BlogPemilik PropertiDesain HunianInspirasi Model Plafon Gypsum Ruang Tamu Terbaru, Lebih Aesthetic!
0
0

Inspirasi Model Plafon Gypsum Ruang Tamu Terbaru, Lebih Aesthetic!

Dipublikasikan oleh   dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Sep 25, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
plafon rumah minimalistop-right-banner

Plafon atau langit – langit rumah adalah salah satu cara untuk kamu dapat diperhatikan, agar suasana ruangan semakin aesthetic. Sebelumnya kamu dapat mengetahui beberapa jenis atap rumah seperti, PVC, kayu, alumunium dan yang paling popular adalah model plafon gypsum ruang tamu. 

Model plafon gypsum ruang tamu menjadi favorite karena dapat membuat suasana interior rumah menjadi lebih cantik dan perawatan yang mudah. Model plafon gypsum ruang tamu dapat menambah nilai estetika interior rumah. Mengubah tampilan langit-langit rumah tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. 

Dengan pilihan model plafon gypsum yang cocok, kamu dapat melihat contoh plafon gypsum minimalis sebagai bahan pertimbangan kamu memilih yang tepat. Terdapat model desain plafon ruang tamu, yang dapat kamu cek pada artikel berikut! 

Baca juga: Tips dan Inspirasi Desain Ruang Tamu Minimalis Agar Rumah Terlihat Lebih Luas

Model Plafon Ruang Tamu Sederhana

Plafon gypsum memiliki banyak variasi seperti warna dan ukuran yang berbeda-beda. Salah satu desain plafon ruang tamu yang dapat kamu gunakan adalah dengan model persegi panjang. 

Dengan desian plafon ruang tamu model persegi yang sederhana, dipadukan warna putih, dan dilengkapi lampu neon strip dapat mempercantik dan membuat suasana ruang tamu menjadi mewah dan modern.

Model Plafon Gypsum Minimalis Terbaru

plafon gypsum ruang tamu
pinterest.com

Model plafon gypsum ruang tamu merupakan ruangan yang akan sering dinikmati oleh keluarga atau tamu yang berkunjung. Ruangan akan terasa aesthetic apabila desain plafon gypsum dapat mempercantik ruang tamu kamu. 

Desain plafon ruang tamu minimalis ini menjadi pupolar saat ini. Kamu dapat memilih model plafon gypsum bertingkat dan berhiasan lampu gantung ditengah. 

Selain mempercantik dan membuat mewah ruang tamu kamu, lampu gantung dapat memberikan pencahayaan yang baik, sehingga perbincangan diruang tamu kamu semakin hangat.

Baca juga: 9 Model Plafon Gypsum, Bikin Rumah Makin Cantik!

Plafon Ruang Tamu Mewah dan Minimalis

Penerapan model plafon gypsum ruang tamu dapat kamu perhatikan aspek lainnya agar interior kamu terlihat elegan. Untuk membuat model plafon ruang tamu yang mewah kamu bisa menghitung kebutuhan plafon sebelum memutuskan merenovasi keseluruhan. 

Namun, kamu juga dapat memanfaatkan kreativitas untuk menghasilkan ide model plafon di ruang tamu ini menjadi mewah. Misalnya, desain plafon gypsum ini berbentuk persegi panjang dengan lampu neon strip di sisi plafon gypsum. 

Lalu, bagian tengah ditambahkan dengan gambar aesthetic. Selain memperindah ruangan, gambar tersebut menjadikan suasana ruangan menjadi lebih hidup.

Model Plafon Ruang Tamu Kamar Kecil Sederhana

kanggo.com

Meskipun kamu mempunyai ruang tamu kamar kecil, bukan berarti kamu tidak dapat memberikan suasana yang elegan.

Terdapat contoh desain plafon gypsum ruangan minimalis, seperti model berbentuk datar tanpa polesan apapun. 

Agar tidak terlihat kosong pada area gypsum, kamu dapat menambahkan lampu atau kipas gantung yang dapat mempercantik ruang kamar sederhana.

Baca juga: Harga Plafon Gypsum Terupdate dan Tips Memilihnya!

Desain Plafon Ruang Tamu Minimalis Ukuran 3×3

Ruang tamu menjadi ruangan yang penuh kehangatan, segala aktifitas bersama orang terdekat biasanya dilakukan di ruang tamu seperti menonton tv, bercengkrama, dan lainnya. 

Untuk ruang tamu minimalis ukuran 3×3 tidak perlu khawatir untuk memberikan kesan mewah dan elgant dapat menggunakan desain plafon ruang tamu dengan penambahan aksesoris kipas angin gantung dan dipadukan dengan warna cat putih.

Untuk memilih plafon gypsum dengan ukuran ruangan 3×3 kamu dapat melihat contoh model plafon gypsum ruang tamu minimalis, dengan model gypsum yang polos dengan berbagai selera dan budget kamu. 

Baca juga: 11 Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Terlihat Luas

Model Plafon Minimalis Mewah dengan Bentuk Melingkar

plafon gypsum ruang tamu melingkar
tokopedia.com

Menggunakan pola lingkaran dengan model bertingkat dapat membuat desain model plafon gypsum ruang tamu kamu dapat meningkatkan kesan mewah dan elegan. 

Agar desain plafon gypsum dapat lebih aesthetic kamu dapat memberikan hiasan lampu gantung berwarna putih dengan dipadukan lampu neon yang berwarna kuning. 

Sehingga kesan elegan dan minimalis dari lampu gantung dan plafon gypsum berwarna putih dapat memberikan suasana rumah menjadi futuristik.

Baca juga: 10 Kombinasi Warna Cat Plafon Gypsum, Pasti Cocok!

Model Plafon Ruang Tamu 4×4

Plafon gypsum ruang tamu menjadi salah satu jenis produk unggulan, banyak penjual dan toko yang menyediakan plafon gypsum. 

Bahkan toko atau penjual menyediakan gambar desain plafon gypsum ini, untuk kamu dapat memilih desain plafon yang sesuai dengan kebutuhan. 

Meskipun kamu mempunyai ruang tamu yang minimalis dengan ukuran 4×4, kamu dapat dengan mudah dengan memilih desain contoh plafon inimalis ini.

Dengan ruang tamu minimalis 4×4 kamu dapat memilih plafon gypsum tray ceiling. Dengan model ini kamu dapat memanfaatkan sisi ruang tamu kamu dengan berbagai ornamen seperti lampu LED dan gantungan yang dapat kamu sesuaikan dengan tema yang kamu suka. 

Model Plafon Ruang Tamu Persegi Panjang

Model desain plafon gypsum ruang tamu persegi panjang sudah banyak digunakan. Model plafon gypsum ini berbentuk persegi panjang dan dapat kamu terapkan di ruang tamu. 

Bentuk desain plafon ini dapat kamu berupa persegi panjang dengan kombinasi cahaya LED neon di setiap dinding langit gypsum. Perpaduan ini dapat memberikan suasana hunian semakin mewah dan elegan.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download