Pinhome

Tips Properti

Super Keren, Ini Teknologi yang Dimiliki Rumah Modern!

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Teknologi yang dimiliki rumah modern kini membawa pengaruh yang cukup besar terutama untuk para ibu rumah tangga karena saat ini sudah banyak ditemukan alat-alat rumah tangga yang digabung dengan kecanggihan dari teknologi. Seperti mengatur cahaya lampu rumah, mencuci baju, memasak, mengepel rumah, menyapu, hingga menyetrika baju akan dimudahkan dengan kehadiran teknologi.

Seiring perkembangan zaman, teknologi akan sangat mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia. Baik dalam pekerjaan sehari-hari, sekolah atau pendidikan, hingga dalam rumah tangga. Apa saja kecanggihan-kecanggihan teknologi yang dimiliki rumah modern saat ini? Yuk mari kita simak artikel berikut ini!

Teknologi yang Dimiliki Rumah Modern

1. Pengatur Cahaya Ruangan

Siapa sangka karena kemajuan teknologi saat ini, Pins bisa mengatur cahaya dalam ruangan tanpa perlu mengganti-ganti bohlam lagi. Sebuah perusahaan memproduksi lampu LED yang terkoneksi dengan aplikasi pada telepon genggam, dimana dalam aplikasi tersebut Pins bisa mengatur warna maupun cahayanya sesuai dengan keinginan kita. Tidak hanya itu saja, Pins juga bisa mengatur berapa lamanya waktu lampu itu ingin dinyalakan lalu akan otomatis mati sendiri. Sangat keren, bukan?

2. Mengunci Rumah Menggunakan Smartphone

Selain itu, saat ini juga Pins sudah bisa mengunci rumah menggunakan smartphone. Teknologi ini sangat membantu bagi kita yang terkadang lupa untuk mengunci rumah. Dengan aplikasi tersebut, Pins tinggal memasukkan kode rahasia apabila ingin membuka ataupun mengunci pintu rumah. Aplikasi tersebut juga akan memberitahukan kita apabila ada orang yang ingin memaksa masuk rumah namun tidak mengetahui kode rahasia tersebut. Canggih bukan?

3 Mesin Pembersih Lantai

Ini dia robot mesin yang sangat membantu para ibu rumah tangga untuk membersihkan lantai rumah. Apabila Pins memiliki alat ini di dalam rumah, maka Pins tidak perlu repot-repot lagi untuk menyapu maupun mengepel ruangan seisi rumah. Mesin ini sangat membantu juga bagi orang-orang yang sudah lelah seharian bekerja di luar rumah. Apakah Pins tertarik untuk beralih ke robot ini untuk membersihkan lantai rumah?

4. Mesin Pemotong Rumput

Tidak hanya lantai saja yang bisa dibersihkan secara otomatis, saat ini sudah ditemukan robot canggih yang dapat membantu Pins memotong rumput di halaman rumah. Sehingga Pins tidak perlu lagi memotong rumput sendiri secara manual. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan sistem yang akan membantu mesin tersebut tetap berjalan dengan baik walaupun ia menemukan rintangan-rintangan di hadapannya.

5. Mesin Penyiram Tanaman

Apabila tadi Pins sudah bisa memotong rumput dengan bantuan mesin, saat ini juga Pins bisa menyiram tanaman dengan cara otomatis. Caranya adalah dengan menancapkan alat tersebut pada media tanam maka Pins sudah bisa menyiram tanaman dari kejauhan. Tidak hanya itu saja, dengan alat tersebut Pins bisa mengetahui tingkat kesuburan tanah dan juga tingkat intensitas cahaya yang diserap oleh tanaman. Dan informasi tersebut dapat kita akses ke aplikasi yang ada dalam smartphone Pins.

6. Membuat Kopi Menggunakan WiFi

Bagi Pins yang mencintai kopi, mungkin mesin ini merupakan jawaban dari Pins. Saat ini sudah ada mesin pembuat kopi yang terhubung dengan WiFi. Hanya dengan mengklik beberapa pilihan-pilihan pada aplikasi di smartphone kita, kopi pun akan segera jadi sesuai dengan yang kita inginkan. Ambil dan tinggal minum deh.

Nah itu tadi beberapa teknologi yang dimiliki rumah modern, keren dan canggih bukan? Semoga artikel ini bisa memberikan pengetahuan bagi Pins yang ingin menerapkan teknologi di rumah.

Bagi Pins yang juga sedang mencari rumah yang tepat, ayo kunjungi dan temukan rumah idaman pilihan terlengkap hanya di Daftar Properti & iklankan juga properti Anda di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti

Tags :

Bagikan Artikel