BlogLifestyleGadgetRekomendasi 18 Produk HP Samsung RAM 8GB yang Super Canggih
0
0

Rekomendasi 18 Produk HP Samsung RAM 8GB yang Super Canggih

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
hp samsung ram 8gbtop-right-banner

Kebutuhan pengguna smartphone yang makin beragam menuntut setiap brand berinovasi dengan cepat, termasuk Samsung. Saat ini, sudah ada banyak jumlah HP Samsung RAM 8GB yang dirilis dan dipasarkan secara luas. Karena kapasitas RAM yang besar tersebut, budget yang harus disiapkan juga lebih besar.

Tapi tenang saja Pins, kamu tetap bisa mendapatkan produk yang dibekali spesifikasi ini dengan harga yang relatif terjangkau. Urusan kualitas, kamu tidak perlu meragukannya. Fitur yang ada pasti berguna dan bisa membuat pekerjaanmu jadi cepat selesai.

Baca juga:

Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32
gsmarena.com

Harga Samsung RAM 8 GB Galaxy A32: Rp2.700.000

Untuk keluaran Galaxy selama beberapa tahun terakhir, Samsung menyediakan smartphone dengan pilihan warna yang lebih variatif. Tak hanya putih dan hitam, untuk Galaxy A32 ini Pins bisa memilih warna pastel yang bisa disesuaikan dengan kepribadianmu.

Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5g
gsmarena.com

Harga: Rp3.250.000

Selain termasuk dalam seri Samsung RAM besar, Galaxy A32 juga hadir dengan fitur 5G-nya. Hadir dengan layar berkualitas HD serta memiliki resolusi yang tajam, gawai ini sangat cocok untuk dipakai oleh Android user pemula. Kemudahan pengoperasiannya tak berbeda jauh dengan series keluaran baru lainnya.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5g
gsmarena.com

Galaxy A33 5G samsung ram 8 dan harganya:Rp3.700.000

Ada setingkat lebih baru dari A32, kamu bisa menikmati koneksi 5G yang sudah dipasang pada Samsung Galaxy A33. Memori internalnya yang besar kapasitasnya sangat memungkinkan untuk menyimpan berbagai foto serta video yang diabadikan hingga diedit. 

Baca juga:

Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy a52
gsmarena.com

Harga: Rp2.999.000

Samsung RAM 8 harga 2 jutaan ini merupakan salah satu produk rilisan generasi pertama yang menjadi primadona pada awal dirilis. Meskipun harganya sudah turun, kualitas serta kecanggihannya tetap bisa relevan dipakai hingga 2 tahun ke depan.

Baca juga:

Samsung Galaxy A52s 5G

Samsung Galaxy a52s 5g
gsmarena.com

Harga: Rp4.800.000

HP Samsung RAM 8GB ini memberikan nilai ekstra yang tidak dimiliki oleh seri A52 di bawahnya. Di A52s 5G, penggunanya secara otomatis bisa memaksimalkan koneksi 5G yang lebih cepat dan stabil. Selain itu, RAM-nya bisa diperbesar hingga 4GB di mana kapasitas tambahan tersebut bisa diambil dari storage ROM-nya.

Baca juga:

Samsung Galaxy A53 5G

Samsung Galaxy a53 5g
gsmarena.com

Harga: Rp4.400.000

Hadir dengan tiga buah kamera belakang dengan resolusi tinggi, kamu bisa membawa pulang telepon genggam pintar yang bisa dipakai sebagai daily driver. Kapasitas baterai yang besar akan sangat memudahkan Pins yang super sibuk dan tak punya banyak waktu untuk lepas terlalu lama dari handphone.

Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy a72
gsmarena.com

Harga: Rp4.500.000

Apabila Pins termasuk orang yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan fitur NFC di smartphone, Samsung Galaxy A72 sudah menyediakannya. Lengkap dengan dimensi layar yang pas, kamera belakang dan depan yang mumpuni, serta baterai yang tahan banting bisa menjadi pendukung yang membuat kamu semakin tergiur untuk membelinya.

Samsung Galaxy M33 5G

Samsung Galaxy M33 5G
gsmarena.com

Harga: Rp3.000.000

HP Samsung RAM 8GB ini sudah dibekali dengan penangkap sinyal dan koneksi 5G. Empat buah kamera belakangnya sudah memudahkan kamu yang suka foto untuk mengabadikan momen dengan berbagai pilihan lensa. Selain itu, ukuran layar 6.6 inci membuat produk ini sangat nyaman dan tidak mudah lepas saat digenggam.

Baca juga:

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy m51
gsmarena.com

Harga: Rp4.200.000

Jika bingung mau menentukan pilihan, Pins bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy M51. Ada di antara seri A dan S, kualitas dan harganya sesuai dengan fitur yang diberikan. Bahkan jika dibandingkan dengan smartphone di kelas yang sama, kamu akan mendapatkan banyak bonus keunggulan yang menarik.

Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy m52 5g
gsmarena.com

Harga: Rp4.100.000

Jika ingin memboyong handphone keluaran Samsung dengan RAM 8 GB, kamu bisa mempertimbangkan M52 5G. Dengan budget Rp4 jutaan, kamu bisa mendapatkan seperangkat gawai canggih yang tahan banting dan bisa diandalkan setiap hari. Sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, semakin komplit dengan adanya fitur fast charging-nya.

Baca juga:

Samsung Galaxy M53 5G

Samsung Galaxy M53 5G
gsmarena.com

Harga: Rp5.000.000

HP Samsung RAM 8GB M53 juga merupakan salah satu dari keluaran seri Galaxy. Hadir dalam beberapa pilihan warna yang netral dan kalem, sangat cocok untuk Pins yang suka dengan barang berkonsep simpel. Dari segi harga, smartphone ini juga terbilang relatif terjangkau.

Samsung Galaxy M62

Samsung Galaxy M62
gsmarena.com

Harga: Rp6.000.000

Samsung Galaxy M62 membanderol setiap produknya dengan harga Rp5 jutaan saja. Terbilang sangat terjangkau ketika gawai dengan RAM 8 GB lainnya dihargai mulai dari Rp7 jutaan. Dimensi, kamera, layar, dan kapasitas baterai 7.000 mAh-nya akan membuat penggunanya jadi semakin produktif.

Samsung Galaxy S21 5G

Samsung Galaxy S21 5G
gsmarena.com

Harga: Rp9.000.000

Suka dengan warna ungu lilac? Pins pasti akan langsung jatuh hati dengan Samsung Galaxy S21 5G ini. Desainnya yang elegan dan dipadukan dengan warna gold akan membuat gawai ini terlihat lebih menarik. Harganya pun kini sudah ada di kisaran Rp9 jutaan untuk versi base-nya.

Samsung Galaxy S21 Plus 5G

Samsung Galaxy S21 Plus 5G
gsmarena.com

Harga: Rp10.000.000

Serupa tapi tak sama, ada beberapa hal yang membedakan Samsung Galaxy S21 Plus 5G lebih unggul dengan seri sebelumnya. Layarnya yang sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus serta prosesor yang lebih baru akan membuat aktivitas pemakaian smartphone terasa lebih smooth dan responsif.

Baca juga:

Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G
gsmarena.com

Harga: Rp11.800.000

HP Samsung RAM 8GB dengan fitur premium bisa dinikmati ketika kamu membeli Samsung Galaxy S22. Hadir dengan memori internal 128 GB, sangat memungkinkan untuk mengunduh banyak aplikasi. Jika dirasa kurang, Pins bisa memilih yang 256 GB dengan konsekuensi harus menambah budget sedikit lebih banyak.

Baca juga:

Samsung Galaxy S22 Plus 5G

Samsung Galaxy S22 Plus 5G
gsmarena.com

Harga: Rp12.000.000

Untuk yang ingin mengalokasikan budget lebih banyak demi mendapatkan gawai yang bisa tetap relevan fiturnya sampai 3 tahun ke depan, kamu bisa memilih Samsung Galaxy S22 Plus 5G. Salah satu fitur canggih yang bakal membuat hidupmu jadi lebih mudah adalah fast charging dan wireless charging-nya.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
gsmarena.com

Harga: Rp12.800.000

Smartphone yang satu ini sangat cocok dipakai oleh pebisnis yang super sibuk. Kamu bisa memanfaatkan pen-nya yang dapat dipakai untuk mencatat dan menggambar ide brilian sewaktu-waktu. Dari segi kamera juga tak tanggung-tanggung. Kamu bisa memotret dengan mode biasa, wide, hingga optical zoom yang hasilnya tetap jelas dan tidak pecah-pecah.

Samsung Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Flip 4
gsmarena.com

Harga: Rp13.999.000

Galaxy Z Flip 4 merupakan HP Samsung RAM 8GB yang sudah disempurnakan untuk bentuk yang bisa dilipat. Brand ini cukup percaya diri membuat gawai yang bisa dilipat ketika bentuk yang umum adalah yang statis dan touchscreen biasa. Dirilis pada 2022, telepon pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Namun kamu akan merasakan pengalaman memakai handphone canggih yang berbeda dari milikmu sebelumnya.

Semoga rekomendasi HP Samsung RAM 8GB di atas bisa memberikan pencerahan bagi Pins yang ingin membeli gadget baru. Sesuaikan kebutuhan dengan fitur yang tersedia dan harga yang dibanderol.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download