8 Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi ∙ 15 October 2021 ∙ 5 menit membaca

Beberapa orang mungkin tidak memilih spring bed sebagai pelapis dipan mereka karena khawatir akan harganya yang mahal. Faktanya, ada beberapa merk yang menawarkan spring bed dengan harga 1 jutaan, tetapi kualitasnya tidak kalah saing.

Penasaran? Simak merk spring bed yang dibanderol harga terjangkau di bawah ini, yuk!

Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik

Berikut ini adalah beberapa merk spring bed murah kualitas bagus dengan harga yang hanya 1 jutaan. Silakan pilih spring bed yang sesuai dengan kebutuhan Pins, baik itu dari segi kenyamanan, daya tampung, atau dari bahan yang digunakan.

Victoria

Victoria RekomendasiMerk
Victoria

Salah satu kasur dengan harga 1 jutaan adalah Victoria. Merk ini umumnya menawarkan tingkat elastisitas yang cukup baik dan lebih empuk dibandingkan jenis kasur lateks atau pegas.

Alhasil, Pins dapat tidur dengan nyaman karena Spring Bed Victoria mampu menopang tubuh dengan sempurna. Meskipun dibanderol 1 jutaan rupiah, busa yang digunakan pada kasur ini memiliki kualitas yang tinggi.

Busa tersebut tidak akan mudah mengempis dan tetap nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Sayangnya, kasur ini akan lebih optimal jika digunakan untuk 1 orang saja. Kisaran harga spring bed Victoria ukuran single bed mulai dari Rp1.100.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Harga 2 Jutaan Terbaik

Comforta

Comforta RekomendasiMerk
Comforta

Merk spring bed harga 1 jutaan berikutnya adalah merk yang sudah cukup terkenal di Indonesia, yaitu Comforta. Tempat tidur yang satu ini terkenal akan kualitasnya yang bagus, tetapi masih ramah di kantong. Pins bisa memilih ukuran kasur mulai dari 100 x 200 sampai 200 x 200.

Salah satu teknologi yang diusung oleh merk spring bed satu ini adalah pocket spring yang dapat memberikan tingkat kekenyalan kasur yang baik untuk punggung pengguna. Jadi, postur tubuh akan tetap sempurna dan terhindar dari sakit punggung.

Comforta juga menghadirkan spring bed yang ketebalannya mencapai 25 cm. Dengan bahan lateks yang ada di dalamnya, Spring Bed Comforta tidak akan mudah mengempis meskipun sudah digunakan cukup lama.

Pihak Comforta sendiri berani menjamin garansi hingga 10 tahun. Harga spring bed Comforta mulai dari Rp1.050.000.

Central

Central RekomendasiMerk
Central

Central merupakan salah satu brand kasur harga 1 jutaan terbaik lainnya yang ada di Indonesia. Kasur dengan ketebalan 25 cm dan luas 160×200 cm ini menawarkan kualitas terbaik dan garansi hingga 10 tahun.

Jika budget pas-pasan, spring bed ini bisa menjadi salah satu merk spring bed awet dan murah yang patut Pins pilih. Kisaran harga spring bed Central mulai dari Rp1.400.000.

Bigland

Bigland RekomendasiMerk
Bigland

Jika Pins mencari spring bed berukuran sedang dengan kualitas yang baik, salah satu rekomendasinya adalah Spring Bed Bigland ini. Dengan bahan anti kutu yang kuat dan tahan lama, kasur ini mampu menopang tidur kamu dengan sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kasur ini juga sudah terbukti memberikan kenyamanan di setiap titik di tubuh saat tidur. Pins juga tidak perlu khawatir mengalami sakit punggung setelah tidur semalaman di atas kasur satu ini.

Mengusung desain klasik, spring bed dari Bigland ini berani memberikan garansi hingga 15 tahun lamanya dengan harga mulai dari Rp1.800.000.

Baca juga: 11 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Harganya Terjangkau, Kualitas Tetap Terjamin

Florence

Florence Genoa RekomendasiMerk
Florence Genoa

Merk spring bed favorit keluarga lainnya dengan harga yang cukup terjangkau adalah Florence. Meski banyak varian Florence yang dibanderol cukup mahal, tidak sedikit tipe kasur yang bisa dijumpai dengan harga 1 jutaan, lho.

Dengan kisaran harga tersebut, kamu bisa mendapatkan teknologi orthopedic yang akan menjaga postur tubuh, terutama punggung, tetap nyaman saat berbaring. Tidak heran bila Florence masuk dalam daftar spring bed murah harga 1 juta, nih.

Kisaran harga spring bed Florence mulai dari Rp1.880.000.

Guhdo

spring bed harga 1 jutaan
(Shopee)

Guhdo, tepatnya varian Guhdo 2in1 merupakan pilihan tepat untuk kamu yang tinggal di kamar minimalis. Pasalnya, spring bed satu ini menawarkan laci-laci di bawah sebagai tempat penyimpanan untuk menghemat ruang.

Selain praktis, kualitas buatan Guhdo tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, spring bed harga 1 jutaan ini sudah dibekali dengan garansi pegas sampai 10 tahun. Terlebih lagi, kain pelapis kasur terbuat dari bahan yang lembut dan tebal sehingga bisa dipakai jangka waktu lama.

Kisaran harga spring bed Guhdo mulai dari Rp1.900.000.

Baca juga: 14 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Anti Bocor!

Elephant Bed

(Lazada)

Jika Pins mencari kasur yang bisa di bagian atas dan bawah, Elephant Bed Springbed Rocky Set bisa jadi pilihan. Kasur spring bed ini sudah dibekali dengan dipan yang dapat dipakai di bagian atas bawah karena didesain dual side.

Tidak hanya unik, Elephant Bed membekali kasur-kasurnya dengan per yang awet dan tahan lama. Pemberian garansi per produk spring bed terbaik ini pun hingga 12 tahun. Kisaran harga spring bed Elephant Bed mulai dari Rp1.825.000.

INTHEBOX

(INTHEBOX)

Bila sebelum-sebelumnya spring bed harga 1 jutaan hanya bisa ditempati satu orang, tidak dengan INTHEBOX. Produk keluaran Duta Mas Mandiri ini memberikan spring bed berukuran queen size dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Selain murah, INTHEBOX menawarkan dua lapisan busa premium pada bagian atas dan bawah serta pemakaian kain quilting yang sangat lembut. Pins juga bisa mendapatkan pengalaman istirahat yang nyaman berkat tingkat keempukan kasur yang tidak begitu keras.

Kisaran harga spring bed INTHEBOX mulai dari Rp1.799.000

Nah, itu tadi kumpulan merk spring bed dengan harga 1 jutaan berkualitas terbaik yang bisa jadi pilihan Pins. Semoga daftar spring bed murah dengan harga lebih dari 1 juta di atas bermanfaat untuk kamu, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Berita Pinhome
Berita Pinhome Ini Dia Cara Mudah Bikin Aplikasi di Android Tanpa Ribet!

Setiap tahunnya, penggunaan smartphone, terutama Android, terus mengalami peningkatan. Bagaimana ti

Teknik Sipil
Teknik Sipil Mau Ajukan Cicilan Perumahan Subsidi? Baca Dulu Syaratnya!

Membeli rumah saat ini terbilang cukup sulit karena harganya yang sudah melambung tinggi. Apalagi,

Properti
Properti Kisaran Harga Tipe Rumah Minimalis, Terbaru 2022!

Ingin membeli rumah minimalis? Rumah minimalis ini kini menjadi incaran kaum millenials ketiak menc

Teknik Sipil
Teknik Sipil Harga Rolling Door Terbaru dari Berbagai Tipe

Rolling door tak cuma bisa digunakan sebagai pintu toko. Kamu pun bisa memakai rolling door untuk g

Teknik Sipil
Teknik Sipil Daftar Harga Kayu Jati Semua Ukuran, Terlengkap dan Terbaru!

Kayu jati merupakan salah satu jenis material yang umum digunakan untuk membangun rumah atau membua

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia