BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Nyaman, dan Anti Bocor!
0
0

15 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Nyaman, dan Anti Bocor!

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Putra

Des 16, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
kasur angin terbaiktop-right-banner

Jenis kasur angin adalah salah satu alternatif terbaik untuk Pins yang ingin memiliki perabotan yang mudah dipindahkan atau dibawa-bawa saat bepergian (portable). Umumnya kasur angin memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan kasur tidur biasanya. Hal inilah yang membuat kasur angin sangat mudah dibawa-bawa. Rekomendasi kasur angin terbaik yang nyaman untuk digunakan akan membantu Pins untuk menemukan kualitas terbaik.

Dengan mengetahui kasur angin terbaik, Pins dapat menjadikan rumah sebagai tempat tinggal paling nyaman sepulang bekerja. Seperti rumah-rumah yang ada di perumahan Avoria Estate, di perumahan ini terdapat banyak rumah yang nyaman untuk Pins tinggali nanti. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Terlebih beberapa merk kasur angin terbaik ini bisa dikempiskan dan dilipat sehingga sangat mudah disimpan jika tidak digunakan. Berikut beberapa rekomendasi kasur angin terbaik anti bocor yang bisa menjadi pilihan Pins.

Baca juga:

15 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik dan Nyaman

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kasur angin terbaik yang bisa menjadi referensi Pins dan nyaman untuk digunakan.

1. Bestway Kasur Angin Horizon

Source : Rupa-Rupa

Merk kasur angin terbaik yang satu ini dibuat dari kain beludru atau material velvet dengan tekstur lubang-lubang di bagian atasnya. Lubang-lubang ini sangat canggih karena mampu mengikuti lekuk tubuh sehingga kualitas tidur Pins akan terasa jauh lebih nyaman dengan matras ini. 

Tidak hanya itu, merk kasur angin terbaik ini sangat empuk dan tidak mudah rusak karena kemampuannya yang bisa menahan beban ekstra. Selain itu kasur angin terbaik Bestway Horizon ini juga sangat mudah dikempiskan sehingga memudahkan Pins jika ingin dilipat dan disimpan saat tidak dipakai.

Baca juga:

2. INTEX Durabeam Rest Raised Airbed

Source : Pinterest

Material merk kasur angin terbaik INTEX Durabeam Rest Raised Airbed ini dibuat dari PVC vinyl yang tebal sehingga tahan air dan memiliki daya serap tinggi terhadap keringat dan suhu tubuh yang panas.  Selain itu, kasur angin ini memiliki kontur unik yang memberikan kenyamanan bagi punggung dan cukup kuat juga stabil dengan bobot yang ringan. Kasur ini memiliki ukuran kasur 203 x 152 x 42 cm dengan berat 8 kg.

3. Kloken Magic Air Mattress

Source : Bukalapak

Kloken Magic Air Mattress adalah merk kasur angin terbaik yang sudah sangat populer di pasar dunia seperti Amerika, Eropa, Singapura, China, Malaysia dan Thailand. Kasur angin yang satu ini dibuat dengan kontur yang kuat dan stabil sehingga tidur menggunakan kasur ini jauh lebih nyaman.

Tidak hanya itu, merk kasur angin ini juga dilengkapi dengan teknologi fiber-tech. Kasur ini juga memiliki bobot yang ringan dan mudah disimpan.

Baca juga:

4. INTEX Durabeam Deluxe

Source : Walmart

Kasur angin terbaik selanjutnya adalah INTEX Dura Beam Deluxe. Kasur angin ini dibuat dari material PVC vinyl sehingga sangat tebal dan tahan air. Matras angin yang satu ini sangat cocok digunakan langsung sebagai kasur lantai maupun sebagai kasur tambahan di atas kasur.

Kelebihan dari merk kasur angin yang satu ini adalah mampu menahan beban hingga 136 kg. Tidak hanya itu, kasur angin ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 1,52 x 2,03 x 0,25 meter.

5. Naturehike Portable Waterproof Inflatable Sofa Lounger

Source : Aliexpress

Merk kasur angin yang satu ini memang cukup populer terutama bagi Pins yang suka bepergian menaiki gunung atau berkemah di alam bebas. Produk yang satu ini dibuat dari polyester taffeta dengan lapisan TPR (thermoplastic rubber). Berbeda dengan matras angin lainnya, pada kasur angin ini Pins tidak memerlukan pompa listrik. Kamu bisa memompa kasur ini hanya dengan pompa manual. 

Baca juga: 

6. INTEX Air Bed Twin Size

Source : Amazon

Kasur angin terbaik yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan kasur portabel untuk bepergian seperti camping di alam bebas bersama keluarga. Kasur angin ini terdiri dari dua lapis yang bisa dipasang dan dilepas dengan menggunakan sambungan plastik di bagian tengahnya.

7. Chanodug FX-8602

Source : Bukalapak

Merk kasur angin terbaik yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Pins yang membutuhkan kasur angin portable. Chanodug FX-8602 ini memiliki ukuran 180 x 47 cm dengan berat sekitar 900 gram.

Tidak hanya itu, kasur angin ini juga dilengkapi dengan bantal built-in yang akan membuat leher tidak mudah pegal saat tidur. Kamu bisa mendapatkan matras angin ini dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar Rp 183.000.

Baca juga: 

8. Bestway Air Sofa Bed 5 In 1

Source : Shopee

Model sofa bed yang satu ini memang sangat menarik dengan tampilan yang cukup mewah. Sofa bed ini adalah kasur angin yang memiliki 5 fungsi sekaligus, yaitu sofa tamu, sofa selonjor, kursi santai dan tempat tidur dengan kapasitas satu orang. 

Matras angin ini dibuat dengan material yang berkualitas tinggi sehingga membuat sofa bed ini sangat nyaman dan awet. Tidak hanya itu, sofa bed angin ini juga sangat mudah dikembangkan maupun dikempiskan. Sehingga Pins tidak perlu waktu lama dalam menyiapkan atau menyimpan sofa bed angin ini.

9. Intime Meradiso Double Air Bed

Source : Rumah123

Kasur angin yang satu ini bisa digunakan untuk kasur tidur sehari-hari maupun sebagai travel bed yang bisa dibawa kemana-mana. Matras angin ini dibuat dari material PVC vinyl yang nyaman untuk digunakan tidur, terlebih lagi bagian atasnya dilapisi oleh beludru.

10. Lamzac Fatboy

Source : Fat Boy

Matras angin ini bisa menjadi salah satu pilihan matras angin terbaik untuk Pins. Lamzac Fatboy ini tidak memerlukan pompa supaya bisa mengembang sempurna. Pins hanya perlu memegang setiap sisi produk dan berlari selama beberapa detik untuk mengumpulkan angin. Jika sudah terisi angin, umumnya kasur ini bisa mengembang hingga 180 cm.

Baca juga:

11. Bestway Double Air Bed

Source : Alibaba

Merk kasur angin terbaik yang terakhir adalah Bestway Double Air Bed. Matras angin ini memiliki ukuran yang lebih besar dan tebal sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk tidur. Matras ini tersedia dengan pilihan warna biru dan sudah termasuk dengan pompa elektrik untuk mengembangkan matras yang satu ini.

Baca juga:

12. Bestway 67004 Air Bed

Source : Reviewaz.id

Memiliki bahan dengan kombinasi vinyl dan beludru yang halus membuat kasur ini sudah lolos uji standar internasional. Tentunya layak untuk digunakan dengan ukuran 203x185x22 cm ini.

Jika ingin digunakan, kasur ini sudah dilengkapi dengan pompa elektrik bertegangan 220v-240v. Tentunya hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk mengisi angin dan sudah mendapatkan repair kit. Dengan kapasitas beban sampai 295kg.

Baca juga:

13. Apex PM-100A

Source : Reviewaz.id

Memang kasur ini didesain khusus untuk seorang pasien dan diperuntukan untuk medis. Seperti untuk kebutuhan berbaring yang cukup lama. Dengan ukuran 200x90cm dan sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, tekanan udara di dalamnya juga dapat diatur dengan mudah untuk kebutuhan pasien. Sangat mudah untuk dioperasikan dengan pompa yang digantung pada sisi ranjang pasien.

Baca juga:

14. Newtrek Laybag Lazy Bag

Source : Selera.id

Kasur yang satu ini merupakan jenis kasur sofa yang berbahan soft parasut. Bahkan, mampu menahan beban hingga 150kg, yang bisa dilipat, disimpan, dan dibawa untuk traveling. Bahkan, tidak perlu dipompa dan hanya perlu dibuka zipper nya lalu diayunkan dengan mudah.

15. Car Air Bed JS

kasur angin terbaik
Source : Lazada

Dalam dunia kasur angin portabel, rekomendasi terbaik terakhir dapat sedikit berbeda dari rekomendasi sebelumnya. Salah satu pilihan yang sangat sesuai untuk para pelancong avid adalah kasur angin portable ini. 

Ideal digunakan ketika melakukan perjalanan jauh dengan mobil. Keunggulan utamanya terletak pada kemudahan penggunaan di dalam mobil, memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Ukuran yang ditawarkan oleh kasur portabel ini adalah 135 x 85 x 45 cm, menjadikannya pilihan yang nyaman tanpa mengorbankan ruang. Terbuat dari bahan PVC yang berkualitas, kasur ini tidak hanya cocok digunakan di dalam ruangan. Tetapi juga dapat diandalkan untuk aktivitas luar ruangan. 

Dengan kombinasi kenyamanan dan daya tahan, kasur angin portable ini menjadi solusi ideal bagi mereka yang menginginkan tidur yang nyaman. Baik di dalam maupun di luar ruangan.

Itulah daftar kasur angin terbaik yang bisa menjadi pilihan Pins dalam memilih kasur angin. Jangan lupa untuk menyesuaikan kebutuhan kamu dengan kapasitas kasur ya!

Baca juga:

Featured Image Source: Kompas


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download