BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiMurah dan Terjangkau! Ini 10 Perumahan di Bekasi yang Kekinian
0
0

Murah dan Terjangkau! Ini 10 Perumahan di Bekasi yang Kekinian

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 26, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
5 Rekomendasi Perumahan Baru di Bekasitop-right-banner

Satu kota lainnya yang banyak ditinggali oleh pekerja Ibu Kota adalah Bekasi. Meskipun dulu memiliki infrastruktur dan tata kota yang buruk, saat ini, Bekasi menjadi salah satu kota satelit yang sukses sebagai kota penyangga dari Jakarta. Tidak heran bila kini ada begitu banyak perumahan di Bekasi yang jadi incaran.

Lokasi Bekasi juga sangat strategis. Aksesibilitasnya menuju daerah sekitar seperti Karawang, Bogor, Depok, dan Tangerang pun sangat dekat dengan adanya fasilitas KRL dan Transjakarta. Cocok untuk Pins yang bekerja di daerah Jabodetabek. Infrastrukturnya pun sudah berkembang dengan sangat pesat menjadi lebih modern dan tertata. Bekasi sudah dilewati dengan jalur jalan tol, jalur kereta cepat, LRT, bahkan kereta langsung menuju bandara.

Nah, untuk Pins yang memiliki rencana untuk menetap di Bekasi, tentunya perlu mengetahui properti yang sesuai dan cocok, strategis, dan pastinya keren. Berikut adalah beberapa rekomendasi perumahan di Bekasi dengan konsep kekinian! Kamu juga bisa mengetahui properti di Rumah Eksklusif untuk mendapatkan referensi lainnya.

Baca juga: 10 Daftar Perumahan Baru di Cibubur

1. De Garden Bekasi

Source : Pinhome

Perkenalkan De Garden Bekasi, perumahan yang digarap oleh PT. Putra Soegama Land yang berlokasi di Jl. Desa Karangsatria.

Mengedepankan konsep hunian “green living concept”, De Garden Bekasi merupakan hunian modern yang didirikan pada lahan seluas 2,2 Ha yang siap memfasilitasi semua kebutuhan penghuninya.

Suasana rumah baru di Bekasi ini pun asri dan sejuk, sehingga tidak hanya menyediakan hunian modern dan kekinian, namun, juga sehat dan nyaman untuk dihuni.

Saat ini, tersedia 2 tipe hunian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

  • Tipe Viola dengan luas bangunan 55 m2. Harga satu unitnya dibanderol dengan harga sekitar Rp653 juta hingga Rp1,1 miliaran
  • Tipe Freesia dengan luas bangunan 65 m2. Harga satu unitnya dibanderol dengan harga sekitar Rp904 juta hingga Rp1,3 miliaran

Selain itu, fasilitas dalam komplek juga sangat lengkap seperti adanya tempat ibadah, taman bermain, dan sarana olahraga. Keamanan juga terjaga dengan pengawasan 24 jam.

Lokasi dari De Garden Bekasi juga sangat strategis. Berdekatan dengan banyak pusat perbelanjaan, sekolah, stasiun kereta, dan jalan tol. Kamu juga dapat mengetahui harga perumahan tipe 21, 36, dan 45 di Jabodetabek, Medan, Denpasar dan Surabaya.

2. Panorama Bekasi Residence

Source : Pinhome

Berlokasi di Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Panorama Bekasi Residence. Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Arya Lingga Manik.

Perumahan ini mengedepankan konsep minimalis dan modern, Panorama Bekasi Residence menawarkan hunian dengan tipe yang berbeda-beda untuk memfasilitasi kegiatan dan kebutuhan penghuninya.

Kawasan perumahan ini juga berada di lokasi bebas banjir. Pins tidak perlu khawatir jadinya ketika musim penghujan.

Pins dapat memilih dari 4 tipe hunian yang tersedia:

  • Tipe 30 dengan harga sekitar Rp359 jutaan
  • Tipe 40 dengan harga sekitar Rp491 jutaan
  • Tipe 50 dengan harga sekitar Rp566 jutaan
  • Tipe 36 dengan harga sekitar Rp440 jutaan

Lokasi perumahan ini sangat strategis. 20 menit menuju Stasiun Bekasi, 30 menit ke Tol Bekasi Timur, dan 30 menit menuju Mall Summarecon Bekasi. Ketahui keuntungan jika beli rumah di perumahan Summarecon Bekasi.

Baca juga: 6 Daftar Perumahan di Palembang

3. The Mansion

Source : Pinhome

The Mansion merupakan perumahan yang berlokasi di Jl. Raya Kaliabang Tengah dan dikembangkan oleh PT. Masmur Dua Satu.

Mengedepankan konsep perumahan mewah dan eksklusif, The Mansion menyediakan hunian modern dan minimalis yang memperhatikan harmoni lingkungan dengan penghuni serta tata ruang sehingga memberikan nuansa elegan dan mewah.

Kawasan perumahan ini juga berada di lokasi bebas banjir. Pins tidak perlu khawatir jadinya ketika musim penghujan. Keamanan juga terjamin dengan one gate system.

Saat ini, tersedia 2 tipe hunian yang bisa dipilih:

  • Tipe Sapphire dengan luas bangunan 69 m2. Harga sekitar Rp900 juta hingga Rp920 jutaan
  • Tipe Gold dengan luas bangunan 96 m2. Harga sekitar Rp1,2 miliar hingga Rp1,3 miliaran

Fasilitas dalam komplek juga lengkap seperti gym, taman, dan arena bermain anak. Tentunya dapat digunakan bagi penghuni.

Lokasinya juga sangat strategis. Berdekatan dengan Harapan Indah, Universitas BSI, Primaya Hospital Bekasi, Universitas Binus, Summarecon Mall Bekasi, dan banyak tempat menarik lainnya. Bagi Pins yang tinggal di Lampung, daftar perumahan murah dan bagus di Lampung berikut ini dapat menjadi referensi!

4. Amanila Bekasi Barat

Source : Pinhome

Main ke daerah Bekasi Barat, tepatnya di Kayuringin Jaya, Amanila Bekasi Barat merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT. Nauman Landmark Group.

Perumahan berkonsep town house ini mengedepankan hunian eksklusif yang memadukan modernitas dan unsur nusantara. Desain rumah yang menyerupai atap rumah adat memberikan kesan tradisional yang tidak lekang oleh waktu.

Fasilitas rumah juga sudah sangat lengkap seperti carport, kitchen set dengan grease trap, dan utilitas kabel dibawah tanah.

Tersedia 2 jenis rumah yang bisa kamu pilih sesuai preferensi dan kebutuhan:

  • Tipe 4 Kamar, dengan luas bangunan 97 m2. Harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp1,8 miliaran
  • Tipe 3 Kamar, dengan luas bangunan 95 m2. Harga sekitar Rp1,2 miliar hingga Rp1,7 miliaran

Lokasi sangat strategis karena berdekatan dengan Mall Grand Metropolitan Bekasi, Tol Bekasi Barat, dan Tol Jakasampurna.

5. Vasaka City

Source : Pinhome

Dikembangkan oleh Waskita Karya Realty, Vasaka City merupakan perumahan yang berlokasi di Sukawangi, Bekasi.

Bekerja sama dengan Modernland, Vasaka City merupakan kota mandiri yang didirikan pada tanah seluas 640 Ha.

Mengedepankan hunian dengan banyak ruang terbuka dan terintegrasi dengan perkotaan untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang dinamis. Rumah memiliki konsep digital dan green karena banyak ruang terbuka hijau.

Saat ini tersedia beberapa jenis hunian:

  • Avasta 1 Tipe 22 dengan harga sekitar Rp168 jutaan
  • Avasta 2 Tipe 29, dengan harga sekitar Rp311 jutaan
  • Avasta 2 Tipe 36 dengan harga sekitar Rp384 jutaan
  • Avasta Grande Tipe 50 dengan harga sekitar Rp542 jutaan
  • Avasta Grande Tipe 45 dengan harga sekitar Rp504 jutaan

Fasilitas lengkap dan mendukung gaya hidup modern yang dinamis dan lebih sehat. Terdapat jalur pesepeda dan pejalan kaki, green corridor, smart home, tempat ibadah, dan masih banyak lagi tentunya. Kamu dapat mengetahui daftar kawasan perumahan elit di Jakarta Pusat.

Lokasi sangat strategis dan potensial karena berdekatan dengan Bandara Soekarno Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok, Tol Jakarta-Cikampek, Pasar Babelan, dan Summarecon Mall Bekasi.

Baca juga: 5 Perumahan Elit di Kawasan Sawangan Depok

6. Mutiara Gading City

Source : Pinhome

Perumahan Mutiara Gading City yang berlokasi di Babelan, Bekasi, adalah proyek perumahan yang digarap oleh PT Ispi Pratama.

Perumahan ini berdiri di atas lahan yang memiliki luas 300 Ha dengan mengedepankan konsep minimalis.

Terdiri dari beberapa cluster:

  • Tipe Chelsea, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 25/60 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe New Derby, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 27/60 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe Manchester, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 60/120 m², dengan harga sekitar 1M.
  • Tipe Washington, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 60/120 m², dengan harga sekitar 1M.
  • Tipe Blue Bell, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 52/60 m², dengan harga sekitar 1M.
  • Tipe Clover, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 62/84 m², dengan harga sekitar 900 jutaan.
  • Tipe Maple, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 69/84 m², dengan harga sekitar 990 jutaan.
  • Tipe Magnolia, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 55/60 m², dengan harga sekitar 800 jutaan.
  • Tipe Flosa, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 15/50 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe Terra, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 20/50 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe New Terra, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 25/50 m², dengan harga sekitar 550 jutaan.
  • Tipe Ventus, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 27/55 m², dengan harga sekitar 600 jutaan.
  • Tipe Pianta, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 42/72 m², dengan harga sekitar 700 jutaan.
  • Tipe Fresia, merupakan tipe rumah yang terdiri dari 1 lantai dengan luas bangunan 37/60 m² , dengan harga sekitar 550 jutaan.

Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang akan menunjang gaya hidup modern, seperti wahana edukasi keluarga, sekolah, tempat kuliner, tempat bermain air, basket hall & badminton hall, kebun raya dan taman buah, commercial area, dan sistem polder.

7. Mulia Bekasi Residence

Source : Pinhome

PT Putracon Manajemen Propertindo mengembangkan perumahan di Jl. Irigasi, Sirnajati, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Perumahan tersebut diberi nama Mulia Bekasi Residence.

Perumahan ini dibangun sebagai hunian modern bergaya minimalis dengan harga terjangkau. Hadir dengan fasilitas lengkap yang akan mempermudah segala kebutuhan penghuni. Berada di kawasan bebas banjir, sehingga penghuni tak perlu khawatir saat musim hujan datang.

Berikut ini tipe rumah di perumahan Mulia Bekasi Residence:

  • Rumah Tipe 30/60 hadir dengan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport, dengan harga sekitar 181 juta.

Sebagai penunjang kenyamanan, perumahan ini dilengkapi dengan ruang terbuka hijau dan mushola. Selain itu, perumahan ini juga diawasi oleh sistem keamanan 24 jam dengan one gate system.

Perumahan satu ini dibangun berada di lokasi strategis, hanya berjarak 5 menit ke Jalan Utama Cibarusah-Cikarang sehingga sangat memudahkan penghuni dalam beraktivitas. Pins dapat mencoba lihat-lihat daftar perumahan baru menarik di kawasan BSD.

8. Kertamukti Sakti Residence

Source : Pinhome

Jalan Pisang Batu RT.001 RW.003, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjadi pilihan lokasi PT Yamin Putra Sakti dalam mengembangkan Kertamukti Sakti Residence.

Perumahan ini memiliki pilihan terkait tipe rumahnya di berikut ini:

  • Tipe 36 dengan spesifikasi luas bangunan 36m2 dan luas tanah 90m2, serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 400 jutaan.
  • Tipe 29 dengan spesifikasi luas bangunan 29m2 dan luas tanah 60m2, serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 168 juta.

Perumahan ini berada di area bebas banjir, dan dikelilingi beragam fasilitas umum yang dapat menunjang aktivitas penghuninya seperti akses transportasi umum, sarana pendidikan, rumah sakit, sarana ibadah, pusat pemerintahan, serta pusat perbelanjaan.

Berdiri lokasinya yang strategis, memudahkan akses menuju ke beberapa tempat seperti akses yang dekat menuju berbagai daerah. Dengan akses tol yang dekat, memudahkan Anda untuk bepergian. Beragam fasilitas publik lainnya juga banyak tersedia di sekitar hunian.

Baca juga: 5 Rekomendasi Perumahan Minimalis di Depok

9. Puri Harmoni Kertamukti

Source : Pinhome

Perumahan Puri Harmoni Kertamukti dikembangkan oleh PT Harmoni Bangun Nusantara di lokasi Jl. Soekarno Hatta, Perum Puri Harmoni Kertamukti Blok A1 No 1-2.

Perumahan satu ini dilengkapi dengan kebutuhan air bersih yang terjamin, carport, hingga kusen depan menggunakan material aluminium.

Perumahan ini memiliki satu tipe, yaitu tipe 27/60 di Perumahan Puri Harmoni Kertamukti. Unit hunian ini dilengkapi 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan Carport untuk satu mobil, dengan harga 181 juta.

Fasilitas di perumahan ini tersedianya jogging track, area bermain anak dan lapangan olahraga. Ketika Pins memutuskan tinggal di perumahan ini Pins akan memiliki akses mudah 20-25 menit ke Stasiun KRL Cibitung, rencana pembangunan Tol Cibitung-Cilincing, dan Terminal Cikarang. Ketahui daftar perumahan di kota baru Parahyangan.

10. Pesona Bella Cassa

Source : Pinhome

Perumahan Pesona Belle Cassa dikembangkan PT Propertindo Jaya Selamanya di lokasi Jl. Pulo Timaha, Babelan Kota, Kec. Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Perumahan satu ini menghadirkan hunian yang nyaman dan strategis di pinggir jalan raya utama Kabupaten Bekasi. Perumahan ini menawarkan hunian idaman, khususnya bagi kaum milenial karena harganya terjangkau.

Pesona Bella Cassa menghadirkan dua tipe sebagai berikut:

  • Type 36/60; Rumah satu lantai yang dilengkapi 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan Carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 500 jutaan.
  • Type 42/90; Rumah satu lantai yang dilengkapi 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi dan Carport untuk satu mobil, dengan harga sekitar 700 jutaan.

Perumahan ini menyediakan banyak fasilitas didalam kawasan, seperti row jalan yang lebar untuk memudahkan mobilitas penghuni, dan taman tematik yang memberi nuansa hijau.

Akses mobilitas yang akan kamu dapatkan ketika tinggal di sini, yaitu hanya 5 menit menuju Kota Harapan Indah, 15 menit untuk mengakses sarana tranportasi umum ke Stasiun Kranji, dan 25 menit masuk Tol Cakung Barat.

Jadi, itu adalah beberapa rekomendasi perumahan di Bekasi yang modern dan kekinian. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat sekaligus referensi!

Baca juga: 7 Daftar Perumahan Elit di Semarang

Source Feature Image: GoldenLandIndonesia


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Intan Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome. Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download