BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Motif Lis Keramik Dinding Kamar Mandi
0
0

10 Motif Lis Keramik Dinding Kamar Mandi

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 4, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
lis keramik dinding kamar manditop-right-banner

Listello atau yang lebih populer dengan sebutan lis keramik dinding banyak dipakai untuk mempercantik dinding secara keseluruhan. Pins bisa mendapatkan corak lis keramik dinding kamar mandi dengan beragam pilihan. Begitu pun harganya, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu per buahnya.

Gunakan PinValue untuk menemukan hunian dengan kamar mandi yang luas agar lebih leluasa mendekorasinya. Fitur Pinhome ini dapat membantumu menemukan hunian di sekitar SMAN 7 Jakarta, rumah dijual di Karawang Barat, perumahan baru di Kabupaten Bekasi seperti Panorama Bekasi Residence.

Lis Keramik Dinding Kamar Mandi

Fungsi lis keramik tidak hanya sebagai dekorasi, melainkan juga berfungsi sebagai pembatas atau transisi antara bagian dinding yang satu dengan bagian lainnya. Jadi bisa Pins terapkan di kamar mandi untuk kombinasi dinding yang lebih menarik. Yuk, cek dulu beberapa motif lis keramik dinding yang motifnya bagus untuk kamar mandi.

1. Motif Bunga Klasik

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Motif lis keramik dinding dengan bunga dan daun terlihat menarik untuk dinding kamar mandi. Jika Pins ingin membawa nuansa floral yang ceria, pasang saja lis keramik dinding bergambar bunga ini.

Bentuk bunganya pun cukup bervariasi, seperti bunga merambat, bunga daun melengkung, bunga kota, dan lain-lain. Pilih motif lis yang Pins sukai namun jangan lupa sesuaikan dengan warna keramik kamar mandi yang bagus dan konsep kamar mandi.

Baca juga: 15 Desain Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern

2. Lis Keramik Kupu-Kupu

Source : Tokopedia

Tidak hanya motif bunga saja yang menarik menghiasi kamar mandimu. Pins juga dapat memakai lis keramik motif kupu-kupu ini yang lucu untuk kamar mandi anak. Ukuran keramiknya 8×25 cm dengan finishing glitter dan warna gold emas serta putih yang mendominasi.

3. Lis Mayora

Source : Tokopedia

Warnanya beragam mulai dari hijau, biru, abu-abu dan coklat. Keunikannya adalah gambarnya yang timbul dan motif tidak monoton. Selain cocok untuk kamar mandi dapat pula mendekorasi dapur di rumah.

4. Motif Tali

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Pinterest

Model lis keramik dinding ini cukup populer untuk berbagai ruangan. Motif yang simpel cocok juga untuk ruang kamar mandi agar lebih menarik. Pilihan warnanya beragam seperti pink, hijau muda, biru, kuning, abu-abu, hitam, putih, dan lain sebagainya.

Tampilannya tidak terlalu mencolok dengan satu warna dan aksen garis-garis seperti tali. Pins bisa mengaplikasikan lis motif tali ini untuk kamar mandi tanpa khawatir tampilannya norak. Pilih saja lis keramik motif tali yang warnanya sama dengan warna keramik tetapi memiliki tone yang lebih gelap atau lebih terang.

5. Motif Ukiran

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Ukiran berbentuk bunga dan daun menghadirkan lis keramik dinding yang lebih elegan. Ukuran lis keramik dinding kamar mandi motif ukiran biasanya kecil dengan panjang 7cm dan lebar 2cm. Memasang lis keramik dinding ini akan mengubah tampilan kamar mandi menjadi lebih indah dan elegan.

Warna-warna lis keramik yang netral seperti abu-abu, cokelat, dan cream memberikan tampilan yang lebih menawan. Cocok untuk berbagai konsep kamar mandi, mulai dari minimalis modern, mewah, hingga klasik.

Baca juga: 12 Rekomendasi Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis

6. Motif Bunga Tulip

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Jika lis motif bunga klasik biasanya memiliki tekstur timbul, lis motif bunga tulip ini hadir dengan permukaan yang lebih licin. Tampilannya yang mengilat mampu memberikan kesan estetik untuk kamar mandi rumah Pins.

Lis keramik dinding motif bunga tulip kebanyakan warnanya adalah warna-warna cerah seperti hijau, merah muda, ungu terang, dan lainnya. Pins bisa memasang lis keramik dinding ini untuk transisi antara keramik dinding bawah dan dinding semen bagian atas.

7. Motif Papan Catur

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Desain kamar mandi minimalis 2×3 Pins akan semakin menawan dengan dekorasi lis keramik dinding kotak-kotak ini. Perpaduan warna hitam dan putih seperti papan catur memberikan aksen tambahan yang membuat tampilan dinding terlihat semakin estetis.

Motif lis keramik dinding ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamar mandi yang mengusung konsep monokrom. Semakin elegan dengan pemasangan lis keramik secara wavy untuk pembatas dinding atas dan dinding bawah.

8. Motif Tali Warna

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Model lis keramik ini hampir sama seperti lis keramik motif tali. Namun motif lis keramik dinding kamar mandi yang satu ini memiliki dua warna, seperti biru mudah dan biru navy, hijau gelap dan hijau terang, pink dan putih, serta kombinasi warna-warna lainnya. Jadi Pins bisa pilih warna cantik yang sesuai kebutuhan.

Motif tali warna cocok untuk lis keramik dinding di kamar mandi dan dapur. Lis ini akan membuat interior kamar mandi Pins terlihat lebih indah dan tidak terlalu monoton dengan warna keramik yang sama di semua sisi.

9. Motif Bebatuan

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Lis keramik dinding ini hadir dengan bentuk timbul yang mengikuti motif batuannya sehingga tampak seperti nyata. Cocok untuk interior kamar mandi dengan konsep alam atau natural. Lis keramik dinding dengan motif bebatuan kerikil ini banyak dipakai untuk rumah-rumah modern.

Warnanya pun menggunakan warna-warna alami bebatuan seperti hitam, cokelat, dan hijau lumut. Namun ada juga lis keramik dinding motif bebatuan yang warnanya lebih terang seperti putih. Pins bisa pilih sesuai dengan warna keramik dinding kamar mandi agar lebih selaras.

10. Lis Keramik Dinding Warna Netral

lis keramik dinding kamar mandi
Source : Canva

Motif lis keramik dengan kombinasi warna netral ini cocok untuk kamar mandi agar terlihat lebih indah dan elegan. Pilihan warnanya cukup banyak seperti cokelat gelap, cokelat terang, abu-abu, putih, dan hitam.

Meski motifnya tergolong sederhana, namun lis keramik dinding motif netral ini dapat mengubah tampilan kamar mandi Pins lebih modern. Variasi lis keramik dinding dengan pemasangan yang membentuk pola unik akan membuat Pins pangling.

Itulah beberapa motif cantik lis keramik dinding kamar mandi yang bisa Pins gunakan. Biasanya produsen mengeluarkan lis keramik dan keramik dalam satu tema tertentu. Pins bisa pilih yang sudah disediakan produsen atau pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Mandi Lansia Agar Lebih Aman


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cimanggis Golf Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download