BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Rumah Termewah di Dunia yang Akan Buat Kamu Terkesima
0
0

15 Rumah Termewah di Dunia yang Akan Buat Kamu Terkesima

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 8, 2024

10 menit membaca

Copied to clipboard
rumah termewah di duniatop-right-banner

Memiliki rumah termewah di dunia bisa menjadi impian banyak orang. Tentu selain nyaman rumah yang besar dan mewah dapat membuat keluarga lebih leluasa untuk tinggal di rumah.

Banyaknya ruangan juga membuat waktu berkualitas dengan keluarga mudah dihabiskan dengan cara-cara yang menyenangkan. Pernahkah Pins mengandai-andai bagaimana rupa rumah termewah di dunia?

Sebelum menyimak rangkaian rumah termewah di dunia, bagi Pins yang ingin Titip Jual Sewa Rumah dapat memanfaatkan aplikasi Pinhome. Kamu bisa pasang iklan hunian dekat Balong Waterpark, rumah baru di Sukabumi, rumah di Bangil dan sebagainya.

Rumah Termewah di Dunia

Rumah mewah ini tidaklah mudah diwujudkan. Selain harganya yang tidak murah, proses perancangan serta pembangunan rumah juga memakan waktu yang cukup lama. Tidak heran banyak orang yang membutuhkan waktu berbulan-bulan hingga tahunan dalam membangun rumah mewah nan megah.

Bagi Pins yang suka dengan rumah-rumah mewah, yuk simak 15 rumah termewah di dunia yang akan membuat kamu terkesan pada ulasan di bawah ini!

1. Franchuck Villa

(Pinterest)

Franchuk villa terletak di Belgravia, Central Kensington, London. Rumah ini memiliki harga yang cukup fantastis yaitu seharga US$161 juta atau setara dengan Rp1,44 triliun. Rumah ini memiliki tampilan berkelas yang dibangun di lahan seluas 21.000 m2.

Villa ini dimiliki oleh Musa Salem yang mana merupakan pengusaha properti asal Lebanon. Rumah ini masuk ke dalam daftar rumah paling mewah di dunia. Tidak hanya tampilan yang cantik dan mewah, tapi rumah ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. 

Bagaimana tidak? Mulai dari kolam renang indoor, gym, sauna, bioskop, perpustakaan hingga ruang bawah tanah serta fasilitas lainnya ada di dalam Franchuck Villa ini. Tidak heran rumah ini bahkan menduduki peringkat ke-8 rumah termahal di dunia. 

Baca juga: 10 Desain Rumah Mewah yang Bisa Dijadikan Inspirasi

2. Antilla

(Pinterest)

Jika melihat desain rumah mewah yang satu ini tentu kamu sangat terkagum-kagum bukan? Ya, bentuknya kontemporer bertingkat dengan dominasi kaca membuat desain rumah mewah yang satu ini menyegarkan mata.

Rumah ini bahkan juga masuk ke dalam daftar rumah termahal di dunia. Rumah ini dimiliki oleh Mukesh Ambani yang terletak di Mumbai, India.

Berbeda dengan rumah-rumah mewah dunia lainnya, rumah ini memang tidak memiliki halaman yang luas. Namun rumah Antilla ini masuk ke dalam daftar rumah paling bagus di dunia. Rumah ini dibangun di lahan seluas 570 meter persegi dengan 27 lantai dan 9 lift. 

Namun jangan salah! Rumah Antilla memiliki fasilitas mewah yang sangat lengkap mulai dari spa lounge, gym, 6 area parkir hingga landasan helikopter. Tidak heran rumah ini bahkan dibanderol hingga US$ 1 miliar.

3. Hearst Mansion

(Pinterest)

Hearst Mansion adalah villa yang dibangun dengan gaya Italia. Villa ini pernah ditempati oleh penerbit surat kabar William Randolph Hearst yang mana rumah ini adalah warisan dari sang ayah, George Hearst.

Rumah ini masuk ke dalam rumah termewah di dunia dan dibanderol dengan harga US$ 165 juta dan menempati peringkat ke-7 sebagai rumah termahal di dunia. Hearst Mansion berlokasi di Beverly Hills, California yang mana disebut-sebut sebagai area rumah-rumah mewah dunia. 

Hearst Mansion dibangun di lahan seluas 6 hektar dengan fasilitas yang sangat mewah. Adapun fasilitas yang ada di rumah ini adalah 3 kolam renang dengan desain berbeda, klub pribadi hingga menara. Bahkan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy disebut-sebut pernah menginap di Hearst Mansion untuk berbulan madu bersama istrinya lho!

4. One Ohyde Park Penthouse

(Pinterest)

One Ohyde Park Penthouse adalah apartemen yang masuk ke dalam hunian termewah di London, Inggris. Rumah paling bagus di dunia ini memiliki tampilan modern yang mewah.

Apartemen ini saat ini telah dibeli oleh orang kaya dari Eropa Timur dengan harga 140 juta poundsterling. Rumah ini bahkan dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Rolex, McLaren Automotive dan Abu Dhabi Islamic Bank.

5. The Pinnacle

(Pinterest)

The Pinnacle adalah rumah mewah yang terletak di Montana, Amerika Serikat. Rumah mewah ini disebut-sebut menduduki peringkat ke-9 sebagai rumah termahal di dunia dengan harga yang dibanderol mencapai US$ 155 juta.

Rumah ini dimiliki oleh pengembang real estate, yaitu Tim dan Edra Blixseth. Tidak heran rumah ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mengingat Montana adalah daerah bersalju yang sangat dingin. 

Adapun fasilitas yang terdapat dalam The Pinnacle berupa 10 kamar tidur, sistem penghangat di bawah lantai, 10 perapian, gudang penyimpanan wine hingga gym dan ruang refleksi.

Baca juga: Rumah Matraman, Hunian Bergaya Eropa

6. The Manor

(Pinterest)

Rumah The Manor adalah rumah yang dibangun pada tahun 1991. Rumah ini bertahan hingga saat ini bahkan dinobatkan sebagai salah satu rumah termahal di dunia. The Manor dibangun di lahan seluas 4,6 hektar yang berlokasi di Los Angeles, California.

Rumah ini didesain dengan bentuk kastil ala Perancis yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan mewah. Tidak heran rumah ini masuk ke dalam rumah paling mewah di dunia. Bahkan harga yang ditawarkan untuk The Manor ini mencapai US$150 juta.

7. Fairfield Pond

(Pinterest)

Rumah ini adalah rumah milik Ira Rennert seorang pengusaha New York. Rumah ini telah menjadi salah satu rumah termahal di dunia. Fairfield Pond dibangun di lahan seluas 63 hektar. 

Tidak hanya itu, rumah ini bahkan memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari lapangan squash, basket, area bowling, 20 kamar tidur, 39 kamar mandi dan masih banyak lagi fasilitas mewah lainnya. Tidak heran rumah ini ditawar hingga mencapai US$ 198 juta.

8. Maison de L’Amitie

(Pinterest)

Apakah Pins suka sekali dengan pantai? Nah, rumah mewah yangs atu ini berlokasi di tepi pantai dengan pemandangan yang sudah pasti sangat indah. Maison de L’Amitie adalah rumah milik Donald Trump yang kemudian dibeli oleh jutawan dari Rusia pada tahun 2008 dengan harga US$95 juta.

Tidak heran rumah ini masuk ke dalam rumah paling mewah di dunia. Rumah ini adalah rumah dengan fasilitas lengkap dengan 18 kamar tidur, kolam renang dan beberapa ruangan besar yang digunakan untuk keperluan musim dingin.

Bahkan rumah ini disebut-sebut menggunakan sistem anti peluru yang membuatnya menjadi sangat aman. Tidak hanya itu! Maison de L’Amitie ini juga bisa menampung 80 mobil sekaligus.

Baca juga: 10 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa

9. Leopolda Villa

(Pinterest)

Leopolda Villa adalah rumah mewah yang dimiliki oleh Gianni Agnelli dan Marella Agnelli. Rumah mewah ini dibangun pada tahun 1902 yang mana sudah sangat lama sekali.

Namun kemegahan dan kemewahan bangunan ini masih bertahan hingga saat ini. Tidak heran rumah ini masuk ke dalam rumah termewah di dunia. Bahkan rumah ini disebut-sebut ditawar hingga mencapai US$460 juta.

10. The Hala Ranch

(Pinterest)

The Hala Ranch adalah rumah dengan konsep bangunan terindah yang berlokasi di Aspen, Colorado. Bangunan ini dimiliki oleh Pangeran Bandar Bin Sultan dari Arab pertama kali. Rumah ini dihargai US$135 juta yang mana masuk ke dalam urutan rumah termahal di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan di rumah ini pun sangat lengkap mulai dari toko mekanik, pompa bensin, tempat cuci mobil hingga instalasi pengolahan air limbah sendiri. Tidak heran rumah ini menjadi salah satu rumah termahal.

11. Fleur de Lys

(Pinterest)

Rumah yang satu ini juga masuk ke dalam daftar hunian termahal. Rumah Fleur de Lys ini merupakan rumah mewah milik orang penting di Arab Saudi. Fleur de Lys ini dibangun dengan konsep istana yang terinspirasi dari Istana Louis XIV. Bahkan pada tahun 1990 rumah ini telah dibangun dengan interior emas 34 karat dan eksterior kapur Perancis. 

Luas rumah ini juga sangat besar, yaitu dibangun di atas lahan seluas 14.397 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan pada rumah ini terdiri dari 27 kamar mandi dengan 15 kamar mewah klasik, kolam renang dan tempat bermain ski. Tidak heran Fleur de Lys ini masuk ke dalam rumah paling mewah di dunia.

Baca juga: 10 Desain Rumah Mewah Modern yang Bisa Dijadikan Inspirasi

12. Gold House

(GH Gossip)

Jika mendengar namanya saja, mungkin kamu sudah terbayangkan seperti apa bentuk rumahnya. Ya Gold House adalah rumah yang dilapisi emas dengan total emas 200.000 kg.

Tak tanggung-tanggung, luas rumah ini bahkan mencapai 752 meter persegi dengan harga yang ditawarkan menyentuh US$12.2 miliar. Tidak heran Gold House ini bisa masuk ke dalam daftar rumah termewah dunia ya!

13. The Chateau Louis XIV

(Pinterest)

The Chateau Louis XIV adalah rumah dengan catatan rekor sebagai hunian termahal di dunia. Jika dilihat dari luar, hunian ini seperti istana megah pada abad ke-17.

Dibangun di atas lahan seluar 57 hektar, rumah paling bagus di dunia ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari bioskop, desain kolam renang minimalis, air mancur dan pada langit-langitnya dilapisi emas.

14. Palazzo

(Pinterest)

Palazzo adalah rumah yang dibangun di Beverly Hills, California. Rumah ini dimiliki oleh pengusaha real estate Jeff Green. Rumah ini dibangun di atas lahan seluas 5.300 kaki persegi.

Tidak hanya itu, Palazzo juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari 12 kamar tidur, 23 kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis, air terjun, hingga teater. Bahkan Palazzo juga garasi untuk 27 mobil.

15. Ellison Estate

(Pinterest)

Ellison Estate adalah rumah yang dimiliki oleh Larry Ellison yang mana salah satu pendiri Oracle dan merupakan salah satu orang terkaya dunia. Rumah ini dibanderol dengan nilai US$ 200 juta atau setara dengan 2,9 triliun.

Itulah daftar rumah termewah di dunia. Semoga rumah-rumah mewah di atas bisa menginspirasi kamu ya!

Baca juga: Pertimbangan Membangun Rumah Tumbuh

Feature Image Source: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Villa Jatiluhur dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download