Pinhome

Tips Properti

Ini Dia Harga Terlengkap Material Asbes Untuk Keperluan Rumahmu

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 24 March 2021 ∙ 3 menit membaca

Atap asbes sering digunakan menjadi salah satu material atap untuk melindungi sebuah rumah. Selain harganya yang terjangkau untuk semua kalangan, atap inipun bisa memantulkan sinar matahari sekaligus menyerapnya. Selain digunakan untuk atap rumah, asbes juga sering digunakan untuk atap garasi.

Bagi Pins yang sedang memilah dan memutuskan untuk membeli asbes, simak terlebih dahulu yuk harga terlengkap asbes beserta kelebihannya dibawah ini.

Harga Asbes Beserta Keunggulannya

Daftar Harga Terlengkap Asbes Sesuai Jenis

Asbes Gelombang Merk Djabesmen

Untuk asbes merk Djabesmen sudah terkenal dari masa ke masa karena sering digunakan oleh banyak orang. Selain harga asbes gelombang ini yang cukup masuk akal dan berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan, jenis asbes ini memang yang paling laku di pasaran. Terlampir daftar harga asbes gelombang merk Djabesmen.

Asbes Djabesmen Knock

Asbes Merk Harvlex

Selanjutnya ada asbes merk Harvlex. Dengan harga yang tidak kalah terjangkau dari merk sebelumnya. Asbes Harvlex juga banyak diminati oleh sebagian masyarakat. Selain jenisnya yang lebih bervariatif, Pins pun dapat dengan mudah memilih asbes yang cocok untuk keperluan rumah Pins. Terlampir daftar harga asbes gelombang besar merk Harvlex.

Asbes Plastik Bening Merk Puso & Penguin

Yang terakhir ada asbes plastik bening. Walau terkesan murah, tetapi asbes jenis ini juga tahan lama dan tidak mudah rusak Pins. Terlampir daftar harga asbes plastik yang banyak dicari para pembuat rumah dengan merk Puso maupun Penguin.

Asbes Bening Merk Puso

Asbes Bening Merk Penguin

Keunggulan & Kelemahan Asbes

Semua material rumah keunggulan dan kekurangannya harus Pins ketahui terlebih dahulu, agar tidak terjadi kesalahan dalam penempatan material dan terjamin keamanannya. Terlampir keunggulan dan kelemahan atap asbes yang perlu Pins ketahui.

Keunggulan Atap Asbes

  • Tahan terhadap pantulan sinar matahari
  • Menyerap sinar matahari dan membuat suasana rumah lebih hangat
  • Berbentuk lembaran menjadikannya mudah untuk di pasang dan tergolong ringan
  • Harganya yang sangat terjangkau dibanding atap jenis lainnya
  • Mudah dibersihkan

Kelemahan Atap Asbes

  • Dikarenakan menyerap panas, terkadang untuk cuaca yang ekstrim, udara di dalam rumah akan terasa sangat panas
  • Mudah sobek dan rapuh
  • Berbahaya bagi kesehatan, bila digunakan dalam jangka waktu yang lama (atap asbes mengandung partikel kecil yang tidak terlihat di udara)

Segala keperluan mengenai atap asbes diatas sudah cukup lengkap bukan Pins? Harga asbes gelombang maupun harga asbes plastik sudah tersaji untuk Pins yang ingin memulai membangun Asbes di rumah Pins. Jangan lupa untuk selalu perhatikan protokol keamanan saat pemasangan dan juga pertimbangan kekurangannya bila di pasang menjadi atap rumah ya Pins!

Sering menemukan kesulitan mencari properti? Jangan khawatir, langsung saja kunjungi situs Pinhome.id dan temukan Daftar Propert terlengkap.

Hanya di Pinhome yang memberikan kemudahan kalian dalam mencari properti. Pinhome – PINtar Jual Beli Sewa Properti.

Koordinator: Ramanda Salsa

Editor: Achlisia Putri

Tags :

Bagikan Artikel