BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Potret Rumah Nikita Willy di Los Angeles, Luas Banget!
0
0

8 Potret Rumah Nikita Willy di Los Angeles, Luas Banget!

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Mei 2, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
rumah nikita willytop-right-banner

Sejak menikah, Nikita Willy memutuskan untuk tidak tinggal bersama di rumah orangtuanya. Awalnya, aktris kelahiran 1994 ini menetap di apartemen sang suami, tetapi kini publik mendengar berita kalau keduanya tinggal di luar negeri. 

Penasaran bagaimana tampilan rumah atau apartemen Nikita Willy bersama sang suami di luar sana? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ragam Potret Rumah Nikita Willy

Berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat

Sejak kehamilan anak pertamanya, Nikita Willy bersama sang suami, Indra Priawan, memutuskan untuk menetap sementara di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang menikah pada 2020 ini tinggal di Los Angeles. 

Keduanya memilih tinggal sementara di negeri paman Sam ini untuk memberikan fasilitas yang terbaik untuk sang buah hati. Sementara itu, rumah yang ditinggali Nikita Willy bersama keluarganya memang tergolong mewah, lho

Bagaimana tidak, Pins akan disuguhkan halaman apartemen yang cukup luas dengan pandangan yang leluasa. Tidak heran bila Nikita dan Indra mengaku kerasan tinggal di sana, ya. 

Ruang Keluarga Tanpa TV

Source : Nikita Willy Official YouTube

Begitu pertama kali masuk ke dalam apartemen, kamu akan melihat ruang keluarga yang cukup lapang. Bedanya, Pins mungkin tidak akan menjumpai televisi seperti kebanyakan ruang keluarga di Indonesia. 

Bagi Nikita dan Indra, ruang keluarga menjadi tempat untuk mengobrol bersama. Untuk mencegah adanya distraksi saat catch up bersama keluarga, televisi pun ditiadakan di ruangan tersebut. 

Alih-alih televisi, sebuah perapian hadir untuk menegaskan bahwa Pins sedang berada di luar negeri. Kesan tersebut juga diperkuat dengan nuansa cat krem yang hangat dan pemandangan menuju ke Hollywood Hills. 

Selain tempat berkumpul, ruang keluarga kadang dialihfungsikan sebagai ‘sudut kantor’ Indra. Walau hanya ada meja, kursi, dan peralatan kantor seadanya, dari situlah Indra menghasilkan pundi-pundi untuk keluarganya.  

Wah, menarik sekali ya apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan. 

Dapur dan Ruang Makan yang Hangat

Source : Nikita Willy Official YouTube

Beranjak dari ruang keluarga, sebuah rumah tentu tidak akan lengkap tanpa dapur yang canggih. Kesan rumah tersebut ternyata juga ingin ditampilkan oleh Nikita Willy meskipun dirinya jauh dari rumah. 

Dengan ruang makan yang menyatu dengan dapur, ruangan ini punya space yang cukup besar dengan barang yang tertata rapi. Terlebih lagi, fasilitasnya cukup lengkap untuk menyediakan masakan favorit keluarga kecil ini di negeri orang. 

Mulai dari dishwasher, kulkas, oven, dan lainnya diletakkan di tempat-tempat yang sudah disediakan. Jadi, Nikita dan Indra masih bisa leluasa bergerak di ruangan bernuansa coklat kayu dan putih ini meskipun barangnya tergolong banyak ketika dikeluarkan. 

Ruang TV Khusus Bersantai Bersama

Source : Nikita Willy Official YouTube

Mengingat ruang keluarga tidak ada televisi, Nikita dan Indra menyediakan ruangan khusus untuk menonton TV. Keduanya menghadirkan fasilitas tersebut di dekat dapur dengan pemandangan ke gedung-gedung dekat apartemen. 

Tidak banyak perabotan yang ada di ruangan ini. Walau begitu, Nikita mencoba menghadirkan suasana nyaman dengan sofa berwarna krem dan meja kayu berwarna hitam. 

Laundry Room yang Luas

Source : Nikita Willy Official YouTube

Mirip dengan rumah mewah Nikita Willy di Indonesia, ada ruangan khusus untuk mencuci baju, alias laundry room. Mengingat aktris sinetron terkenal ini tidak membawa ART ke Amerika Serikat, semuanya dilakukan sendiri oleh Nikita. 

Luas ruangan cuci baju ini memang tidak begitu luas, tetapi memanjang. Pins akan melihat mesin cuci beserta pengeringnya, serta meja setrika. Walau tidak begitu luas, istri dari Indra Priawan ini mengaku nyaman mengerjakan segalanya di sana. 

Terdiri dari Dua Kamar Tidur

Source : Nikita Willy Official YouTube

Sama seperti apartemen di Los Angeles pada umumnya, apartemen Nikita Willy dan Indra Priawan terdiri dari dua kamar tidur. Di samping kamar tidur utama, kamar tidur lainnya diisi oleh orangtua Nikita Willy untuk saat ini. 

Meski hanya terdiri dari dua kamar tidur, kedua kamar tersebut memiliki luas yang tergolong besar untuk ukuran apartemen, lho

Kamar Utama dengan Pemandangan Kota

Source : Nikita Willy Official YouTube

Lanjut ke kamar utama tempat istirahat Nikita dan Indra selama di sini. Kamar tersebut memang memiliki space yang lebih luas dibandingkan kamar sebelumnya.

Setelah masuk, Pins akan disuguhkan pemandangan kota yang ditampilkan melalui jendela-jendela yang besar. Hal tersebut tentu selalu dinikmati oleh Nikita, Indra, dan buah hatinya di tempat tidur yang menghadap ke jendela tadi. 

Di kamar utama itu juga Nikita dan Indra mempersiapkan barang-barang kebutuhan bayi. Mulai dari tempat tidur anak hingga sofa untuk menyusui. Wah, lengkap sekali, ya!

Pemandangan Hollywood Hills dari Balkon

Source : Nikita Willy Official YouTube

Spot terakhir yang jadi salah satu tempat favorit Indra dan Nikita Willy di rumah tersebut adalah balkon. Pasalnya, apartemen ini menyediakan teras yang cukup luas dengan pemandangan ke Hollywood Hills atau Hollywood Signs yang terkenal. 

Di sini pula tempat Indra dan Nikita menikmati waktu santai mereka sembari melihat-lihat gedung-gedung tinggi di California.  

Nah, itu tadi deretan potret apartemen yang ditinggali Nikita Willy dan Indra Priawan di Los Angeles, Amerika Serikat. Apartemen ini memang dijadikan tempat tinggal sementara hingga sang buah hati bisa diajak bepergian kembali ke Jakarta. 

Menarik sekali bukan tinggal di apartemen di luar negeri dengan pemandangan yang luas, apakah Pins tertarik?

Source Image Feature: Popbela


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download