BlogPemilik PropertiDesain Hunian16 Rekomendasi Jasa Arsitek Jogja untuk Bangun Hunian
0
0

16 Rekomendasi Jasa Arsitek Jogja untuk Bangun Hunian

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Agu 2, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
arsitek jogjatop-right-banner

Bagi Pins yang ingin punya hunian indah, ada banyak arsitek jogja yang bisa kamu pilih lho. Untuk mendapatkan desain rumah yang detail dan berkualitas, Pins pun bisa mengandalkan jasa arsitek yang berpengalaman di bidangnya. 

Bukan hanya itu, Pins juga bisa menemukan rumah dengan desain cantik seperti di perumahan di Tangerang Selatan atau sebagian besar rumah second di Kec Depok di Pinhome.  Pins bisa temukan rumah dengan berbagai desain cantik lainnya di Rumah Ekslusif.

Berikut ini rekomendasi jasa arsitek Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan Pins:

1. Jingga Architect

Source : iStock

Jingga Architect juga merupakan pilihan terbaik untuk jasa arsitek di Jogja. Jingga Architect telah berpengalaman sejak tahun 1998 di bidang jasa arsitek dan desain interior di Jogja.

Pada setiap desainnya, Jingga Architect mengutamakan efisiensi dan efektivitas penggunaan lahan, bahan bangunan, serta biaya konstruksi. Dengan pengalaman selama kurang lebih 25 tahun, Jingga Architect telah mendapatkan kepercayaan dari klien-klien di berbagai wilayah di Indonesia.

Alamat: Jl. Cantel No.10, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

2. Emporio Architect

Emporio Architect merupakan salah satu perusahaan konsultan jasa arsitek di Jogja yang telah berpengalaman sejak tahun 2006. Mereka bahkan memiliki beberapa perusahaan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Emporio Architect telah menyelesaikan banyak proyek seperti resort, hotel, villa, kampus, dan lain-lain.

Dengan menggunakan jasa Emporio Architect, Pins akan mendapatkan gambaran bangunan dalam bentuk 3D yang mendekati realita. Hal ini memungkinkan klien untuk dengan mudah memahami bentuk bangunan bahkan sebelum pembangunan dilakukan.

Alamat: Jl E1 No.08, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman Regency, Daerah Istimewa Yogyakarta

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Model Tangga Rumah Minimalis

3. Arsitek Archira

Rekomendasi jasa arsitek di Jogja lainnya adalah Arsitek Archira, sebuah perusahaan yang telah bergerak dalam bidang jasa desain arsitektur selama 8 tahun. 

Mereka menawarkan berbagai layanan terkait desain rumah, seperti perencanaan bangunan, pembuatan gambar kerja, visualisasi gambar 3D/animasi, dan lain-lain. Layanan mereka disesuaikan dengan kebutuhan Pins.

Jika Pins tertarik menggunakan layanan dari Arsitek Archira, Pins dapat menghubungi mereka secara online.

Alamat: Jl. Garuda No.185 B, Gejayan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

4. R3 Studio

arsitek jogja
Source : iStock

R3 Studio, juga dikenal sebagai Rancang Reka Ruang, adalah sebuah perusahaan desain arsitektur dan interior. Mereka memiliki fokus pada desain kontemporer yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Jika Pins memilih jasa arsitek dari R3 Studio, Pins bisa dengan mudah melakukan konsultasi dan diskusi secara online. Saat ini, Rancang Reka Ruang melayani klien dari daerah Jogja dan sekitarnya.

Pins dapat menghubungi mereka melalui:

Alamat: Mertosanan Kulon RT 02, Mertosanan Kulon, Potorono, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196

5. Bondan P Architect

Bondan P Architect atau BPA adalah rekomendasi jasa arsitek lainnya di Jogja. BPA telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah menghasilkan ratusan gambar atau desain rumah. Jadi Pins bisa memilih desain simple moder seperti rumah Intan Residence di sini.

Mereka tidak hanya melayani klien dari daerah Jogja, tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk menggunakan jasa gambar rumah dari Bondan P Architect, Pins dapat menghubungi kontak berikut:

Alamat: Demblaksari No 281 Kalangan, Kalangan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197

6. Mulia Arsitek

Selain itu, ada Mulia Arsitek sebagai konsultan perencana arsitektur yang berbasis di Yogyakarta dan telah berdiri sejak tahun 2010.

Dengan pengalaman dalam merancang berbagai karya arsitektur seperti desain rumah, ruko, hotel, cluster, dan bangunan lain di berbagai wilayah di Indonesia, Mulia Arsitek menawarkan layanan yang berkualitas. Untuk menggunakan layanan dari Mulia Arsitek, Pins dapat menghubungi kontak berikut ini:

Alamat: Jl. Bendo, Karangsari, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584

Baca juga: 4 Pintu Rumah Minimalis Makin Menarik Hati

7. Selaras Arsitek

Harmoni Arsitek adalah salah satu perusahaan konsultan perencanaan bangunan yang berpengalaman di Jogja. Mereka selalu mengutamakan pelayanan yang ramah dan kualitas dalam setiap proyek yang mereka kerjakan.

Lingkup desain bangunan yang ditangani oleh Harmoni Arsitek mencakup rumah tinggal, perumahan, penginapan, dan lain-lain. Kualitas pelayanannya telah terbukti dengan banyaknya klien yang menggunakan jasa mereka.

Alamat: Jl. Pleret No.km 1, Ngrpik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

8. Arkamaya Grhatama

Pilihan selanjutnya adalah Arkamaya Grhatama, sebuah jasa arsitek yang telah berdiri selama lebih dari 10 tahun. Dengan pengalaman tersebut, Arkamaya Grhatama telah melayani jasa konsultasi desain arsitektur di berbagai wilayah di Indonesia.

Jasa arsitek ini fokus pada desain rumah dengan konsep tropis. Jika Pins tertarik untuk membangun rumah dengan konsep tersebut, Arkamaya Grhatama bisa menjadi pilihan Pins. Untuk menggunakan jasa mereka, Pins dapat datang langsung ke kantor atau menghubungi secara online.

Alamat: Perum, Jl. Villa Pd. Gemilang Jl. Jongke Kidul No.D11, Jongke Tengah, Sendangadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

9. Arsatama Architec

Arsatama Architect adalah usaha yang bergerak di bidang jasa perencanaan arsitektur dan desain interior. Perusahaan ini memiliki pengalaman sejak tahun 2015 dan fokus utama pada proyek-proyek desain komersial, desain perkantoran, dan lain sebagainya.

Arsatama Architect menekankan pada kreativitas ide dan diskusi dalam merancang, serta selalu memperhatikan nilai kontekstual untuk menghasilkan rancangan arsitektur yang baik.

10. Yogya Creative

Yogya Creative merupakan salah satu dalam rekomendasi jasa arsitek di Jogja. Layanan ini telah melayani puluhan pelanggan sejak tahun 2021. Meskipun relatif baru, Yogya Creative memiliki tim yang ahli dan terpercaya dalam bidangnya.

Dengan menggunakan jasa dari Yogya Creative, Pins dapat dengan mudah berkonsultasi mengenai desain rumah impian Pins. Mereka akan membantu mewujudkan rancangan rumah sesuai dengan keinginan Pins.

Jika Pins tertarik menggunakan jasa arsitek dari Yogya Creative, Pins dapat menghubungi mereka secara online melalui kontak berikut:

Alamat: Pringgolayan RT 02, Kec. Banguntapan, Kab.Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

11. H&R Arsitektur

Source : iStock

Tempat yang satu ini menyediakan berbagai jasa arsitektur profesional, termasuk Jasa Arsitek, Biro Arsitek, Desain Rumah, dan Desain Bangun. Dengan tim berpengalaman dan kreatif, jasa ini akan membantu mewujudkan impian desain rumah dan bangunan Pins.

Alamat: Jl. Pleret No.Km 1, Ngrpik, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197

12. Jogja Architect

Tempat yang satu ini merupakan ahli perencana dan arsitek bangunan, serta penyedia Gambar Desain Rumah IMB. Dengan ketelitian dan keahlian jasa ini, Pins dapat mempercayakan proyek bangunan Pins kepada tempat ini.

Alamat: Jl. Ki Ageng Pemanahan No.RT 3, Kragilan, Tamanan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172

Baca juga: Perhatian Penting Saat Memilih Bentuk Rumah Minimalis

13. Aryana Cipta Properti | Jasa Kontraktor – Design Arsitek

Menawarkan jasa kontraktor, pembangunan rumah, dan desain arsitek yang terpercaya. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan keahlian di bidang SKA Landskape, tempat ini siap mewujudkan konsep properti dan desain terbaik untuk Pins.

Layanan: Kontraktor Jogja, Bangun Rumah dan Arsitek, Design Arsitek

Alamat: Jalan Cepaksari 743, Jogokariyan, Mantrijeron, Yogyakarta 55143

14. Niscaya Arsitek

Dapatkan layanan desain dan bangun terbaik dari jasa ini untuk memastikan proyek impian Pins menjadi kenyataan. Dengan pendekatan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, keahlian mereka akan menciptakan ruang dan bangunan yang elegan dan fungsional.

Alamat: Jl. Griya Gumilang Perum Griya Gumilang No.kav. 1B, Glagah Kidul, Tamanan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191

15. Jasa Arsitek Jogja Rancang Reka Ruang

arsitek jogja
Source : iStock

Tempat yang satu ini adalah mitra terpercaya untuk merancang dan merekayasa ruang sesuai keinginan Pins. Tim profesional ini juga akan memahami visi Pins dan menghadirkannya dalam bentuk desain yang unik dan inovatif.

Alamat: Mertosanan Kulon RT 02, Mertosanan Kulon, Potorono, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196

16. Arofa Architecture

Jasa yang satu ini menyediakan solusi arsitektur dan desain yang kreatif serta tepat guna untuk berbagai kebutuhan proyek Pins. Keindahan dan kenyamanan ruang adalah prioritas utama mereka.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien no. 1A, Cokrobedok, Kramat, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta 55264

Itu tadi beberapa jasa arsitek jogja yang bisa Pins pilih. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Pins dalam menemukan jasa arsitek Yogyakarta untuk mewujudkan desain rumah impian Pins di Jogja.

Baca juga:

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Paradise Serpong City 2 dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download