BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Daftar Perumahan Baru di Cibubur
0
0

10 Daftar Perumahan Baru di Cibubur

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 3, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
10 Daftar Perumahan Baru di Cibuburtop-right-banner

Cibubur merupakan salah satu kota ternyaman dan banyak menjadi incaran penggiat properti. Mengapa demikian? Banyak perumahan di Cibubur memiliki lingkungan asri dan rindang karena banyaknya pepohonan dan area taman. Cocok untuk Pins yang memutuskan untuk tinggal sendiri atau yang sudah berkeluarga. Memiliki rumah di kawasan ini, kamu akan mendapatkan kemudahan untuk berpergian ke mana-mana, karena letaknya yang strategis.

Kamu juga bisa pasang iklan rumah gratis di internet tepatnya di Pinhome dengan mudah. Jika Pins memutuskan untuk menetap di Cibubur, misalnya di sekitar Cibubur Point Automotive Center, yuk simak beberapa rekomendasi daftar perumahan baru di Cibubur yang pastinya terjangkau dan strategis dini ulasan ini, ya!

Pins kamu juga bisa menemukan rumah siap untuk dihuni yang berada di kawasan jual rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas di Kec Bandung. Jika kamu tertarik dengan rekomendasi dari Pinhome, maka kamu dapat menemukan hunianmu di iklan properti.

Baca juga: 10 Perumahan Elit di Jakarta yang Super Mewah

10 Daftar Perumahan Baru di Cibubur

Cibubur menjadi daerah yang disukai orang banyak karena letaknya yang strategis dapat diakses dari daerah mana saja. Cibubur sangat dekat dengan 3 kota: Bogor, Depok, dan tentunya Jakarta. Aksesnya pun mudah karena sudah ada fasilitas transportasi, seperti KRL dan LRT.

Perumahan di daerah Cibubur memiliki daerah yang strategis menjadikan perumahan di daerah ini memiliki prospek perkembangan yang besar ke depannya. Oleh karena itu, banyak sekali para pencari rumah yang menginginkan tinggal di kawasan Cibubur.

Kamu juga dapat berkunjung ke daerah wisata yang ada di Cibubur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain beberapa list berikut ini, Pins juga dapat mengakses perumahan di Cibubur untuk melakukan pencarian lebih detail.

1. Perumahan Palem Lestari

Source : Pinhome

Berlokasi di Jatisampurna, Bekasi, Perumahan Palem Lestari merupakan properti hasil garapan dari PT. Bintang Jaya Maratur. Mengedepankan desain yang elegan, cocok untuk keluarga milenial, nih!

Fasilitasnya lengkap dan dapat digunakan sesama penghuni, seperti kolam renang, arena bermain anak, dan taman. Keamanan sudah terjamin dengan pengawasan CCTV 24 jam serta one gate system.

Kamu bisa memilih antara 2 tipe rumah yang dipasarkan:

  • Areca dengan luas bangunan 77-138 m2. Harga mencapai Rp1,1 miliar hingga Rp1,6 miliaran
  • Bismark dengan luas bangunan 89-154 m2. Harga mencapai Rp1,1 miliar hingga Rp1,7 miliaran.

Lokasinya juga strategis. Berdekatan dengan banyak sekolah dari SD hingga SMA dan universitas. Selain itu berdekatan juga dengan RS Jati Sampurna, RS Melia Cibubur, dan masih banyak lagi. Ketahui juga murah dan terjangkau! ini 10 perumahan di Bekasi yang kekinian.

2. Amna Residence

Source : Pinhome

Masih di daerah Jati Sampurna, Bekasi, selanjutnya ada perumahan Amna Residence yang dikelola oleh PT. Properti Prioritas Utama.

Mengedepankan konsep modern dan minimalis, Amna Residence menyediakan hunian dengan nuansa yang asri dan tenang. Fasilitasnya pun lengkap dengan keamanan yang terjamin. Pengawasan CCTV dan one gate system.

Tersedia 2 tipe yang sedang dipasarkan:

  • Tipe 31 dengan harga Rp410 juta hingga Rp613 jutaan
  • Tipe 37 dengan harga Rp510 juta hingga Rp613 jutaan

Lokasinya sangat strategis. Amna Residence berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti Plaza Cibubur, Exit Tol Cibubur-Jagorawi, dan RS Mitra Keluarga.

Baca juga: 8 Rekomendasi Perumahan Elit di Bogor

3. Premier Estate 3

Source : Pinhome

Selanjutnya ada perumahan Premier Estate 3 yang berlokasi di Jati Sampurna juga. Perumahan ini dikembangkan oleh PT. Premier Qualitas Indonesia.

Premier Estate 3 merupakan hunian eksklusif yang dibangun untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan fasilitasnya yang lengkap seperti kolam renang, arena bermain, internet fibre optic, dan lain sebagainya.

Tersedia 4 tipe perumahan yang sedang dipasarkan:

  • Antibes, luas bangunan 135 m2 dengan harga Rp2,3 miliar
  • Besancon, luas bangunan 84 m2 dengan harga Rp1,6 miliar
  • Cholet, luas banguan 65 m2 dengan harga Rp1,1 miliar
  • Deaux, luas bangunan 54 m2 dengan harga Rp926 jutaan

Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan banyak sekali fasilitas umum. 

Mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah dan universitas, akses kesehatan, serta akses transportasi yang mudah semakin memanjakan para penghuni Premier Estate 3. Pins juga dapat mengetahui rekomendasi perumahan di Bintaro yang strategis.

4. Bukit Golf Riverside

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Raya Leuwinanggung, Bojong Nangka, Gunung Putri, Bukit Golf Riverside merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Duta Putra Land.

Terletak di dataran tinggi, dengan pemandangan menawan dari lereng bukit hijau di sekitarnya. Sehingga penghuni dapat mencari ketenangan dalam segala rutinitas berkat fasilitas yang dipilih dengan cermat demi kenyamanan.

Lokasinya sangat strategis lantaran berdekatan dengan banyak akses jalan besar dan fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

Pins bisa memilih antara 7 tipe hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, nih:

  • Tipe Caviana, rumah 2 lantai dengan luas bangunan/luas tanah 86/72 m² (4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman) dengan harga 1,7 M – 1,9 M.
  • Tipe Velaa, rumah 2 lantai dengan luas bangunan/luas tanah 63/60 m² (3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman) dengan harga 1,1 M – 1,2 M.
  • Tipe Carnia, rumah 2 lantai dengan luas bangunan/luas tanah 69/60 m² (4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman) dengan harga 1,1 M – 1,2 M.
  • Tipe Alora, rumah 2 lantai dengan luas bangunan/luas tanah 69/78 m² (3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman) dengan harga 1,2 M – 1,4 M.
  • Tipe Evia, rumah 2 lantai dengan luas bangunan/luas tanah 40/60 m² (2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman) dengan harga 920,4 – 1 M.

5. Casa Adara Residence

Source : Pinhome

Melipir ke daerah Jatirahayu, Pondok Melati, terdapat perumahan Casa Adara Residence yang dikelola dan dikembangkan oleh PT. Wahana Mitra Prasetya.

Perumahan di Cibubur ini menghadirkan hunian eksklusif dengan penggunaan material mewah dan fitur smart home. Selain itu, terdapat juga wi-fi gratis, taman bermain, mushola, serta area komersial.

Pins bisa memilih antara 3 tipe rumah yang dipasarkan:

  • Tipe 87 dengan harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp2,1 miliar
  • Tipe 90 dengan harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp2,1 miliar
  • Tipe 99 dengan harga sekitar Rp1,6 miliar hingga Rp2,6 miliar

Lokasinya sangat strategis dan berdekatan dengan banyak sekali fasilitas umum. Selain itu juga berdekatan dengan daerah Cinere dan Cilandak.

Mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah dan universitas, akses kesehatan, serta akses transportasi yang mudah.

Baca juga: 6 Rekomendasi Perumahan di Bandung

6. Spring Garden Residence

Source : Pinhome

Spring Garden Residence berlokasi di Pondok Melati, Bekasi. Proyek yang dikembangkan oleh Gapura Prima Group ini terbangun di atas lahan seluas 6,8 Ha.

Bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan penghuni, Spring Garden Residence hadir dengan desain yang minimalis dengan nuansa yang tropis.

Beberapa tipe yang bisa dipilih:

  • Tipe 42 dengan harga sekitar Rp881 juta hingga Rp1,6 miliar
  • Tipe 48 dengan harga sekitar Rp1,1 miliar hingga Rp2,1 miliar
  • Tipe 59 dengan harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp2,1 miliar
  • Tipe 108 dengan harga sekitar Rp1,5 miliar hingga Rp1,8 miliar

Keamanan tidak perlu diragukan lagi. Perumahan dilengkapi dengan pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam serta sistem satu pintu agar semakin jelas antara penghuni yang datang dan pergi. Kamu dapat mengetahui perumahan subsidi di Depok murah banget.

7. CitraGran Cibubur

Source : Pinhome

Perumahan satu ini dikembangkan oleh salah satu raksasa properti, Ciputra Group, dan berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur-Cileungsi. Ya, perumahan tersebut adalah CitraGran Cibubur.

Mengusung konsep modern dan suasana natural, CitraGran Cibubur memberikan nuansa ketenangan. Selain itu CitraGran Cibubur juga berlokasi di area bebas banjir! Jadi Pins tidak perlu khawatir terkait permasalahan banjir.

Lokasinya sangat strategis. Berdekatan dengan jalan besar, terdapat 2 akses jalan tol: Tol Transyogi Cibubur, dan Tol Cimanggis/Leuwinanggung.

Saat ini, tersedia hunian dengan luas bangunan 99 m2 seharga Rp1,7 miliaran. Pins sudah bisa mendapatkan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dengan beberapa perabotan di dalamnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan di Bogor

8. Kota Wisata Cibubur

Source : Pinhome

Perumahan Visalia Cibubur ini dikembangkan oleh Sinarmas Land dan tepatnya berlokasi di Jl, Raya Kota Wisata, Bogor.

Lokasi perumahan yang terletak pada Kota Wisata menyuguhkan hunian dengan desain yang modern dan elegan. Selain itu, terintegrasinya dengan area bisnis dan perdagangan menjadikan kawasan ini titik emas bagi penggiat investasi properti.

Tersedia 25 tipe yang dapat dipilih dengan rentang harga dari Rp1 miliar hingga Rp3 miliaran. Fasilitasnya pun sangat lengkap seperti kolam renang, arena bermain, taman, dan mushola.

Lokasinya pun sangat strategis dan berdekatan dengan banyak pusat hiburan seperti TMII, area perkemahan, pintu keluar tol Cibubur, dan lainnya. Coba ketahui list perumahan klit di kawasan Jakarta Selatan.

9. Asana Residence Cibubur by Ateraland

Source : Pinhome

Perumahan Asana Residence Cibubur by Ateraland berlokasi di Jl. Akses Tol Cimanggis, Kecamatan Gunung Putri. Asana Residence merupakan properti yang dikembangkan oleh Ateraland (Primajaya Pasarana).

Dibangun pada lahan seluas 13 Ha, Asana Residence menyuguhkan hunian modern yang berharmoni dengan alam. Nuansa perumahan asri dan hijau dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Keamanan yang pasti terjamin dengan adanya pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam. Mungkin kamu tertarik dengan perumahan di Jakarta Timur dengan konsep modern.

Terdapat 3 jenis hunian yang tersedia di pasaran:

  • Bimala dengan luas bangunan 69 m2. Harga sekitar Rp1,1 miliar
  • Charu dengan luas bangunan 59 m2. Harga sekitar Rp957 jutaan
  • Akhasa dengan luas bangunan 86 m2. Harga sekitar Rp1,3 miliar hingga Rp1,6 miliar

10. Citraland Cibubur

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Raya Cileungsi, Citraland Cibubur merupakan properti yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

Citraland Cibubur merupakan perumahan eksklusif dengan konsep dan desain hunian yang megah. Mengedepankan kualitas hidup, perumahan ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, jalur jogging, jalur bersepeda, dan lainnya.

Tersedia 29 tipe rumah yang dapat dipilih beragam dari harga Rp470an juta hingga Rp1,5 miliaran.

Lokasinya sangat strategis. Berdekatan dengan stasiun LRT dan pintu keluar tol Cibubur, 10 menit menuju Tol JORR 2, 20 menit menuju Tol Jagorawi, dan banyak area hiburan lainnya,

Baca juga: 10 Rekomendasi Perumahan di Tangerang

Feature Source Image: MyEdisi


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Vasa Jagakarsa dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download