BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Meja Makan Marmer Terbaik dengan Desain Mewah
0
0

10 Meja Makan Marmer Terbaik dengan Desain Mewah

Dipublikasikan oleh Bryan Dharmanta dan Diperbarui oleh Bryan Dharmanta

Apr 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Meja makan adalah salah satu furnitur yang sering menjadi perdebatan pasangan suami istri baru. Biasanya ada saja hal yang membuat kamu dan pasangan beda pendapat mengenai meja makan, mulai dari model, material dan masih banyak lagi. Ya, meja makan memang menjadi salah satu komponen penting dalam suatu rumah karena meja makan adalah salah satu tempat keluarga berkumpul untuk makan. Oleh karena itu, tidak jarang orang yang menginginkan meja makan marmer dengan desain terbaik agar dapat berkumpul dan makan bersama keluarga dengan nyaman. 

Salah satu meja makan yang saat ini sedang populer adalah meja makan marmer. Meja makan ini sedang banyak digandrungi oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah dan juga pada rumah dengan desain minimalis. Jika Pins tertarik dengan meja makan berbahan marmer ini, berikut beberapa desain meja makan marmer terbaik dengan desain mewah.

Baca Juga: Model Desain Meja Makan Minimalis Dengan 4 Kursi

Meja Marmer dengan Kaki Kayu

Source : Pinterest

Perpaduan antara marmer dengan kaki kayu sering dianggap sebagai perpaduan yang unik dan elegan. Kaki kayu dibuat dengan model meja trestle sehingga lebih kuat untuk menopang beban marmer yang berat.

Kamu bisa memadukan kaki kayu ini dengan marmer dan dekorasi abu-abu untuk memberikan nuansa ruang makan yang kalem, hangat, dan elegan.

Baca Juga: Pilihan Model Meja TV Minimalis Untuk Ruang Keluarga

Tampil Unik dengan Gaya Bohemian

Source : Pinterest

Bawa suanana urban ke ruang makan dengan menggunakan meja marmer bergaya bohemian. Meja ini dilengkapi dengan kaki-kaki warna emas yang tentu akan membuat meja terlihat lebih elegan, indah, dan menawan.

Kamu bisa memadukan meja ini dengan dekorasi warna abu-abu agar tetap terlihat simpel dan tidak berlebihan. Ruang makan dijamin akan terasa lebih nyaman dan estetik.

Meja Makan dengan Kaki Stainless

meja makan marmer
Source : Pinterest

Rekomendasi meja makan marmer mewah selanjutnya adalah meja makan dengan kaki stainless. Meja makan dengan kaki stainless cukup populer belakangan ini. Material stainless akan membuat meja semakin kokoh dan tentunya membuat meja makan tampak mewah. Meja makan dengan kaki stainless ini akan biasanya menggunakan proses finishing warna dengan menggunakan sistem poles sehingga sangat merata. Jadi Pins tidak perlu khawatir akan kualitas dari meja makan marker berkaki stainless ini.

Kamu dapat memilih kaki stainless meja dengan warna yang lebih gelap agar dapat lebih netral dan menyatu dengan ruangan makan. Jika ingin terlihat mewah, meja dengan stainless berwarna emas juga bisa kamu pertimbangkan. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan ornamen-ornamen kecil seperti vas bunga atau taplak meja yang akan menambah kecantikan meja makan mewah milik Pins.

Baca Juga: Contoh Meja Aquarium Simple Dengan Gaya Minimalis

Nuansa Meja Makan Marmer yang Netral

Source : Modsy

Terkadang, jika dekorasi terlalu glamor bisa membuat ruangan tampak sesak karena dipenuhi oleh aksen-aksen dan hiasan yang indah. Untuk itu, kamu dapat menyeimbangkannya dengan menggunakan dekorasi seperti meja dan kursi berwarna netral.

Abu-abu dan putih seringkali dipilih untuk menciptakan nuansa ruang makan yang kalem dan nyaman.

Meja Makan dengan Kaki Matte

meja makan marmer
Source : Pinterest

Tidak hanya cat kaki meja makan juga dapat dibuat matte agar mempercantik dan membuat meja makan mewah. Meja makan dengan kaki matte ini akan membuat tampilan marmer lebih mewah dan modern. Selain itu meja marmer matte ini dapat membuat dapur terlihat lebih rapi dan bersih. Sehingga sangat cocok bagi Pins yang sedang mencari meja makan mewah.

Baca juga: 10 Desain Dapur Bawah Tangga untuk Menghemat Ruang

Corak Klasik yang Elegan

meja makan marmer
Source : Pinterest

Meja makan bercorak klasik bisa menjadi salah satu pilihan dalam daftar meja makan pilihan Pins lho! Meski coraknya yang klasik, tidak akan mengurangi keindahan dan kemewahannya meja makan ini. Bahkan keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan memilih meja makan bercorak klasik ini adalah hanya membutuhkan perawatan yang relatif mudah dan dapat tahan lama. Jadi jangan salah menilai meja marmer yang satu ini ya! Meski klasik, keunggulannya tidak perlu diragukan lagi. 

Meja Makan Bergaya Bar

Source : Pinterest

Rekomendasi desain meja makan mewah selanjutnya yang dapat menjadi pertimbangan kamu adalah meja makan bergaya bar. Desain meja makan ini sangat cocok bagi Pins yang suka dengan desain minimalis modern. Meski memiliki lebar yang lebih kecil dibanding meja makan pada umumnya, meja makan bergaya bar dapat menambah kemewahan pada ruangan makan, lho!

Bahkan dengan desain ini Pins juga dapat menghemat tempat karena meja makan ini tidak membutuhkan ruangan yang terlalu luas. Meja makan ini dapat dijadikan satu dengan dapur, sehingga Anda dapat dengan mudah menyantap makanan langsung fresh from the oven.

Warna Pink yang Feminim

Source : Modsy

Hadirkan suasana ruang makan yang hangat, tapi tetap glamor dan elegan dengan perpaduan marmer yang putih dengan dekorasi ruang warna pink. Warna merah muda yang kalem akan membuat ruangan menjadi lebih teduh, menenangkan, dan pastinya nyaman.

Kamu bisa menggabungkan meja makan marmer dengan perabotan pink beraksen emas untuk sentuhan elegan yang menarik.

Baca juga: 15 Meja Makan Minimalis yang Harus Ada di Rumah Kamu!

Meja Marmer dengan Model Rustic

Source : Pinterest

Jika kamu suka tampilan meja yang kasar dan bergaya klasik, tidak ada salahnya mencoba meja marmer dengan model rustik satu ini. Kaki meja yang berbahan besi akan menopang beban meja yang berat. Selain itu, ruang makan akan tampak lebih keren, berkelas, dan elegan tentunya.

Kamu bisa menggabungkan meja ini dengan kursi warna hitam berbahan besi. Dijamin ruang makan kamu akan terasa unik dan nyaman ketika digunakan.

Pedestal Buat Suasana Lebih Modis di Ruang Makan

Source : Modsy

Bagi kamu yang menginginkan ruang makan modern dan modis, mungkin kamu dapat mencoba model meja marmer pedestal. Bentuknya yang langsing dan minimalis membuat meja ini terlihat elegan, modis, dan mewah.

Kamu bisa menggabungkan meja marmer ini dengan kursi berwarna abu-abu metalik untuk memberikan kesan modern dan simpel yang sangat cocok dipadukan dengan marmer yang royal dan elegan.

Itulah daftar rekomendasi meja makan marmer mewah yang cocok untuk di rumah kamu. Jangan lupa sesuaikan kapasitas meja makan dengan jumlah anggota keluar agar lebih cocok dengan kebutuhan, ya. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Pelajari Beragam Ukuran Meja Makan Mulai dari yang Standar


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download