BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Daftar Perumahan di Kelapa Gading
0
0

10 Daftar Perumahan di Kelapa Gading

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Nov 14, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di kelapa gadingtop-right-banner

Kelapa Gading merupakan salah satu daerah di Jakarta Utara yang terkenal dengan kawasan perumahannya yang berkebang pesat. Banyaknya perumahan di Kelapa Gading menjadikan kawasan ini jadi pilihan untuk kamu yang mencari hunian yang nyaman dan strategis. Terlebih lagi, banyak rumah baru maupun rumah seken di Kelapa Gading yang memiliki lingkungan bersih dan hijau. Para penghuni juga bisa menikmati akses transportasi yang mudah ke pusat perkotaan dan berbagai fasilitas publik yang ada. Simak apa saja rekomendasi perumahan di Kelapa Gading di sini!

Selain di Kelapa Gading, kamu juga bisa menemukan rumah yang siap huni di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas di Kec Bandung. Kamu juga bisa loh menemukan rumah edisi terbaik dari Pinhome di Rumah Ekslusif.

Rekomendasi Perumahan di Kelapa Gading

Kelapa Gading merupakan kawasan elit yang menjadi incaran bagi banyak orang untuk menetap. Tidak mengherankan bila ada banyak orang yang beli rumah di kawasan ini, baik secara cash maupun pengajuan KPR. Kini Kelapa Gading telah tampil secara strategis dan lebih maju dari sebelumnya. Tinggal di daerah ini akan membuat kamu seperti berada di pusat perkotaan yang maju, dekat dengan akses apapun. Jika tertarik, ada beberapa list perumahan di Kelapa Gading yang bisa jadi pilihan di bawah ini!

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah

1. Royal Gading Mansion

perumahan di kelapa gading
Source : Pinhome

Perumahan Royal Gading Mansion adalah sebuah kompleks perumahan eksklusif yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perumahan ini memiliki fasilitas lengkap seperti keamanan 24 jam, kolam renang, taman, dan area bermain anak.

Royal Gading Mansion menawarkan beberapa pilihan tipe rumah, mulai dari tipe 36, tipe 45, tipe 60, hingga tipe 90. Setiap unit rumah dirancang dengan arsitektur modern dan fungsional, serta dilengkapi dengan interior yang mewah dan elegan.

Lokasi perumahan ini juga sangat strategis. Pasalnya, para penghuni tinggal dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan area bisnis. Selain itu, Royal Gading Mansion ini juga mudah diakses dari tol Jakarta dan memiliki akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: 12 List Perumahan Murah di Bogor Kota

2. Kelapa Gading Permai

Source : Pinhome

Kelapa Gading Permai adalah sebuah kompleks perumahan yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kawasan hunian ini memang diminiati banyak orang berkat fasilitasnya yang lengkap, misalnya keamanan 24 jam, taman bermain, dan lapangan basket. 

Di sisi lain, perumahan di Jakarta Utara ini memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, misalnya Mall Kelapa Gading dan La Piazza. Dengan lokasinya yang strategis, Kelapa Gading Permai menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal yang dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Perumahan ini juga memiliki akses mudah ke jalan tol dan stasiun kereta api. Ini akan memudahkan akses penghuni ke berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Dengan harga yang terjangkau, Kelapa Gading Permai dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari hunian yang berkualitas di wilayah Jakarta Utara.

3. Gading Park View

perumahan di kelapa gading
Source : Pinhome

Gading Park View masuk dalam jajaran kawasan hunian eksklusif karena lokasinya yang strategis dan dikelilingi fasilitas yang lengkap. Bagaimana tidak, perumahan ini memiliki lingkungan yang yang bersih, aman, dan nyaman. Alhasil, para penghuninya merasa tenang dan nyaman tinggal di sana.

Kawasan hunian di Kelapa Gading ini juga berlokasi di kawasan bebas banjir dengan jalan yang lebar. Jadi, penghuni bisa keluar masuk ke perumahan dengan mudah. Bangunan yang kokoh dan terawat dengan baik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi calon penghuni. 

Terlebih lagi, keberadaannya yang dekat dengan berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, dan perbelanjaan seperti RS Gading Pluit, Summarecon Mall KG, dan SMKN 33 Jakarta. Ini jadi nilai tambah bagi perumahan ini. 

4. Gading Grande Residence

Source : Pinhome

Perumahan Gading Grande Residence di Kelapa Gading menawarkan berbagai keunggulan sebagai hunian yang ideal. Lokasinya yang strategis menjadi daya tarik utama bagi calon penghuni karena dekat dengan fasilitas umum. Misalnya, Stasiun LRT Pegangsaan Dua, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Kelapa Gading, serta Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang. 

Keberadaan jalan lebar dan bebas banjir juga menjadikan Gading Grande Residence sebagai pilihan hunian yang sangat menarik. Lingkungan perumahan yang aman dan nyaman membuat para penghuninya pun merasa tenang tinggal di sana. Selain itu, bangunan kokoh yang terawat dengan baik dan siap huni juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi perumahan ini. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Rumah 200 Jutaan di Jakarta

5. Sedayu City Kelapa Gading

Source : Pinhome

Sedayu City Kelapa Gading adalah salah satu pilihan terbaik untuk hunian di Jakarta Utara. Terletak di lokasi strategis, perumahan ini memiliki akses transportasi mudah ke pusat kota, sehingga memudahkan penghuninya untuk beraktivitas sehari-hari. Sementara itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman, sehingga memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuninya.

Selain lokasi yang strategis, Sedayu City Kelapa Gading juga memiliki bangunan yang kokoh dan terawat dengan baik sehingga siap huni. 

Sementara itu, perumahan ini juga bebas banjir dan jalan lebar, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya. Perumahan ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, dan perbelanjaan. Alhasil, para penghuni mudah mendapatkan segala kebutuhan mereka. Kamu perlu tahu juga desain rumah perumahan kekinian yang nyaman.

6. Gading Pandawa

Source : Pinhome

Perumahan Gading Pandawa menawarkan hunian yang strategis dengan akses yang mudah ke beberapa fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh keluarga modern.

Terletak di lingkungan yang ramai dan berkembang, penghuni dapat dengan mudah mengakses pusat perbelanjaan dan sarana umum. Misalnya, GOR Badminton Bulog Jakarta, Boulevard Selatan, Total Fresh Fruit, Apotek Kimia Farma, dan Mall Kelapa Gading. 

Terlebih lagi, dengan adanya security gate 24 jam dan CCTV, penghuni dapat merasa aman dan tenang di lingkungan yang terjaga dengan baik. Ketahui juga rekomendasi perumahan di Jakarta Timur.

7. Kelapa Gading Kirana

perumahan di kelapa gading
Source : Pinhome

Perumahan Kelapa Gading Kirana adalah pilihan yang tepat bagi Pins yang mencari rumah dengan lokasi strategis di Jakarta Utara. Terletak di dekat akses tol dan jalan lebar, perumahan ini mudah dijangkau dan bebas banjir, memberikan kenyamanan bagi penghuninya. 

Selain itu, perumahan ini dekat dengan fasilitas umum seperti RS Mitra Keluarga Kelapa Gading dan SIS Kelapa Gading. Ini akan memudahkan akses bagi penghuni yang membutuhkan layanan kesehatan atau pendidikan. 

Bahkan, Kelapa Gading Kirana juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall of Indonesia. Alhasil, penghuninya dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan belanja mereka tanpa perlu melakukan perjalanan jauh. 

8. Summarecon Crown Gading

Source : Pinhome

Summarecon Crown Gading menjadi kawasan hunian dengan konsep supercluster . Perumahan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang dan hiburan, seperti:

  • Clubhouse
  • Kolam renang
  • Taman bermain anak
  • Ruang multifungsi dengan deck
  • Taman komunal
  • Face recognition ID gate dan 24 jam security system. 

Terdiri dari dua cluster perumahan yaitu Cluster Regia dan Cluster Jasmia, masing-masing dengan tipe rumah yang memiliki keunggulannya sendiri. Lokasinya juga sangat strategis karena dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Ketahui perumahan elit di Jakarta yang super mewah.

Hal ini karena Summarecon Crown Gading dekat dengan berbagai akses. Misalnya, Tol Tarumajaya (1 km), Pintu Tol Bekasi Raya (10 km), Pintu Tol Cakung Barat (11 km), dan Kelapa Gading (13 km). Kawasan ini juga sangat lengkap dengan berbagai infrastruktur, seperti pusat bisnis, mall, dan akses tol, sehingga semua kebutuhan penghuninya dapat terpenuhi di sini.

9. Rukan Sedayu City

Source : Pinhome

Bagi kamu yang menginginkan rumah dan kantor menjadi satu, maka perumahan ini cocok sekali kamu miliki. Dikembangkan oleh Agung Sedayu Group, diberi nama Rukan Sedayu City. Berlokasi di Rukan Italian Walk C, Jl. Boulevard Berat Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading. Rukan satu ini merupakan rukan yang memiliki konsep Living Beyond Green dan berada di kawasan kelas atas Kelapa Gading. Rukan vertikal ini bertempat di lokasi strategis dengan akses mudah yaitu 30 menit dari bandara dan 7 menit dari Stasiun LRT.

Penawaran tipe yang diberikan, berupa ruko 4 lantai dan daya listrik sebesar 4400. Bangunan vertikal ini memiliki luas bangunan 256m² dan luas tanah 100m², dengan kisaran harga 5,1 miliar hingga 117 miliar.

Dekat dengan fasilitas umum seperti Sedayu City Food Kuliner, Rumah Sakit Gading Pluit dan Maria Convention Hall. Kamu akan mendapat fasilitas penjagaan 24-hour security dan pemasangan CCTV di titik-titik penting, gym center, infinity pool mewah, dan taman-taman cantik. Kamu harus tahu perumahan elit di kawasan Sawangan Depok.

10. Mutiara Gading City

Source : Pinhome

Perumahan Mutiara Gading City yang berlokasi di Babelan, Bekasi, adalah proyek perumahan yang digarap oleh PT Ispi Pratama. Perumahan ini berdiri di atas lahan yang memiliki luas 300 Ha dengan mengedepankan konsep minimalis.

Terdiri dari beberapa cluster:

  • Tipe Fresia, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 37/60 m² , dengan harga sekitar 550 jutaan.
  • Tipe Flosa, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 15/50 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe Chelsea, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 25/60 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe Pianta, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 42/72 m², dengan harga sekitar 700 jutaan.
  • Tipe Manchester, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 60/120 m², dengan harga sekitar 1M.

Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang akan menunjang gaya hidup modern, seperti wahana edukasi keluarga, sekolah, tempat kuliner, tempat bermain air, basket hall & badminton hall, kebun raya dan taman buah, commercial area, dan sistem polder. Berikut ini rekomendasi perumahan di Bintaro yang strategis.

Nah, itu tadi daftar perumahan di Kelapa Gading yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk memilih hunian di Jakarta Utara dan sekitarnya. Semoga list perumahan di atas bermanfaat untuk Pins dan keluarga, ya!

Baca juga:

Feature Source Image: Shutterstock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Griya Parama dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download