BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Rekomendasi Jasa Desain Rumah Online dan Tips Memilihnya
0
0

8 Rekomendasi Jasa Desain Rumah Online dan Tips Memilihnya

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Nov 29, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
jasa desain rumah onlinetop-right-banner

Membuat desain rumah eksklusif impianmu saat ini bisa sangat mudah dengan memanfaatkan teknologi. Kamu bisa mencari jasa desain rumah online terutama yang kesulitan mencari arsitek di lingkungan sekitar.

Jasa desain rumah online menjadi alternatif yang praktis, memungkinkan Pins merencanakan rumah tanpa harus bertemu langsung dengan arsitek. Cocok sekali untuk kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mengurus proses pembuatan desain rumah atau kesulitan dalam menemukan arsitek disekitar tempat tinggal.

Tenang saja, karena saat ini sudah ada banyak penyedia jasa yang kredibel sehingga rumah yang kamu buat akan sebagus rumah di Cipayung bahkan seperti Mutiara Gading City. Nah, sebelum membuat desain rumah minimalis secara online, terutama ketika ingin memiliki rumah di sekitar ITC Depok, ikuti tips berikut ini.

Baca juga: 

Penyedia Jasa Desain Rumah Online

Kamu sudah mengetahui tips apa saja yang harus dilakukan sebelum memilih penyedia jasa yang akan kamu gunakan. Berikut ini beberapa penyedia jasa desain secara online yang bisa kamu jadikan referensi;

1. Arkadia Works

arkadia works jasa desain rumah online
Source : Arkadia Works

Salah satu penyedia jasa desain rumah online yang profesional adalah Arkadia Works. Perusahaan ini bergerak dalam bidang desain dan konstruksi interior arsitektur yang didirikan dengan keyakinan bahwa ide dan keterampilan kerajinan tangan penting untuk memperkaya kehidupan orang. Mereka menawarkan kualitas terbaik, layanan yang luar biasa, ketepatan waktu, dan kemitraan selama seluruh proyek.

2. Emporio Architect

emporio architect
Source : Emporio Architect

Jika ingin pilihan jasa desain lainnya, Pins bisa memilih Emporio Architect. Perusahaan ini cukup populer karena tim desainer siap membantu mewujudkan rumah impian dalam berbagai pilihan desain. Mulai dari modern, klasik, hingga tropis. Mereka juga menyediakan layanan desain interior dan landscape. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi www.emporioarchitect.com.

Baca juga:

3. Arginuring Arsitek

arginuring arsitek
Source : Arginuring Arsitek

Jika kamu mencari desain rumah minimalis, Arginuring Arsitek bisa menjadi pilihan. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam menciptakan desain rumah minimalis yang fungsional dan estetis. Selain desain rumah, mereka juga menawarkan layanan desain interior dan landscape.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan dan portofolio Arginuring Arsitek, Pins dapat mengunjungi situs web Arginuring Arsitek di www.arginuring.com, di mana Pins dapat menjelajahi berbagai proyek yang telah Arginuring Arsitek selesaikan dan mendapatkan inspirasi untuk rumah minimalis impian Pins.

4. SUBA Arch

suba arch studio
Source : Suba Arch Studio

Bagi Pins yang ingin membangun rumah dengan desain rumah tropis, SUBA Arch bisa menjadi jawabannya. Tim desainer mereka berpengalaman dalam membuat rumah tropis yang nyaman dan sejuk.

Selain desain eksterior, SUBA Arch juga menyediakan layanan desain interior dan landscape, memastikan kesinambungan estetika dan fungsi di seluruh aspek rumah. Layanan ini dirancang untuk menciptakan sebuah lingkungan yang harmonis, menggabungkan elemen alami dan modern untuk menciptakan rumah yang tidak hanya indah tetapi juga fungsional.

5. Desaingriyaku.com

griyaku
Source : Griyaku

Untuk kamu yang mencari layanan desain rumah online dengan harga terjangkau, desaingriyaku.com bisa menjadi pilihan. Tim desainer mereka berpengalaman dalam mendesain berbagai jenis rumah, dari rumah sederhana hingga mewah. Mereka juga menawarkan layanan desain interior dan landscape.

6. Bimantara Arsitek

bimantara arsitek
Source : Bimantara Arsitek

Jasa desain rumah online selanjutnya ada Bimantara Arsitek yang sudah mengerjakan banyak projek pembuatan hunian. Desain dari Bimantara terus up to date dan juga bisa menyesuaikan budget Pins.

Bimantara Arsitek juga menyertakan layanan menghitung RAB agar ketika Pembangunan Pins tidak akan over budget. Selama proses Pins juga bisa konsultasi dengan tim professional.

7. Dandelion Architect

Dandelion Architect
Source : Dandelion Architect

Sedikit berbeda dari Bimantara, Dandelion Architect fokus untuk membuat desain rumah mewah. Mereka menyediakan jasa arsitektur, desain interior dan lanskap.

Selain project yang banyak dan pengalaman bertahun-tahun, Dandelion Architect bisa mewakili kebutuhan Pins untuk membuat hunian Impian. Dandelion Architect juga menggunakan perangkan 3D realistis selama proses sehingga bisa di representasikan dengan baik.

8. Omah Tukang

omah tukang
Source : Omah Tukang

Jika Pins mencari jasa desain rumah online dengan budget yang mungkin sedikit terbatas, Omahtukang bisa jadi pilihan. Menariknya, Omahtukang juga memberikan penyesuaian budget kepada klien mereka dan pembayaran bisa dicicil.

Selina jasa bangun rumah, Omahtukang juga memberikan jasa renovasi rumah, jasa desain rumah, pembuatan kitchen set, backdrop tv atau partisi dan pagar.

Itulah beberapa tips dan penyedia jasa desain rumah online. Harus diingat, masing-masing dari jasa desain ini menawarkan keunikan tersendiri, jadi penting untuk kamu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi gaya desainmu. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Source Feature Image: Pinhome


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download