Pinhome

11 Rekomendasi Kasur Angin Terbaik, Anti Bocor!

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 19 January 2022 ∙ 5 menit membaca

Kasur angin adalah alternatif solusi bagi kamu yang ingin perabotan yang mudah dipindahkan atau dibawa-bawa saat bepergian (portable). Umumnya kasur angin ini memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan kasur tidur biasanya. Hal inilah yang membuat kasur angin ini sangat mudah dibawa-bawa.

Terlebih kasur angin ini bisa dikempeskan dan dilipat sehingga sangat mudah disimpan jika tidak digunakan. Tidak seperti kasur matras pada umumnya, kasur angin ini memiliki daya tahan yang lebih lama, tidak mudah bau dan sangat mudah dibersihkan.

Namun, kekhawatiran yang paling sering dirasakan oleh banyak orang mengenai kasur angin adalah mudahnya terjadi kebocoran pada kasur. Tapi jangan khawatir, karena Pinhome akan membagikan rekomendasi kasur angin terbaik anti bocor yang bisa menjadi pilihan kamu.

Rekomendasi Kasur Angin Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi kasur angin terbaik yang bisa menjadi referensimu.

Bestway Kasur Angin Horizon

(Rupa-Rupa)

Merk kasur angin terbaik yang satu ini dibuat dari kain beludru atau material velvet dengan tekstur lubang-lubang di bagian atasnya. Lubang-lubang ini sangat canggih karena mampu mengikuti lekuk tubuh sehingga tidur kamu akan terasa jauh lebih nyaman dengan matras ini. 

Tidak hanya itu, kasur angin ini sangat empuk dan tidak mudah rusak karena kemampuannya yang bisa menahan beban ekstra. Selain itu kasur angin Bestway Horizon ini juga sangat mudah dikempiskan sehingga mudah dilipat dan disimpan jika tidak dipakai.

INTEX Durabeam Rest Raised Airbed

kasur angin terbaik
(Pinterest)

Material kasur angin INTEX Durabeam Rest Raised Airbed ini dibuat dari PVC vinyl yang tebal sehingga tahan air dan memiliki daya serap tinggi terhadap keringat dan suhu tubuh yang panas.  Selain itu, kasur angin ini memiliki kontur unik yang memberikan kenyamanan bagi punggung dan cukup kuat dan stabil namun tetap dengan bobot yang ringan. Kasur ini memiliki ukuran 203 x 152 x 42 cm dengan berat 8 kg.

Kloken Magic Air Mattress

(Bukalapak)

Kloken Magic Air Mattress adalah merk kasur angin terbaik yang sudah sangat populer di pasar dunia seperti Amerika, Eropa, Singapura, China, Malaysia dan Thailand. Kasur angin yang satu ini dibuat dengan kontur yang kuat dan stabil sehingga tidur menggunakan kasur ini jauh lebih nyaman.

Tidak hanya itu, kasur angin ini juga dilengkapi dengan teknologi fiber-tech. Kasur ini juga memiliki bobot yang ringan dan mudah disimpan.

INTEX Durabeam Deluxe

kasur angin terbaik
(Walmart)

Kasur angin terbaik selanjutnya adalah INTEX Dura Beam Deluxe. Kasur angin ini dibuat dari material PVC vinyl sehingga sangat tebal dan tahan air. Matras angin yang satu ini sangat  cocok digunakan langsung sebagai kasur lantai maupun sebagai kasur tambahan di atas kasur.

Kelebihan dari kasur angin yang satu ini adalah mampu menahan beban hingga 136 kg. Tidak hanya itu, kasur angin ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 1,52 x 2,03 x 0,25 meter.

Naturehike Portable Waterproof Inflatable Sofa Lounger

(Shopee)

Merk kasur angin yang satu ini memang cukup populer terutama bagi Pins yang suka bepergian menaiki gunung atau berkemah di alam bebas. Produk yang satu ini dibuat dari polyester taffeta dengan lapisan TPR (thermoplastic rubber). Berbeda dengan matras angin lainnya, pada kasur angin ini kamu tidak memerlukan pompa listrik. Kamu bisa memompa kasur ini hanya dengan pompa manual. 

INTEX Air Bed Twin Size

(Amazon)

Kasur angin terbaik yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan kasur portabel untuk bepergian seperti camping di alam bebas bersama keluarga. Kasur angin ini terdiri dari dua lapis yang bisa dipasang dan dilepas dengan menggunakan sambungan plastik di bagian tengahnya.

Baca juga: 6 Merk Spring Bed Murah Dengan Kualitas Terbaik

Chanodug FX-8602

kasur angin terbaik
(Shopee)

Merk kasur angin terbaik yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan kasur angin portable. Chanodug FX-8602 ini memiliki ukuran 180 x 47 cm dengan berat sekitar 900 gram.

Tidak hanya itu, kasur angin ini juga dilengkapi dengan bantal built-in yang akan membuat leher tidak mudah pegal saat tidur. Kamu bisa mendapatkan matras angin ini dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar Rp 183.000.

Bestway Air Sofa Bed 5 In 1

kasur angin terbaik
(Shopee)

Model sofa bed yang satu ini memang sangat menarik dengan tampilan yang cukup mewah. Sofa bed ini adalah kasur angin yang memiliki 5 fungsi sekaligus, yaitu sofa tamu, sofa selonjor, kursi santai dan tempat tidur dengan kapasitas satu orang. 

Matras angin ini dibuat dengan material berkualitas tinggi sehingga membuat sofa bed ini sangat nyaman dan sangat awet. Tidak hanya itu, sofa bed angin ini juga sangat mudah dikembangkan maupun dikempiskan. Sehingga Pins tidak perlu waktu lama dalam menyiapkan atau menyimpan sofa bed angin ini.

Baca juga: Jenis Ukuran Kasur yang Perlu Kamu Ketahui

Intime Meradiso Double Air Bed

(Shopee)

Kasur angin yang satu ini bisa digunakan untuk kasur tidur sehari-hari maupun sebagai travel bed yang bisa dibawa kemana-mana. Matras angin ini dibuat dari material PVC vinyl yang nyaman untuk digunakan tidur, terlebih bagian atasnya dilapisi oleh beludru.

Lamzac Fatboy

kasur angin terbaik
(Fat Boy)

Matras angin ini bisa menjadi salah satu pilihan matras angin terbaik untuk kamu. Lamzac Fatboy ini tidak memerlukan pompa supaya bisa mengembang sempurna. Pins hanya perlu memegang setiap sisi produk dan berlari selama beberapa detik untuk mengumpulkan angin. Jika sudah terisi angin, umumnya kasur ini bisa mengembang hingga 180 cm.

Bestway Double Air Bed

kasur angin terbaik
(Ali Baba)

Merk kasur angin terbaik yang terakhir adalah Bestway Double Air Bed. Matras angin ini memiliki ukuran yang lebih besar dan tebal sehingga sangat nyaman untuk tidur. Matras ini tersedia dalam warna biru dan sudah termasuk dengan pompa elektrik untuk mengembangkan matras yang satu ini.

Itulah daftar kasur angin terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu dalam memiliki kasur angin. Jangan lupa untuk menyesuaikan kebutuhan kamu dengan kapasitas kasur ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Finansial
Finansial Memahami Pengertian Pajak dan Jenis-jenisnya

Demi berjalannya sebuah negara, seluruh warga negara sebisa mungkin harus ikut berkontribusi. Salah

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis dengan Konsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah karena nantinya rumah seharusnya men

Artikel Terkini

Properti
Properti Yuk Intip Kisaran Biaya Tambah Daya Listrik

Apakah Pins sering mengalami listrik mati dan anjlok saat sedang dipakai? Ini merupakan salah satu

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 16 Merk Kasur Springbed Terbaik Nyaman untuk Tidur

Tidur merupakan kegiatan penting yang harus dicukupi oleh setiap individu setiap harinya. Dengan ti

Infografis
Infografis 10 Daerah Paling Nyaman untuk Dijadikan Tempat Tinggal

Pinhome – Memilih tempat tinggal memang jadi salah satu keputusan terberat dalam hidup. Kota temp

Lifestyle
Lifestyle 10+ Tampilan Rumah Prilly Latuconsina, Mewahnya Bikin Geleng Kepala

Prilly Latuconsina tinggal di sebuah rumah mewah di bilangan Tangerang, Banten. Rumah Prilly Latuco

Finansial
Finansial KPR Konvensional dan KPR Syariah, Mana yang Lebih Murah?

Jika memutuskan membeli rumah berarti harus siap dengan komitmen pembiayaannya. Apalagi jika Pins m

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia