BlogPemilik PropertiDesain HunianIntip 5 Potret Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Seharga 2M
0
0

Intip 5 Potret Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Seharga 2M

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Okt 16, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
Rumah Merry Asisten Raffi Ahmadtop-right-banner

Merry adalah asisten Raffi Ahmad yang populer karena sering muncul di kanal YouTube keluarga sultan Andara tersebut. Namun, siapa sangka rumah Merry asisten Raffi Ahmad tersebut ternyata berharga 2M. 

Ya, Merry merupakan asisten Raffi Ahmad sejak lama. Ia bahkan telah bekerja dengan Raffi selama 17 tahun bahkan sebelum RANS Entertainment berdiri. Ini merupakan bentuk dedikasi yang luar biasa dari seorang asisten public figure.

Namun, sebelum kamu mencari tahu bagaimana bentuk rumah Merry asisten Raffi Ahmad, kamu bisa cek estimasi harga rumah. Selain itu kamu juga bisa cek cara pengajuan KPR

Apabila kamu sedang cari rumah di Bogor, mencari rumah di Jakarta Timur, rumah di Paradise Serpong City dan Bali Resort Tangerang bisa juga cari di Pinhome. 

Siapa Merry Asisten Raffi?

Pins, tahu tidak bahwa Merry sebenarnya bukanlah nama asli dari asisten Raffi Ahmad. Merry hanya sebutan dan nama panggilannya agar lebih akrab dengan orang sekitarnya. Merry atau yang bernama lengkap Muhammad Sadili lahir di Sampang, Madura tahun 1975 dan saat ini berusia 47 tahun. 

Dedikasinya terhadap Raffi Ahmad bisa diacungi jempol pasalnya ia telah mengabdi dan bekerja dengan Raffi selama 17 tahun. Tentunya ia sudah bersama Raffi sejak membangun karir dari awal hingga pamor Raffi Ahmad mulai merangkak naik di industri hiburan dan juga bisnis. 

Merry menjadi salah satu asisten Raffi yang paling setia. Karenanya ia sangat dipercaya baik oleh Raffi dan juga Nagita, istri Raffi. Bahkan anak-anak Raffi Ahmad pun dekat dengan Merry. Siapa sangka hasil jerih payahnya selama 17 tahun terbayar sudah! Ia kini bisa memiliki aset berupa mobil bahkan rumah mewah. Lalu bagaimana ya bentuk rumah Merry? Mari kita simak penjelasannya berikut! 

Intip Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad

Setelah kamu mengenali siapa Merry Asisten Raffi Ahmad, mari kita simak bagaimana penampilan rumah Merry Pins. Semoga review rumah Merry bisa menjadi inspirasi bagi kamu dalam mencari dan membangun rumah ya Pins! 

1. Bagian Depan atau Fasad Rumah

Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad
Source : YouTube Rans Entertainment

Bagian rumah Merry asisten Raffi Ahmad yang pertama adalah bagian fasad. Di sini kamu bisa melihat bagian depan dari rumah yang minimalis namun tetap modern. Di bagian lantai dua terdapat jendela yang luas sementara untuk bagian bawah terdapat atap yang berfungsi sebagai pelindung area depan dari terik panas dan hujan. 

Baca juga: Fasad Rumah Minimalis dan Cara Menentukan Desain

Atap ini juga berfungsi sebagai atap garasi rumah Pins. Sungguh menarik dan menyenangkan bukan jika mempunyai atap seperti ini? Fungsinya bermacam-macam. Bagi kamu yang mempunyai rumah di area urban dengan lahan sempit dan tidak bisa membuat garasi, maka opsi ini bisa kamu gunakan. Umumnya penggunaan atap seperti ini cocok untuk perumahan apa saja ya. Namun ini menjadi solusi yang ampuh bagi kamu yang tinggal di cluster karena lahan sempit. 

2. Bagian Ruang Tamu

Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad
Source : YouTube Rans Entertainment

Kemudian menuju ke bagian ruang tamu. Di bagian ini kamu akan melihat ruang tamu dengan konsep minimalis modern yang menarik. Dominasi warna gelap seperti abu-abu tua, dan juga kayu membuat sisi maskulin di bangunan menjadi lebih tampak. 

Ada juga sentuhan dinding marmer yang menjadi latar belakang televisi. Hal ini tentu membuat ruang tamu menjadi lebih menarik lagi Pins. Tidak terlalu banyak barang di area ini menjadi kunci utama mengapa ruang tamu di rumah Merry menjadi sangat nyaman. 

Baca juga: 20 Rekomendasi Ruang Tamu Mewah

3. Dapur

Source : YouTube Rans Entertainment

Sisi rumah Merry asisten Raffi Ahmad selanjutnya ada dapur yang juga menjadi salah satu bagian bangunan inspiratif. Di sini kamu bisa melihat kombinasi penggunaan warna-warna gelap sehingga konsisten dengan rumah tamu di atas. Ruangan dapur ini menggunakan aksen marmer pada bagian storage dan menggunakan dinding batu marmer di area memasak (kitchen set) dengan warna marmer lebih gelap. 

Peletakkan meja memanjang di area dapur menjadi tips bagi kamu yang ingin memanfaatkan ruangan untuk membuat meja makan. Area dapur dan ruang tamu bebas hambatan artinya tidak ada sekat dinding sehingga ini membuat rumah menjadi lebih luas. Lalu di sebelah kanan dapur terdapat kaca besar yang mempunyai akses cahaya matahari. Ini membuat rumah menjadi lebih hemat energi di siang hari karena tak perlu menyalakan lampu. 

Baca juga: 10 Dapur Idaman Terbaik! 

4. Area Penyimpanan

Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad
Source : YouTube Rans Entertainment

Lalu ada area penyimpanan. Sisi lain dari rumah merry asisten raffi ahmad berikutnya terdapat area untuk menyimpan sepatu. Di sini kamu bisa melihat bagaimana rak-rak lemari tersebut tersusun rapi Rak di situ dibuat menggunakan kayu dengan kaca yang semi transparan. Dengan display seperti ini bisa mempermudah kamu ketika ingin mencari barang yang akan digunakan. Namun jika kamu ingin membuat semua tertutup tanpa menggunakan kaca seperti ini juga bisa Pins. 

5. Kamar Tidur

rumah merry asisten raffi ahmad
Source : YouTube Rans Entertainment

Lalu ruang istirahat di rumah merry asisten raffi adalah seperti di atas Pins. Sangat nyaman ya. Kamarnya seperti hotel atau kamar ala-ala apartemen. Perabot yang minimalis modern memberikan kesan nyaman dan juga tentunya senada dengan area di lantai 1 yang minimalis modern. 

Itu saja pembahasan mengenai rumah merry asisten raffi ahmad. Semoga penjelasan di atas memberikan inspirasi bagi kamu ya! 

Baca juga

Sumber Featured Image:  Kapanlagi.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang! Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download