BlogPemilik Properti5 Daftar Rekomendasi Jasa Pasang Marmer Jakarta
0
0

5 Daftar Rekomendasi Jasa Pasang Marmer Jakarta

Dipublikasikan oleh Ade Ardian dan Diperbarui oleh Ade Ardian

Des 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Ilustrasi pasang marmer.top-right-banner

Selama beberapa tahun terakhir, permintaan akan jasa pasang marmer di Jakarta telah mengalami peningkatan yang signifikan. Kehadiran marmer sebagai bahan bangunan utama tidak hanya memberikan sentuhan estetis yang elegan, tetapi juga menunjukkan keberlanjutan dan keindahan desain interior rumah.

Bagi mereka yang sedang merenovasi atau membangun rumah baru, pemilihan jasa pasang marmer menjadi langkah penting untuk mencapai hasil akhir yang memukau. Dalam upaya membantumu menemukan layanan terbaik di Jakarta, artikel kali ini memberikan daftar rekomendasi 5 jasa pasang marmer yang terbukti handal dan profesional.

Namun sebelum membahas lebih jauh, perlu diketahui bahwa Rumah Ekslusif seperti Intan Residence dapat dipadukan dengan marmer yang estetik. Dan jika Kamu ingin mencari tahu lebih lanjut properti yang disebutkan, Kamu cukup mengunjungi PinValue.

Dengan fitur Pinhome tersebut, Kamu dapat mengetahui harga estimasi sebuah rumah tanpa harus bertanya ke developer atau pemilik rumah secara langsung. Contohnya saja rumah second di Tangerang Selatan dan perumahan di Jakarta Timur.

Baca juga: 10 Meja Makan Marmer Terbaik dengan Desain Mewah

Mengapa Pasang Marmer Butuh Jasa Profesional?

Pentingnya gunakan jasa pasang marmer.
Source : Freepik

Pasang marmer bukanlah tugas yang bisa dianggap remeh. Meskipun banyak orang mungkin tertarik untuk mengambil inisiatif memasang marmer sendiri demi menghemat biaya, namun seiring dengan keindahan dan keberlanjutan material ini, penggunaan jasa profesional menjadi suatu keharusan karena:

1. Keahlian dalam Penanganan Material

Marmer adalah batuan alam yang cukup rapuh dan rentan terhadap kerusakan jika tidak ditangani dengan hati-hati. Jasa profesional memiliki keahlian dalam menangani termasuk lantai marmer dengan tepat, memastikan bahwa potongan-potongan tersebut tidak rusak selama proses pemasangan.

2. Teknik Pemotongan yang Presisi

Pasang marmer melibatkan pemotongan batu yang membutuhkan presisi tinggi. Jasa profesional dilengkapi dengan peralatan dan teknik pemotongan yang tepat, sehingga memastikan bahwa setiap potongan marmer sesuai dengan desain dan ukuran yang diinginkan serta paham perbedaan marmer dengan granit.

3. Pengetahuan Tentang Substrat dan Perekat yang Tepat

Proses pemasangan marmer tidak hanya melibatkan pemotongan dan penempelan, tetapi juga pemahaman mendalam tentang jenis substrat yang digunakan dan perekat yang sesuai. Jasa profesional memiliki pengetahuan teknis yang diperlukan untuk memilih bahan yang paling cocok untuk memastikan daya tahan dan kestabilan marmer.

4. Penanganan Ketidaksempurnaan dan Spesifikasi Ruang

Setiap ruang memiliki karakteristik unik, dan marmer dapat merespons secara berbeda tergantung pada lingkungan tempatnya dipasang. Jasa profesional mampu menangani ketidaksempurnaan dan menyusun strategi yang sesuai dengan kondisi khusus ruang, sehingga menghasilkan pemasangan marmer yang optimal.

5. Efisiensi Waktu dan Biaya

Meskipun menggunakan jasa profesional mungkin memerlukan biaya tambahan, dalam jangka panjang, hal ini dapat menghemat waktu dan biaya. Profesional dapat menyelesaikan cara pasang marmer dengan cepat dan efisien, mengurangi risiko kesalahan dan memastikan hasil akhir yang memuaskan.

6. Jaminan Kualitas Pekerjaan

Jasa profesional seringkali memberikan jaminan kualitas pekerjaan mereka. Hal ini memberikan kepercayaan kepada pemilik rumah bahwa pasang marmer dilakukan dengan standar tertinggi, dan jika ada masalah, dapat diperbaiki dengan cepat.

Baca juga: Cara Membersihkan Lantai Granit dan Marmer

Daftar 5 Rekomendasi Jasa Pasang Marmer Jakarta

Rekomendasi jasa pasang marmer.
Source : Freepik

Setelah mengetahui alasan mengapa perlu menggunakan jasa pasang marmer dan berapa harga marmer, bagi Kamu yang berada di Jakarta, ada rekomendasinya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Marmer PRO

Marmer Pro adalah penyedia jasa pasang dan poles marmer yang berpengalaman di wilayah Jabodetabek. Mereka mengutamakan ketelitian dan kerapihan dalam setiap pekerjaan untuk membuat marmer pelanggan mengkilap seperti baru.

Layanan yang ditawarkan meliputi poles lantai atau dinding marmer dengan kristalisasi, pemasangan lantai marmer, pemasangan meja kitchen marmer, pemasangan marmer trap tangga, pekerjaan plen lantai, pemasangan marmer dinding basah dan kering, serta pemotongan marmer, granit, atau keramik. Berikut adalah alamat Base Camp Tukang Marmer Pro di wilayah Jabodetabek:

  • Base Camp Tukang 1: Kapuk RT 20 RW 12 No. 92, Kelurahan Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Base Camp Tukang 2: Jln. H. Aman, Kampung Kebon RT 03 RW 06, Kec. Cinangka, Depok.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi Marmer Pro melalui nomor kontak: +62 811-2645-188. Jadi, jika Kamu berada di wilayah Jabodetabek dan membutuhkan layanan pasang dan poles marmer berkualitas, Marmer Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Giri Marmer

Giri Marmer adalah penyedia jasa kebutuhan lantai dan dinding marmer untuk bangunan, menawarkan berbagai layanan seperti pasang dan poles marmer, pasang quadra, penjualan marmer berkualitas, pemotongan marmer custom, dan pembuatan plint marmer dengan harga kompetitif. Layanan yang disediakan didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan.

Jika Kamu mencari jasa pasang poles marmer yang dapat diandalkan, Giri Marmer hadir untuk memenuhi kebutuhan dekorasi ruangan. Alamat Giri Marmer berada di Jl. Masjid Al Ridwan No.3E RT 03 RW 06 Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Kamu dapat menghubungi Giri Marmer melalui nomor kontak: 0812-4873-520.

3. Marmerin

Marmerin merupakan spesialis jasa pasang marmer dengan layanan yang telah melayani ratusan pelanggan dari berbagai kota di Indonesia. Mereka memiliki basecamp tukang pasang marmer yang tersebar di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Jogjakarta, Medan, Batam, dan Bali.

Tukang pasang marmer dari Marmerin telah memiliki pengalaman belasan tahun dalam melayani ratusan pelanggan. Mereka siap untuk dikirim ke seluruh proyek di Indonesia, termasuk pembangunan lantai dan dinding untuk rumah mewah, tempat ibadah, hotel, dan apartemen.

Alamat basecamp Marmerin terletak di Pergudangan Mutiara Kosambi, Tangerang – Banten, dan Kapuk RT 20 RW 12 No. 92, Kelurahan Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi Marmerin melalui kontak: 0852-6000-1516.

4. PT Arifindo Stone Kreasi

PT Arifindo Stone Kreasi merupakan supplier batu alam terkemuka, khususnya marmer dan granit, dengan kantor pusat di Jakarta, alamatnya di Jalan Warung Buncit Raya No. 9C, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12740. Mereka menyediakan berbagai jenis marmer, termasuk impor (marmer putih & marmer hitam) dan lokal (marmer ujung pandang) serta menyediakan jasa pemasangannya.

PT Arifindo Stone Kreasi telah mengerjakan banyak proyek, mulai dari gedung atau bangunan hingga rumah tinggal pribadi atau residence. Jika Kamu membutuhkan batu alam berkualitas, dapat menghubungi kontak: 08111 047 543.

5. Meidian Konstruksi

Hunian dengan marmer.
Source : Freepik

Meidian Konstruksi adalah penyedia jasa konstruksi yang memiliki tim khusus dalam pemasangan dan poles marmer. Mereka menonjolkan keahlian mereka sebagai alternatif bagi yang membutuhkan layanan tersebut.

Meidian Konstruksi memiliki tim ahli yang siap memenuhi kebutuhanmu dalam hal ini dan telah memiliki banyak pengalaman menyelesaikan pekerjaan marmer. Selain itu, mereka selalu memberikan penawaran harga terbaik kepada setiap klien.

Meidian Konstruksi beralamat di Jl. Swadaya RT. 006/05 no.25, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta – 11710. Jika Kamu memerlukan layanan pemasangan dan poles marmer yang berkualitas, bisa menghubungi mereka melalui kontak: +62 821 1016 2016.

Itulah 5 jasa pasang marmer di Jakarta yang direkomendasikan. Dengan mempertimbangkan semua faktor, tidak diragukan lagi bahwa mengandalkan jasa profesional untuk pasang marmer adalah keputusan yang bijaksana.

Baca juga:

Source Feature Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download