BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik
0
0

10 Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Jan 27, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
spring bed harga 1 jutaantop-right-banner

Beberapa orang mungkin tidak memilih spring bed sebagai pelapis dipan mereka karena khawatir akan harganya yang mahal. Faktanya, ada beberapa merk yang menawarkan spring bed dengan harga 1 jutaan, tetapi kualitasnya tidak kalah saing. Penasaran? Simak merk spring bed yang dibanderol harga terjangkau di bawah ini, yuk!

Kamu dapat menemukan rumah idaman yang menarik untuk ditinggali bersama keluargamu di jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas Kec Bandung. Ingin membangun rumah dengan desain milik kamu sendiri, pembayarannya dapat dilakukan berangsur berkelanjutan menggunakan KPR rumah.

Baca juga: 12 Jenis Bahan Sprei yang Bagus dan Nyaman Buat Tidur

Daftar Harga Spring Bed 1 Jutaan

Berikut ini kisaran daftar harga spring bed yang bisa Pins beli dengan uang 1 jutaan:

No.Merk Spring BedKisaran Harga*
1.VictoriaRp1.100.000
2.ComfortaRp1.050.000
3.CentralRp1.400.000
4.BiglandRp1.800.000
5.FlorenceRp1.880.000
6.Guhdo 2 in 1Rp1.900.000
7.Elephant BedRp1.825.000
8.INTHEBOXRp1.799.000
9.OlympicRp1.900.000
10.EliteRp1.919.000
*) Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Rekomendasi Merk Spring Bed Harga 1 Jutaan Terbaik

Berikut ini adalah beberapa merk spring bed murah kualitas bagus dengan harga yang hanya 1 jutaan. Silakan pilih spring bed yang sesuai dengan kebutuhan Pins, baik itu dari segi kenyamanan, daya tampung, atau dari bahan yang digunakan.

1. Victoria

Victoria RekomendasiMerk
Source : Victoria

Salah satu kasur dengan harga 1 jutaan adalah Victoria. Merk ini umumnya menawarkan tingkat elastisitas yang cukup baik dan lebih empuk dibandingkan jenis kasur lateks atau spring.

Alhasil, Pins dapat tidur dengan nyaman karena Spring Bed Victoria mampu menopang tubuh dengan sempurna. Meskipun dibanderol 1 jutaan rupiah, busa yang digunakan pada kasur ini memiliki kualitas yang tinggi.

Busa tersebut tidak akan mudah mengempis dan tetap nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Sayangnya, kasur ini akan lebih optimal jika digunakan untuk 1 orang saja.

Baca juga: 10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Harga 2 Jutaan Terbaik

2. Comforta

Comforta RekomendasiMerk
Source : Comforta

Merk spring bed harga 1 jutaan berikutnya adalah merk yang sudah cukup terkenal di Indonesia, yaitu Comforta. Tempat tidur yang satu ini terkenal akan kualitasnya yang bagus, tetapi masih ramah di kantong. Pins bisa memilih ukuran kasur mulai dari 100 x 200 sampai 200 x 200.

Salah satu teknologi yang diusung oleh merk spring bed satu ini adalah pocket spring yang dapat memberikan tingkat kekenyalan kasur yang baik untuk punggung pengguna. Jadi, postur tubuh akan tetap sempurna dan terhindar dari sakit punggung.

Comforta juga menghadirkan spring bed yang ketebalannya mencapai 25 cm. Dengan bahan lateks yang ada di dalamnya, Spring Bed Comforta tidak akan mudah mengempis meskipun sudah digunakan cukup lama. Pihak Comforta sendiri berani menjamin garansi hingga 10 tahun.

3. Central

Central RekomendasiMerk
Source : Central

Central merupakan salah satu brand kasur harga 1 jutaan terbaik lainnya yang ada di Indonesia. Kasur dengan ketebalan 25 cm dan luas 160×200 cm ini menawarkan kualitas terbaik dan garansi hingga 10 tahun.

Jika budget pas-pasan, spring bed ini bisa menjadi salah satu merk spring bed awet dan murah yang patut Pins pilih.

4. Bigland

Bigland RekomendasiMerk
Source : Bigland

Jika Pins mencari spring bed berukuran sedang dengan kualitas yang baik, salah satu rekomendasinya adalah Spring Bed Bigland ini. Dengan bahan anti kutu yang kuat dan tahan lama, kasur ini mampu menopang tidur kamu dengan sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kasur ini juga sudah terbukti memberikan kenyamanan di setiap titik di tubuh saat tidur. Pins juga tidak perlu khawatir mengalami sakit punggung setelah tidur semalaman di atas kasur satu ini. Mengusung desain klasik, spring bed dari Bigland ini berani memberikan garansi hingga 15 tahun lamanya.

Baca juga: 11 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik dan Harganya Terjangkau, Kualitas Tetap Terjamin

5. Florence

Florence Genoa RekomendasiMerk
Source : Florence Genoa

Merk spring bed favorit keluarga lainnya dengan harga yang cukup terjangkau adalah Florence. Meski banyak varian Florence yang dibanderol cukup mahal, tidak sedikit tipe kasur yang bisa dijumpai dengan harga 1 jutaan, lho.

Dengan kisaran harga tersebut, kamu bisa mendapatkan teknologi orthopedic yang akan menjaga postur tubuh, terutama punggung, tetap nyaman saat berbaring. Tidak heran bila Florence masuk dalam daftar spring bed murah harga 1 juta, nih.

6. Guhdo

spring bed harga 1 jutaan
Source : Shopee

Guhdo, tepatnya varian Guhdo 2in1 merupakan pilihan tepat untuk kamu yang tinggal di kamar minimalis. Pasalnya, spring bed satu ini menawarkan laci-laci di bawah sebagai tempat penyimpanan untuk menghemat ruang.

Selain praktis, kualitas buatan Guhdo tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, spring bed harga 1 jutaan ini sudah dibekali dengan garansi pegas sampai 10 tahun. Terlebih lagi, kain pelapis kasur terbuat dari bahan yang lembut dan tebal sehingga bisa dipakai jangka waktu lama.

Baca juga: 14 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Anti Bocor!

7. Elephant Bed

Source : Lazada

Jika Pins mencari kasur yang bisa di bagian atas dan bawah, Elephant Bed Springbed Rocky Set bisa jadi pilihan. Kasur spring bed ini sudah dibekali dengan dipan yang dapat dipakai di bagian atas bawah karena didesain dual side.

Tidak hanya unik, Elephant Bed membekali kasur-kasurnya dengan per yang awet dan tahan lama. Pemberian garansi per produk spring bed terbaik ini pun hingga 12 tahun.

8. INTHEBOX

Source : INTHEBOX

Bila sebelum-sebelumnya spring bed harga 1 jutaan hanya bisa ditempati satu orang, tidak dengan INTHEBOX. Produk keluaran Duta Mas Mandiri ini memberikan spring bed berukuran queen size dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Selain murah, INTHEBOX menawarkan dua lapisan busa premium pada bagian atas dan bawah serta pemakaian kain quilting yang sangat lembut. Pins juga bisa mendapatkan pengalaman istirahat yang nyaman berkat tingkat keempukan kasur yang tidak begitu keras.

9. Olympic

Source : Olympic

Seperti yang Pins ketahui, Olympic tidak hanya bergerak menjual furniture rumah tangga. Olympic juga mengeluarkan edisi spring bed untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas tidur menjadi lebih baik.

Olympic memberikan spring bed dengan kombinasi pegas yang kokoh dan dilengkapi dengan busa yang adaptif. Sehingga kamu dapat merasakan kenyamanan yang luar biasa.

10. Elite

Source : Elite

Rekomendasi spring bed harga 1 jutaan yang terakhir adalah spring bed dengan merk Elite. Elite terkenal menciptakan spring bed yang elegan dan modern.

Spring bed Elite memiliki kombinasi lapisan natural latex dan memory foam yang dibungkus menggunakan kain premium. Dengan menggunakan spring bed merk ini, kamu dapat tertidur dengan nyaman dan tenang di kamar kamu!

Nah, itu tadi kumpulan merk spring bed dengan harga 1 jutaan berkualitas terbaik yang bisa jadi pilihan Pins. Semoga daftar spring bed murah dengan harga lebih dari 1 juta di atas bermanfaat untuk kamu, ya!

Baca juga:

Feature Source Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download