BlogLifestyleGadget13 Rekomendasi HP 10 Jutaan dengan Fitur Terkini & Canggih
0
0

13 Rekomendasi HP 10 Jutaan dengan Fitur Terkini & Canggih

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Okt 10, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi hp 10 jutaantop-right-banner

Apakah Pins adalah tipikal user smartphone yang rela membeli produk yang memiliki kualitas bagus meskipun harganya dibanderol mahal? Rekomendasi HP 10 jutaan ini pas untuk kamu. Mungkin sebelumnya kamu sudah menabung namun masih belum menemukan produk yang tepat dan harganya tidak melampaui nominal tersebut.

Pasalnya, saat ini ada banyak produk di kelas mid to high yang menyediakan banyak pilihan smartphone dari lintas brand. Maka dari itu, kamu harus menamatkan satu per satu produk yang ada dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari segi kamera, ketahanan baterai, hingga performa RAM yang bagus adalah poin penting yang harus diperhatikan.

Baca juga:

Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro
gsmarena.com

Harga: Rp10.500.000

Handphone harga 10 jutaan yang direkomendasikan untuk penyuka phonegraphy adalah Huawei P50 Pro. Dibekali dengan empat kamera belakang yang menunjang untuk mengabadikan momen dalam segala keadaan. Selain itu, smartphone ini juga bisa menghasilkan selfie yang tajam dan berkualitas. Baterainya yang berkapasitas besar serta layar 6,6 inci yang ideal juga menjadi alasan produk ini banyak diincar.

iPhone 11 256 GB

iPhone 11 256 GB
ibox.com

Harga: Rp9.290.000

Bagi yang ingin tetap memakai seri handphone keluaran Apple, kamu bisa membeli iPhone harga 10 jutaan untuk seri iPhone 11 dengan memori 256 GB. Pins bisa memilih opsi warna pastel yang menggemaskan. Mulai dari ungu, biru, kuning, hingga warna basic seperti putih, hitam, dan merah.

Baca juga: 20 Rekomendasi HP Infinix Terbaru Dan Paling Update

iPhone 11 Pro 256GB

iPhone 11 Pro 256GB
ibox.com

Harga: Rp10.350.000

Handphone 10 jutaan lainnya juga masih bisa dijangkau jika kamu membeli iPhone 11 Pro 256GB. Kapasitas memorinya yang besar sangat cocok untuk menyimpan beragam foto, video, dan konten HD penting lainnya. Tiga kameranya sudah mumpuni untuk memotret serta merekam video berkualitas 4K yang dijamin high definition.

Baca juga:

iPhone 12 Mini 64GB

iPhone 12 Mini 64GB
ibox.com

Harga: Rp9.999.000

Dengan budget Rp10 jutaan, Pins juga sudah bisa memboyong iPhone 12 Mini 64GB. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kamu memilih yang versi Mini. Mulai dari resolusi layar yang lebih kecil hingga kameranya yang masih belum secanggih seperti 3 kamera. Tapi untuk urusan performa dan baterai, seri ini juga tak kalah bersaing.

Realme GT2 Pro

Realme GT2 Pro
notebookcheck.net

Harga: Rp9.400.000

Untuk yang suka dengan smartphone berdesain elegan, Realme GT2 Pro bisa menjadi alternatif utama. Dibanderol Rp10 jutaan, kecanggihan fitur serta kualitas kameranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan beterainya karena memiliki kapasitas besar dan sudah didukung dengan fast charging.

ROG Phone 2 128 GB

ROG Phone 2 128 GB
asusfanaticos.com.br

Harga: RpRp9.900.000

Rekomendasi HP 10 jutaan juga bisa didapat dari produk ROG. Sebagai turunan dari laptop Asus ROG yang memang didesain untuk gaming, versi smartphone-nya juga akan memberikan pengalaman bermain game tak kalah seru ketika mengoperasikan laptop dan PC. buktikan sendiri dengan membeli produk yang dibekali dengan memori 128 GB ini.

Baca juga:

Samsung Galaxy Note20 Ultra 512GB

Samsung Galaxy Note20 Ultra 512GB
samsung.com

Harga: Rp9.890.000

Bagi para pebisnis yang dituntut untuk tetap produktif, gawai pintar yang bisa diandalkan adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra 512GB. Pins bisa mencatat dan menggambar ide dengan memanfaatkan fitur yang sudah ada. Selain itu, kamu tak akan perlu khawatir file penuh karena storage yang disiapkan sudah 512 GB.

Samsung Galaxy S21 5G 256 GB

Samsung Galaxy S21 5G 256 GB
samsung.com

Harga: Rp9.999.400

Rekomendasi HP 10 jutaan dari brand Samsung yang tak kalah bagus adalah Samsung Galaxy S21 5G 256 GB. Tiga buah kamera belakang yang sejajar mampu membuat hasil jepretan semakin bagus dan tajam. Tak berhenti di situ, pegangannya yang pas di tangan juga membuat penggunanya enggan untuk berganti lagi. Pilihan warnanya pun juga bisa disesuaikan dengan preferensimu.

Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro
vivo.com

Harga: Rp10.999.000

Dibuat dalam versi pro, handphone pintar keluaran Vivo ini sudah mendukung mode kamera wide yang cocok untuk memotret pemandangan yang ada di sekitarmu. Selain itu, desainnya yang minimalis serta layar yang sudah dibekali dengan fitur teranyar akan tetap siapa saja yang memakai terpesona dengan detailnya.

Baca Juga: Harga HP Samsung Semua Tipe,  Spesifikasi & Gambarnya

Vivo X80

Vivo X80
vivo.com

Harga: Rp11.999.000

Rekomendasi HP 10 jutaan memang masih dibanderol Rp11 jutaan. Tapi kamu bisa mendapatkan harga Rp10 juta jika mampu memanfaatkan promo dan diskonan. Model multi kameranya yang berbentuk bulat juga tak disangka bisa membuat hasil foto jauh jadi lebih jernih dan jelas. Penasaran dengan fitur kekinian lainnya?

Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3
suryakepri.com

Harga: RpRp10.350.000

Untuk para gamers yang ingin menjajal produk yang tahan banting untuk bermain game, ada Xiaomi Black Shark 3 yang bisa dijadikan andalan. Layarnya yang cukup lebar dan tajam resolusinya akan memanjakan kamu ketika menyelesaikan setiap tantangan yang ada. Selain itu, baterainya yang berkapasitas besar dan bisa fast charging akan memudahkan aktivitasmu ini.

ZTE Nubia Red Magic 6

ZTE Nubia Red Magic 6
gsmarena.com

Harga: Rp9.290.000

Seperti tak mau kalah dengan jajaran kompetitornya, ZTE juga menyumbangkan Nubia Red Magic 6 yang bisa masuk dalam daftar rekomendasi HP 10 jutaan. Terobosan smartphone untuk gaming ini juga memiliki fitur yang tak kalah bagus dengan merek lainnya. Kamu bisa dengan tenang dan seru tetap menyelesaikan babak demi babak untuk memenangkan permainannya.

ZTE Nubia Red Magic 7

ZTE Nubia Red Magic 7
gsmarena.com

Harga: Rp10.000.000

Sebagai versi upgrade dari series sebelumnya, ZTE Nubia Red Magic 7 juga hadir untuk bisa dipakai oleh gamers. Desain yang lebih minimalis tak mengurangi fitur lainnya yang menonjol pada layar, prosesor, memori, suara, serta baterainya.

Rekomendasi HP 10 jutaan semoga bisa dijadikan sebagai referensi bagi Pins sebelum menjatuhkan pilihan untuk smartphone baru di kelas menengah ke atas. Cari fitur yang memudahkan serta sesuai dengan kebutuhanmu, ya.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download