun, sebelum kamu mencari tahu bagaimana rumah baru fuji yang modern dan mewah, kamu bisa cek estimasi harga rumah. Selain itu kamu juga bisa cek cara pengajuan KPR

Apabila kamu sedang cari rumah di Bogor, mencari rumah di Jakarta Timur, rumah di Paradise Serpong City dan Bali Resort Tangerang bisa juga cari di Pinhome. 

Fuji merupakan salah satu influencer muda yang mempunyai jumlah followers tinggi. Selain itu ia merupakan content creator yang juga aktif untuk membagikan konten-konten hiburan melalui platform Instagram dan juga Tiktok. Namanya sempat terserat dan kerap dibanding-bandingkan dengan Mayang, adik kandung almarhumah Vanessa Angel. Namun hal itu mulai surut karena dari pihak Fuji tidak terlalu menggubris hal-hal tersebut. 

Sebagai publik figur muda, Fuji telah sukses menjajaki karir di dunia hiburan. Bahkan saat ini pun ia telah membeli rumah mewah dengan kisaran harga 13 miliar. Rumah tersebut berlokasi di area Cilandak dan ia menggunakan tabungannya sendiri dari hasil bekerja di industri hiburan. Lalu bagaimana ya potret rumah Fuji? Mari cek selengkapnya di sini! 

Mengenal 10 Potret Rumah Baru Fuji

Pins berikut ini ada 10 potret rumah baru Fuji yang bisa menjadi referensi kamu. Mari cek informasi selengkapnya di sini! 

1. Fasad Depan Rumah

rumah fuji
Source : Detik

Rumah Fuji sekarang merupakan bangunan lantai 2 yang berkonsep modern minimalis dan semi klasik. Hal ini dapat dilihat dari bagian fasad yang memang minimalis namun ada sentuhan semi klasik dengan tiang besar serta ukiran bunga di bagian atap depan dan pagar balkon. Tentunya hal ini menjadi karakter unik dari rumah yang membuatnya tampak menawan. Penggunaan tiang besar pada bagian fasad membuat rumah Fuji tampak seperti istana yang super besar.

Baca juga: Fasad Industrial yang Unik

2. Tampak Ruang Tamu

Area rumah baru Fuji selanjutnya adalah bagian ruang tamu cukup luas sehingga di sini bisa meletakkan kursi yang cukup banyak. Menjamu lebih dari 10 tamu secara bersamaan juga bisa dilakukan di sini. Konsep minimalis yang ada di area ini juga bisa memberikan suasana luas pada rumah. 

3. Taman Belakang

Rumah fuji sekarang mempunyai taman belakang. Area ini menjadi salah satu spot favorit pasalnya bentuk taman ini sangat nyaman dan berlokasi di ruang terbuka. Ini bisa menjadi salah referensi bagi kamu yang ingin membuat taman belakang dengan konsep terbuka dan menjadi satu dengan kolam renang. Area ini bisa menjadi akses pertukaran udara dan juga jalur masuknya cahaya yang mengarah ke dalam rumah Pins.

4. Gazebo

rumah fuji
Source : Insert Live

Pada bagian gazebo kamu bisa melihat bahwa bagian ini sangat nyaman. Pasalnya lokasinya dekat dengan taman di belakang rumah dan juga kolam renang. Di gazebo ini bisa dijadikan sebagai area untuk bersantai bersama teman dekat atau keluarga. Bisa juga digunakan untuk menyambut tamu dekat seperti sanak saudara atau sahabat. Area ini tentu akan menjadi lokasi yang nyaman dan juga bisa memberikan suasana intim yang lebih enak untuk ngobrol. 

Baca juga: 30 Referensi Design Gazebo Menawan! 

5. Kolam Renang

rumah fuji
Source : Detik

Kolam renang menjadi salah satu lokasi yang bisa kamu prioritaskan jika ada lahan yang cukup. Dengan begitu kamu bisa menggunakannya untuk membuat kolam renang. Perlu diingat bahwa biaya membuat dan merawat kolam renang tidak sedikit ya Pins. Jika kamu terinspirasi untuk membuat kolam renang pastikan biaya yang kamu punya mencukupi. Kolam renang bisa menjadi area yang nyaman digunakan untuk melepaskan penat apalagi ketika suasana di rumah sedang panas. 

6. Dapur

Area dapur yang luas dan besar menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk memasak. Area dapur ini sangat berguna untuk mempersiapkan masakan yang tentunya nyaman digunakan. Siapa saja bisa melakukan kegiatan masak dengan nyaman di sini tanpa harus merasa sempit karena areanya yang luas. 

7. Kamar Mandi Nyaman

Kamar mandi di rumah Fuji menggunakan material modern seperti marmer. Tentu ini selaras dengan konsep rumah di lantai satu dan dua yang juga menggunakan konsep atau gaya rumah modern minimalis ya.

8. Kamar Tidur yang Bikin Mager

rumah fuji
Source : YouTube Fuji An

Kemudian kamar tidur yang nyaman bak di hotel bintang 5. Di sini Fuji menggunakan material yang menonjolkan gaya minimalis modern sehingga tampak nyaman untuk ditempati. 

Baca juga: Kamar Tidur Remaja Simpel

9. Meja Rias Minimalis

Meja rias juga menjadi salah satu area yang bisa digunakan Fuji untuk bersantai sembari merias diri. Area ini menjadi tempat paling pas untuk berdandan sebelum beraktivitas.

10. Balkon yang Memanjang Full Access

rumah fuji
Source : YuTube Fuji An

Balkon lantai dua ini langsung mengarah ke bagian dalam rumah. Fuji bisa melihat berbagai sisi rumah dari balkon mulai dari kolam renang, dapur, area lantai dua dan lantai satu dapat dipantau dari sisi balkon.

Nah itu saja informasi mengenai rumah Fuji semoga informasi di atas bisa menjadi inspirasi kamu ya Pins. 

Baca juga:

Sumber Feature Image: Detik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang! Hanya di Pin

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download