BlogLifestyleGadget16 Rekomendasi HP 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik
0
0

16 Rekomendasi HP 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

17 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp 3 jutaantop-right-banner

Pins ingin membeli HP dengan harga murah 3 jutaan namun memiliki spesifikasi unggulan? Tenang saja, saat ini banyak sekali brand smartphone ternama yang mengeluarkan seri HP 3 jutaan terbaik. Pins juga perlu memperhatikan apa saja rekomendasi HP 3 jutaan yang sedang tren saat ini.

Memilih HP memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan Pins! Khususnya, jika kamu akan membeli HP Android, perlu memperhatikan spesifikasi dan kebutuhan yang diinginkan. Yuk, simak HP harga 3 jutaan terbaik saat ini!

Baca juga:

Rekomendasi HP 3 Jutaan Terbaik

Membeli HP perlu dilakukan dengan perlahan Pins, kamu perlu mengetahui apa yang dibutuhkan apakah untuk gaming atau yang lainnya. Inilah beberapa HP bagus harga 3 jutaan saat ini!

Oppo A92

Source : Detik

Pins ingin memiliki HP kamera terbaik 3 jutaan yang canggih? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada smartphone Oppo A92 ini. Kameranya dibekali dengan Ultra Clear Night Mode 0.2 untuk meningkatkan rentang dinamis foto.

Memiliki Chipset Snapdragon 665 serta prosesor Adreno 610. Untuk penyimpanannya sekitar 6GB/128GB, cukup besar bukan? Ditambah lagi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh Fast Charging.

Vivo T1 5G

Source : Gadgetren

Ukuran layar HP Vivo ini cukup luas untuk kelas HP harga 3 jutaan, yaitu sebesar 6,58 inci. Kapasitas baterainya sekitar 5.000 mAh yang kuat dimainkan seharian, serta fitur fast charging. Dibekali dengan Chipset GPU Adreno 619 dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G.

Xiaomi Redmi Note 10 5G

Source : CNN Indonesia

Berbekal Chipset MediaTek MT6833, smartphone Xiaomi ini menjadi salah satu rekomendasi HP 3 jutaan terbaik di kelasnya. Didukung juga dengan penyimpanan 8GB/128GB juga sudah memiliki fitur 5G. Selain itu, Pins juga sudah mendapatkan fitur NFC pada smartphone ini. Kapasitas baterainya 5.000 mAh fast charging.

Baca juga:

Redmi Note 11 Pro

Source : Telset

Hadir dengan desain yang elegan dan layar Super AMOLED, Pins bisa mendapatkan HP bagus harga 3 jutaan terbaik ini. Dibekali dengan Chipset CPU Octa Core dan prosesor MediaTek Helio G96 yang canggih. Kapasitas penyimpanannya 6GB/128GB dengan baterai 5.000 mAh.

Oppo A95

Source : Kompas

Dibanderol dengan harga 3 jutaan, HP murah yang satu ini tidak terkesan murahan dengan fitur All day AI Eye Care yang dimilikinya. Ditambah lagi HP ini juga tahan akan cipratan air dengan kapasitas penyimpanan 8GB/128GB. Untuk kapasitas baterainya 5.000 mAh fast charging.

Samsung Galaxy A22 5G

Source : Pikiran Rakyat

Memiliki HP kamera terbaik 3 jutaan tentu sangat menarik kan Pins? Kamu bisa mendapatkannya di HP Samsung berikut ini. Berbekal kamera ultrawide yang nyaman saat digunakan serta Chipset MediaTek MT6833 yang canggih. Selain itu kapasitas baterai 5.000 mAh tentu kuat dipakai seharian.

Samsung Galaxy A32

Source : Blibli

HP yang nyaman untuk digunakan bermain game ini, cocok untuk Pins yang mencari rekomendasi hp 3 jutaan untuk gaming. Didukung dengan fitur game booster membuat siapapun nyaman ketika menggunakannya.

Berbekal Chipset MediaTek Helio G80 yang mumpuni dengan penyimpanan 6GB/128GB yang cukup besar. Baterainya juga sangat awet dengan kapasitas 5.000 mAh fast charging.

Baca juga:

Samsung Galaxy M32

Source : Kompas

Berbekal layar yang sudah Super AMOLED, HP Samsung ini cukup unggul dikelasnya dengan Chipset MediaTek MT6769. Selain itu, kapasitas penyimpanannya juga cukup besar yaitu 8GB/128GB dengan baterai 5.000 mAh fast charging.

Oppo A74 5G

Source : AYO Indonesia

Sangat direkomendasikan untuk Pins yang ingin memiliki smartphone murah dengan fitur fast charging, HP ini cukup laris di pasaran. Memiliki layar dengan resolusi FHD yang nyaman juga penyimpanan 6GB/8GB 128GB. Selain itu, Chipsetnya menggunakan Snapdragon 489 dengan baterai 5.000 mAh fast charging.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Source : iPrice Indonesia

Rekomendasi HP 3 jutaan yang selanjutnya adalah HP Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Berbekal fitur Game Booster yang membuat kinerja perangkat semakin mulus ketika bermain game. Pins tentunya bisa merasakan performa yang sangat luar biasa.

Dibekali juga dengan Chipset Snapdragon 732G yang canggih, serta penyimpanan 6GB/8GB 128GB. Ditambah lagi dengan baterai 5.020 mAh fast charging.

Baca juga:

Xiaomi Mi 11 Lite

Source : Tek.id

Memiliki HP terkini dengan spesifikasi terbaik tentunya diidamkan oleh siapapun kan Pins? Salah satunya adalah HP bagus harga 3 jutaan yang satu ini, dibekali dengan Chipset Snapdragon 732G yang canggih. Ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan 4GB/6GB/8GB 128GB yang cukup besar. Baterainya hanya 4.250 mAh dengan fitur fast charging.

Baca juga:

Xiaomi Poco X3 Pro

Source : Eraspace

Memiliki baterai dengan kapasitas 5.160 mAh, menjadikan Xiaomi Poco X3 Pro ini sebagai rekomendasi HP 3 jutaan terbaik di kelasnya. Didukung dengan penyimpanan 6GB/8GB 128GB/256GB yang cukup besar, dengan Chipset Snapdragon 860. Selain itu, HP ini juga sudah memiliki fitur fast charging.

Xiaomi Redmi Note 10S

Source : Xiaomi Indonesia

Dibanderol dengan harga 3 jutaan, kamu sudah bisa merasakan performa bermain game yang luar biasa menggunakan Chipset MediaTek Helio G95. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang besar 5.000 mAh dengan fitur fast charging. Untuk penyimpanannya yaitu 6GB/8GB 128GB.

Vivo Y53S

Source : Kompas.com

Memiliki sensor fingerprint yang terletak di tombol power, HP ini tentu sudah sangat canggih dengan ukuran layar hampir 7 inci. Memiliki kapasitas penyimpanan 8GB/128GB/256GB yang cukup besar. Baterainya memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan fitur fast charging.

Baca juga: 6 Cara Menghapus Kontak di iPhone Dengan Mudah

Realme 8 5G

Source : Kontan Lifestyle

Kamera yang dimiliki HP ini memiliki fitur yang canggih yaitu kamera wide, macro, dan depth sensor. Cocok untuk Pins yang menggemari fotografi. Selain itu, didukung dengan Chipset MediaTek MT6833 yang memuaskan dengan penyimpanan 4GB, 6GB, 8GB dan 64GB/128GB. Untuk baterainya berkapasitas 5.000 mAh fast charging.

Baca juga: 15 Cara Membedakan iPhone Asli dan HCD

Xiaomi Poco X3 NFC

Source : iPrice Indonesia

Hadir dengan tambahan fitur NFC yang tentunya dibutuhkan ketika melakukan transaksi cashless Pins bisa mendapatkannya dengan harga 3 jutaan. Masuk ke dalam HP 3 jutaan terbaik, seri yang satu ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 732G. Untuk penyimpanannya sekitar 6GB/8G dan 64GB/128GB, juga baterai 5.160 mAh yang sudah memiliki fitur fast charging.

Itulah beberapa rekomendasi HP 3 jutaan yang bisa Pins jadikan pilihan terbaik. Selain itu, beberapa seri tersebut juga sudah memiliki fitur NFC yang sangat berguna untuk sistem pembayaran cashless.

Baca juga:

Featured image source: Ceklist.id


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Cek pilihan rumah di Kota Bandung terbaik dari Pinhome!

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download