BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa Rumah5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta
0
0

5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Ranaka Adhitama

Agu 22, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rumah harga 200 jutaan di jakartatop-right-banner

Siapa bilang memiliki hunian di Jakarta adalah impian? Faktanya, ada beberapa rumah dengan harga 200 jutaan di daerah Jakarta, lho. Jenis rumah seken di bawah ini memang tidak baru, tetapi kamu bisa punya hunian di daerah strategis, misalnya rumah di Jakarta Barat

Pins juga memanfaatkan rumah di bawah ini untuk disewakan kembali dan diiklankan di Titip Jual/Sewa di Pinhome. Penasaran apa saja daftar rumah 200 jutaan di Jakarta yang bisa jadi referensi? Simak di sini, yuk!

Rekomendasi Rumah Harga 200 Jutaan di Jakarta

Rumah dengan harga 200 jutaan ternyata memang masih ada di Jakarta. Namun, Pins perlu ketahui bahwa harga rumah akan sangat dipengaruhi oleh lokasi, ukuran, dan kondisi rumah tersebut. Jika bingung mencari tahu harga kisarannya, kamu bisa melihat estimasi harga rumah via Pinvalue

Selain itu, harga hunian sekitar 200 jutaan di ibu kota mungkin berada di daerah pinggiran Jakarta atau jauh dari pusat kota. Belum lagi kamu perlu mengecek kualitas dan ukuran hunian yang hendak dibeli karena sangat berpengaruh terhadap harga. 

Itu sebabnya, Pins perlu melakukan penelitian yang cermat untuk membeli rumah dengan harga 200 jutaan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Berikut ini deretan rumah 200 jutaan di Jakarta yang bisa kamu temukan di Pinhome!

Baca juga: Intip yuk, Kisaran Harga Rumah di Jakarta dan Sekitarnya!

Rumah di Ciracas

rumah 200 jutaan di Jakarta
Source : Pinhome

Ciracas merupakan sebuah kecamatan di kota Jakarta Timur. Wilayah ini bisa jadi tempat yang menarik untuk dijadikan pilihan hunian. Pasalnya, kamu akan mendapatkan kemudahan akses transportasi umum, mulai dari stasiun KRL hingga halte busway. 

Terlebih lagi, daerah ini menawarkan banyak tempat wisata untuk keluarga, misalnya Taman Mini Indonesia Indah. Belum lagi harga rumah di Jakarta Timur pinggiran yang relatif masih terjangkau, salah satunya adalah hunian yang dijual di dekat stasiun LRT Ciracas

Rumah ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Hunian yang dibangun di atas tanah seluas 40m² ini memiliki luas bangunan 50m². Dengan harga Rp270 juta, Pins bisa memperoleh rumah yang dekat dengan beberapa fasilitas umum. Misalnya, rumah sakit, sekolah, pasar, minimarket, hingga tempat ibadah. 

Rumah di Pesanggrahan

rumah di jakarta selatan
Source : Pinhome

Seiring berjalannya waktu, harga rumah di Jakarta Selatan melonjak naik karena pusat bisnis dan pusat perbelanjaan berada di sana. Untungnya, ada rumah di Pesanggrahan yang masuk dalam kategori rumah harga 200 jutaan di Jakarta. 

Rumah yang berlokasi di Jakarta Selatan ini memiliki luas bangunan 30m², sementara untuk luas tanahnya adalah 30m². Dengan luas tersebut, hunian ini terdiri dari 1 lantai dan 1 kamar tidur. Cocok untuk kamu yang tinggal sendiri atau ketika baru saja menikah. 

Meski tidak begitu besar, aksesibilitas rumah ini cukup mudah karena dekat dengan gerbang tol Ciledug 1 dan ITC Cipulir Mas. Kemudahan hunian ini tentu akan sangat langka didapatkan di Jakarta dengan harga Rp275 juta. 

Rumah di Jagakarsa

rumah 200 jutaan Jagakarsa di Jakarta
Source : Pinhome

Jika membeli hunian di Vasa Jagakarsa bukan jadi pilihan, mengapa tidak mencoba mempertimbangkan rumah yang dijual di Jagakarsa satu ini? 

Rumah dengan harga Rp255 juta ini berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung, tepatnya di Gang Senyum. Dengan luas area tahan 35 m² dan luas area bangunan 30 m², kamu akan mendapatkan rumah dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar tidur, dan kamar mandi. 

Belum lagi lokasi hunian yang cukup strategis karena dekat dengan gerbang tol Andara. Pins juga bisa mengunjungi Mall Graha Cijantung dan Pasar Lenteng Agung ketika ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bila ingin bepergian dengan kendaraan umum, kamu bisa menaiki KRL di stasiun Lenteng Agung dengan jarak yang dekat.  

Baca juga: 8 Rekomendasi Perumahan di Jakarta Selatan

Rumah di Cakung

rumah di cakung
Source : Pinhome

Bagi kamu yang ingin punya rumah komersil dengan harga subsidi mungkin bisa mempertimbangkan rumah di Cakung satu ini. Dengan harga Rp285 juta, kamu bisa mendapatkan rumah dengan harga 200 jutaan di Jakarta Timur. 

Hunian tipe 36/60 ini didesain minimalis dan terdiri dari 2 kamar tidur, dapur, carport, hingga taman depan dan belakang. Selain fasilitas dalam rumah yang lengkap, Pins bisa tinggal dekat dengan sekolah-sekolah yang bisa dipilih untuk anak-anak kelak. 

Di samping itu, hunian di Jakarta Timur menawarkan kemudahan dalam hal transportasi umum. Kamu bisa memilih mau menaiki busway atau KRL sesuai dengan kebutuhan karena biasanya keduanya melewati daerah Cakung sebagai salah satu pemberhentian. 

Rumah di Cilandak

rumah di cilandak
Source : Pinhome

Sudah jadi rahasia umum bila salah satu lokasi hunian paling favorit adalah Jakarta Selatan. Selain memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan hingga perkantoran, daerah ini mempunyai akses transportasi yang lengkap. 

Kamu juga tidak perlu khawatir mencari hunian di daerah Jakarta Selatan dengan harga terjangkau. Pasalnya, ada rumah di Cilandak dengan harga Rp250 juta yang bisa jadi bahan pertimbangan. 

Rumah seken di Jakarta Selatan ini memiliki luas tanah 28 m dan luas bangunan 56 m. Dengan luas tersebut, kamu bisa mendapatkan 2 ruangan di lantai atas, 2 ruangan di lantai bawah, 2 kamar mandi, dan dapur. 

Terlebih lagi, hunian ini berlokasi dekat dengan Cilandak Town Square, RS Fatmawati, dan dekat dengan jalan yang dilalui angkot. Keuntungan lainnya adalah daerah rumah yang bebas banjir bisa mengusir kekhawatiran kamu akan hal ini. 

Nah, itu tadi sederet rumah dengan harga 200 jutaan di Jakarta yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu. Semoga daftar di atas bermanfaat, ya!

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download