BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti6 Daftar Perumahan di Palembang
0
0

6 Daftar Perumahan di Palembang

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Mei 2, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
6 Daftar Perumahan di Palembangtop-right-banner

Selain terkenal dengan hidangan pempeknya yang khas, Palembang ternyata memiliki segudang kelebihan buat kamu yang memiliki rencana untuk menetap di kota ini.

Tidak kalah dari ibu kota, Palembang juga memiliki banyak fasilitas mulai dari sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan masih banyak lagi. Nuansa sejarahnya pun kental karena merupakan bekas peninggalan Kerajaan Sriwijaya.

Selain itu, area jalanan yang jarang macet mengakibatkan kamu dapat mencapai tempat tujuan dalam waktu yang lebih singkat.

Nah, kira-kira seperti apa ya hunian yang ada di Palembang? Daerah mana saja yang strategis dan terjangkau? Simak rekomendasi perumahan di Palembang ini ya!

Baca juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Opi Water Fun Waterpark Palembang

6 Daftar Perumahan di Palembang

Osaka

Source : Pinhome

Rekomendasi pertama perumahan di Palembang yaitu perumahan Osaka. Properti yang satu ini merupakan hasil garapan dari PT. Permata Sentra Propertindo.

Desain rumah yang modern dan minimalis cocok untuk Pins yang menyukai rumah minimalis dan kekinian.

Berlokasi di Suka Bangun, Sukarami, Palembang dan tepatnya berlokasi di daerah KM 5.

Pins bisa memiliki hunian Tipe 68 dengan harga sekitar Rp1,2 miliar hingga Rp1,7 miliaran saja, lho! Fasilitasnya pun lengkap seperti adanya taman komunal serta pengawasan CCTV 24 jam.

Lokasinya juga sangat strategis karena bertepatan di tengah kota. Berdekatan dengan akses transportasi seperti LRT, rumah sakit mata, serta pasar KM 5.

Citra Grand City

Source : Pinhome

Berlokasi di Jl. Bypass Alang-Alang Lebar, Citra Grand City merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

Mengedepankan konsep one stop living, perumahan Citra Grand City menyuguhkan hunian yang dapat memenuhi segala kebutuhan penghuninya. 

Perumahan penggagas hunian terpadu karena terintegrasi dengan area komersial serta fasilitas umum semakin menekankan gaya hidup modern.

Fasilitasnya sangat lengkap, seperti area jogging track, area bermain anak, bike lane, dan taman komunal dapat digunakan oleh semua penghuni.

Tersedia 4 jenis rumah yang bisa kamu pilih:

  • Iris dengan luas bangunan 70 m2. Kisaran harga Rp778 jutaan hingga Rp801 jutaan.
  • Arnica dengan luas bangunan 45 m2. Kisaran harga Rp624 jutaan hingga Rp636 jutaan.
  • Fiore 2 dengan luas bangunan 57 m2. Kisaran harga Rp696 jutaan hingga Rp712 jutaan.
  • Calathea dengan luas bangunan 70 m2. Kisaran harga Rp877 jutaan hingga Rp902 jutaan.

Uniknya, perumahan ini terdapat beberapa pusat komersial seperti McDonald’s, Amanzi Waterpark, beberapa sekolah taraf nasional plus, dan lainnya.

Maskarebet Green Garden

Source : Pinhome

Persembahan dari PT. Riscon Victory, perumahan Maskarebet Green Garden berlokasi di Jl. Maskarebet Raya, Kecamatan Alang-Alang Lebar.

Mengedepankan hunian eksklusif, perumahan di Palembang satu ini bertujuan memberi kenyamanan dan harmoni bagi keluarga dan alam. Desain yang modern dan naturalis memberi kesan hunian yang asri untuk menunjang kenyamanan penghuni.

Saat ini, tersedia 3 tipe hunian di pasaran:

  • Tipe 70 dengan kisaran harga Rp975 jutaan
  • Tipe 36 dengan kisaran harga Rp485 jutaan
  • Tipe 54 dengan kisaran harga Rp640 jutaan hingga Rp838 jutaan

Lokasinya juga sangat strategis. 1 menit menuju Ring Road Soekarno Hatta, 8 menit menuju Terminal Bis Talang Kelapa, 10 menit menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Baharudin 2.

Baca juga: 10 Makanan Khas Palembang yang Harus Kamu Cicipi Sebelum Mati

Griya Mulia Palembang

Source : Pinhome

Masih dari properti garapan PT. Riscon Victory, ada Griya Mulia Palembang yang berlokasi di Suka Mulya, Sematang Borang.

Perumahan ini mengedepankan konsep rumah yang minimalis dan kompak. Cocok untuk kamu yang memutuskan untuk tinggal sendiri maupun bersama keluarga kecil. Hunian ini juga dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Pins bisa memiliki hunian ini dengan merogoh saku sebesar Rp151 jutaan untuk mendapatkan rumah tipe 36 dan sudah mendapatkan 2 kamar tidur.

Lokasinya juga strategis berdekatan dengan banyak perumahan lainnya. 1,7 km menuju Eternal Light Housing 1, 2 km menuju Perumahan Green Ren, 3 km menuju Griya Cipta Persada, dan masih banyak lagi.

Mulia Residence Palembang

Source : Pinhome

Berdekatan dengan Griya Mulia Palembang, ada satu lagi properti garapan PT. Riscon Victory yaitu Mulia Residence Palembang. Lokasinya juga berada di Sematang Borang.

Hunian di perumahan ini mengedepankan konsep rumah modern naturalis serta memadukan udara sejuk dan lingkungan yang asri. Cocok untuk Pins yang memiliki keluarga kecil yang menyukai ketenangan.

Rumah yang tersedia saat ini ditawarkan unit 36/100 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi seharga Rp130 jutaan saja, lho!

Keamanan lingkungan juga baik karena adanya pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam serta one gate system untuk memantau pengunjung.

Lokasinya juga sangat strategis lantaran berdekatan dengan SDN 37 Palembang, Puskesmas Mata Merah Sekojo, SMAN 7 Sekojo, dan masih banyak lagi.

Griya Duta Mas

Source : Pinhome

Dibangun di atas lahan seluas 15 Ha, Griya Duta Mas merupakan perumahan modern dan minimalis yang dikembangkan oleh PT. Cipta Anugrah Musi. Berlokasi tepatnya di Jl. Sukarela, Kecamatan Sukarami.

Perumahan ini memiliki sekitar 700 unit dan terbagi menjadi 6 tipe unit yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Pins masing-masing. Tipe yang tersedia saat ini:

  • Allegra dengan luas bangunan 115 m2. Harga berkisar antara Rp1,2 miliaran hingga Rp1,3 miliaran
  • Prestine dengan luas bangunan 145 m2. Harga berkisar antara Rp1,5 miliaran hingga Rp1,6 miliaran
  • Tipe 105 dengan harga Rp908 jutaan
  • Tipe 58 dengan harga Rp545 jutaan
  • Tipe 46 dengan harga Rp496 jutaan
  • Tipe 39 dengan harga Rp470 jutaan

Fasilitas umum pun berdekatan karena lokasi Griya Duta Mas yang strategis ini. Banyak fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, halte bis, stasiun, dan pusat perbelanjaan.

Keamanan pada perumahan ini juga tidak main-main. Adanya pengawasan CCTV dan keamanan 24 jam akan semakin meningkatkan rasa aman di perumahan Griya Duta Mas.

Nah, jadi itu adalah beberapa rekomendasi perumahan di Palembang. Semoga dapat menjadi referensi dan dapat membantu Pins untuk mendapatkan hunian terjangkau, strategis, dan yang penting, cocok untuk Pins!

Baca juga: Ini Dia Keunikan Rumah Limas yang Berasal dari Palembang


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download