BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti14 Daftar Perumahan Baru Menarik di Kawasan BSD

14 Daftar Perumahan Baru Menarik di Kawasan BSD

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 14, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan di bsd

Mencari hunian yang nyaman dan strategis di wilayah BSD? Tidak perlu khawatir! Kini semakin banyak perumahan di BSD yang tersedia untuk Pins pilih. 

Perumahan di Tangerang Selatan ini menjadi salah satu kawasan yang semakin diminati untuk dijadikan tempat tinggal. Lantas, apa saja rekomendasi perumahan BSD yang bisa kamu cari lewat Rumah Eksklusif pilihan Pinhome? Simak di sini!

Rekomendasi perumahan baru di BSD

BSD masuk dalam jajaran kawasan hunian terbaik yang dijadikan tempat tinggal. Pasalnya, kawasan ini berlokasi dekat dengan pusat bisnis Jakarta dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat di sekitarnya. 

Selain itu, BSD dibekali dengan fasilitas yang lengkap, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, taman, hingga tempat ibadah. Tidak heran bila ada banyak orang yang mencari hunian di perumahan BSD sebagai tempat ideal untuk keluarga. 

Baca juga: Intip 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang, Berkualitas dan Prospektif!

The Ostara BSD

perumahan di bsd
Source : Pinhome

The Ostara BSD adalah perumahan modern minimalis yang menawarkan Tipe 5 (Lumina) sebagai pilihan hunian dengan desain, lokasi, dan spesifikasi unggul. Tipe hunian ini memiliki 2 lantai dengan luas bangunan 62 m2 dan luas tanah 50 m2. 

Dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan hunian dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, dan carport. Perumahan ini juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, seperti: 

  • Area parkir yang memadai
  • Sistem keamanan dengan CCTV 
  • 24-hour security
  • Jogging track
  • Children playground

Dengan lokasi yang strategis, The Ostara BSD dapat diakses dengan mudah melalui kendaraan pribadi atau transportasi umum. Pasalnya, perumahan minimalis ini terletak dekat dengan toll Jakarta Serpong, Stasiun Serpong, dan Budiarto Airport. 

Tanakayu BSD City

Source : Pinhome

Perumahan di BSD lainnya yang jadi rekomendasi adalah Tanakayu. Perumahan premium yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land ini hadir dengan konsep modern dan healthy living di kawasan Sunrise BSD City. 

Hunian di West BSD ini dianggap memiliki potensi kenaikan harga yang besar karena perkembangan kawasannya yang sangat pesat. Tanakayu BSD City juga memiliki fasilitas penunjang seperti Club House, Jogging Track, Community Center, dan Outdoor Working Space. 

Selain itu, fasilitas keamanan yang difasilitasi dengan security cluster 24 jam dan CCTV juga tersedia. Lokasinya yang strategis membuat Tanakayu Residence sangat dekat dengan fasilitas umum dan akses transportasi.

Myza BSD City

Source : Pinhome

Myza flat house BSD merupakan hunian premium yang dibangun dengan spesifikasi tinggi dan dilengkapi teknologi terkini. Contohnya, skylight, smart furniture, dan smart door lock. 

Terdapat dua tipe hunian dengan pendekatan split level, pencahayaan maksimal, dan sistem ventilasi silang sehingga ruangan terasa lapang. Lokasinya di BSD City yang menghadirkan kawasan hijau yang cukup memadai sehingga penghuni dapat menikmati suasana teduh, udara segar, dan pepohonan rindang. 

Hunian ini juga dilengkapi dengan One gate system dan tenaga keamanan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penghuninya. Perumahan BSD ini juga tidak jauh dari lokasi future development CBD BSD City dan hanya 20 menit dari 3 gerbang pintu tol.

Muse Alesha Pool Villa

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Muse Alesha Pool Villa merupakan kawasan hunian bergaya resor dengan arsitektur Mediterania yang menawan. Kawasan hunian minimalis ini mencakup courtyard living dengan private pool, sun deck, club house Vanya Park, dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV. 

Tidak hanya itu itu, pengembang menawarkan perumahan dengan akses mudah ke beberapa tempat seperti:

  • Tol Jakarta-Serpong
  • Stasiun Cisauk dan Rawa Buntu
  • Bandara Soekarno-Hatta

Baca juga: 5 Perumahan Murah di Tangerang di Bawah 200 juta!

Anarta House BSD City

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Anarta House BSD City adalah perumahan minimalis dengan Tipe 89 yang menawarkan satu tipe unit dengan spesifikasi dan keunggulan yang sangat cocok bagi Pins. Setiap unit terdiri dari 3 lantai, dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi di setiap lantai yang dapat disewakan secara mandiri. 

Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas internal yang lengkap, seperti dua kolam renang, jogging track, clubhouse mewah, ruko, golf car, dan shuttle bus. Terletak di kawasan perkotaan yang nyaman, kamu bisa menikmati danau alami seluas 3 Ha dan ruang terbuka hijau untuk memberikan kesan asri pada kawasan tersebut.

The Blizfield BSD City

Source : Pinhome

The Blizfield BSD City adalah sebuah hunian modern dengan konsep desain tropis yang memiliki dua akses masuk. Hunian ini tersedia dalam beberapa tipe unit dengan ukuran dan spesifikasi yang istimewa. 

Terletak di lokasi premium, cluster Blizfield menawarkan beragam pilihan tipe unit yang menarik. Terlebih lagi, perumahan di BSD ini dilengkapi dengan fasilitas perumahan yang lengkap yang dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni, seperti

  • Taman hijau
  • Jogging track
  • Playground
  • Security system 24 jam
  • Bliss hall & park
  • Smart home gateway

Paramount Land

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Paramount Land adalah kawasan hunian yang dibangun oleh PT Paramount Enterprise International. Perumahan ini berlokasi di Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. 

Berada di lingkungan hijau dengan banyak danau alami, kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal. Pasalnya, para penghuni akan mendapatkan kesejahteraan yang didukung oleh infrastruktur modern.

Fasilitas pendukung gaya hidup modern tersedia di perumahan ini seperti children playground, fasilitas olahraga, fasilitas keagamaan, pengamanan 24 jam, dan CCTV. Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, dan pusat pemerintahan.

Encante

Source : Pinhome

Encante merupakan hunian mewah seperti sebuah resort yang terletak di lokasi prestisius dengan lahan seluas 7 hektar dan lingkungan yang nyaman. Cluster Encante hadir sebagai rumah 3 lantai dengan ground floor dan 3 tipe unit, yaitu:

  • Type 10
  • Type 12
  • Type 18

Setiap hunian memiliki spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Cluster ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai, seperti:

  • Smart Home System
  • Club House, Elevator
  • Golf Car
  • Spa Bathroom
  • Dumbwaiter
  • Triple Kitchen
  • Multi Storage Garage
  • Parking Space, Panic Button to Security Office
  • Jogging Track
  • Sistem Keamanan 24 Jam

Baca juga: 11 List Rumah KPR Subsidi di Tangerang

Eonna BSD City

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Eonna BSD City adalah sebuah perumahan BSD yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Hunian ini menawarkan konsep desain modern kontemporer dengan nuansa Korea. 

Para penghuni juga akan mendapatkan tempat tinggal dengan smart home system yang memudahkan kamu mengatur hunian. Terlebih lagi, Eonna BSD City sudah menyediakan beragam fasilitas mewah sehingga para penghuni nyaman, antara lain: 

  • Outdoor lounge
  • Sport hall
  • Swimming pool
  • Art hall
  • Kids pool
  • Outdoor gazebo bar
  • Guest parking
  • Club house

Freja Suites at BSD City

Source : Pinhome

Freja Suites BSD City adalah hunian modern kontemporer yang memiliki keunggulan dalam segi desain, lokasi, dan spesifikasi. Terdapat dua tipe hunian, yakni tipe 50 dan 60, dengan luas tanah yang sama yaitu 68 m2 dan terdiri dari 3 kamar dengan balkon nyaman. 

Keamanan hunian juga dijaga dengan ketat melalui sistem one gate dan proteksi 24-hour security serta CCTV. Di sisi lain, fasilitas kawasan seperti Community Area, Children Playground, dan Jogging Track juga tersedia bagi penghuni untuk menikmati aktivitas outdoor.

Pintu rumah juga sudah dilengkapi dengan sistem penguncian yang canggih dan fasilitas kawasan juga disediakan untuk memudahkan kehidupan penghuni. Dengan semua fasilitas yang ada, penghuni dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman di Freja Suites BSD City.

Grand Freja BSD

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Grand Freja BSD merupakan kawasan perumahan yang mewah dengan desain bergaya tropical modern contemporary yang terletak di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Hunian ini dilengkapi dengan kanopi mobil yang berguna untuk melindungi dari panas matahari maupun hujan. Kelebihan dari hunian ini terletak pada kamar tidur utamanya yang luas dan memiliki balkon menghadap ke perkotaan. 

Fasilitas unggulan seperti jalan perumahan lebar, taman, swimming pool, jogging track, dan sistem keamanan 24 jam juga tersedia untuk menunjang kenyamanan penghuni. 

Dengan semua fasilitas tersebut, hunian Grand Freja BSD menjadi pilihan yang menarik untuk ditempati. 

The Zora

Source : Pinhome

The Zora adalah sebuah kawasan hunian yang terletak di Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15331. Kawasan ini menawarkan hunian bergaya Jepang yang mewah dengan area komersial. 

Teknologi smart home system juga dilengkapi untuk memudahkan penghuni dalam memantau dan mengontrol keamanan rumah melalui smartphone. Selain itu, dilengkapi juga dengan sistem keamanan 24 jam dan panic button untuk menjamin keselamatan keluarga.

Quantis Signature

perumahan di bsd
Source : Pinhome

Quantis Signature merupakan salah satu perumahan mewah di BSD dengan desain tropis kontemporer. Kawasan hunian ini juga menawarkan fitur-fitur istimewa, seperti sky deck di ruang tamu dan attic room sebagai tempat istirahat. 

Para penghuni juga bisa menikmati berbagai fasilitas unggulan untuk memenuhi segala kebutuhan agar tidak perlu jauh-jauh dari rumah, antara lain:

  • Taman
  • Supermarket
  • Restoran dan kafe
  • Kolam renang olympic
  • Area bermain anak
  • Thematic pool
  • Jogging track, serta lapangan basket, badminton, dan tenis 

New Latinos

Source : Pinhome

New Latinos merupakan proyek baru dari BSD City dengan konsep Boutique Soho. Berlokasi di Super Premium BSD City, kawasan ini cocok untuk pengembangan bisnis dan tempat tinggal dengan pasar yang luas. 

Dengan beragam fasilitas yang tersedia, Latinos Business District adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan bisnis dengan kenyamanan yang maksimal.

Nah, itu tadi sederet perumahan di BSD yang bisa jadi pilihan kamu yang ingin tinggal di kawasan eksklusif. Semoga artikel ini membantu Pins mendapatkan hunian idaman yang tepat, ya!

Baca juga: 10 Daftar Perumahan di Alam Sutera, Tangerang


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download