BlogPemilik PropertiDesain HunianYuk Intip Daftar Harga Lift Rumah dari Beragam Jenis
0
0

Yuk Intip Daftar Harga Lift Rumah dari Beragam Jenis

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Okt 22, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Jika Kamu berniat untuk memasang lift atau elevator di dalam rumah. Kamu harus menyimak terlebih dahulu daftar harga lift rumah terbaru, hal ini dikarenakan harga jual lift sangatlah bervariasi tergantung dari merek yang ingin Kamu gunakan. Kali ini Pinhome akan memberikan beberapa daftar harga lift rumah dari beragam jenis.

Penggunaan lift untuk sebuah rumah saat ini sangatlah sering ditemui, terutama pada rumah mewah. Walaupun, biasanya penggunaan lift hanya untuk bangunan komersial saja seperti mal, apartemen, ataupun perkantoran. Hanya saja, akhir-akhir ini tidak jarang tren penggunaan lift sedang disenangi apalagi pada rumah-rumah selebriti.

Penggunaan home lift ini biasanya digunakan untuk mempermudah penghuninya terutama yang berlantai lebih dari dua. Tidak hanya itu, penggunaan lift juga menuju tren seiringa dengan konsep rumah yang sekarang lebih mengarah ke vertikal.

Kamu juga bisa menata ulang rumah di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second di Kec Bandung dengan desain bergaya mezzanine. Lalu, jika Kamu ingin membangun rumah berselera minimalis di Pengajuan KPR.

Baca juga: 

Daftar Harga Lift Rumah

List atau yang biasa disebut elevator adalah sebuah alat yang sering digunakan untuk mengangkut barang atau orang pada gedung-gedung bertingkat. Istilah lift menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) merupakan sebuah alat untuk mengangkat yang digerakkan dengan tenaga listrik, bisa bergerak naik turun, dan digunakan untuk mengangkat orang ataupun barang.

Lift yang ada sekarang ini telah jauh berkembang dan tentunya lebih canggih jika dibandingkan dengan lift zaman dulu. Terdapat beberapa fitur canggih lift yang bisa membuat pengoperasian lift menjadi lebih ramah energi. Beberapa jenis lift telah dilengkapi dengan kartu akses untuk mencegah lift digunakan oleh sembarang orang. Ini biasa Kamu temukan di beberapa hotel berbintang.

Lift sendiri termasuk ke dalam salah satu jenis barang mewah yang mempunyai harga mahal dan memerlukan daya listrik yang besar untuk digunakan. Jika Kamu tertarik untuk menggunakan lift di dalam rumah, berikut beberapa daftar harga lift rumah yang telah Pinhome rangkum.

1. Modern Orka Series 250

Source : Orkanda

Modern Orka Series sangatlah cocok untuk digunakan pada rumah mewah yang memiliki gaya modern. Lift yang dijual dengan harga mulai dari Rp600 jutaan ini mempunyai tampilan modern yang dibuat dapat menampung hingga 4 orang di dalamnya. Mempunyai travel maksimal sampai 4 meter, dan cocok untuk digunakan pada rumah berlantai 2.

Lift satu ini dapat menampung maksimal 500 Kg. Dan akan memakan daya listrik hingga 3000 watt. Untuk pemasangannya sendiri terbilang tidak cukup mahal karna hanya perlu mengocek uang sekitar Rp10 jutaan saja.

2. Stairlift Solus 600

Source : Stannah UAE

Daftar harga lift rumah berikutnya yaitu stairlift Solus 600. Lift yang mempunyai model stairlift ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang tua yang mulai kesulitan untuk menaiki tangga di dalam rumah. Dapat digunakan untuk mengangkat beban sampai 130Kg dan telah dilengkapi dengan seatbelt dengan immobilizer untuk mencegah lift bergerak jika belum terpasang sabuk pengamannya.

Lift ini akan memakan daya listrik sebesar 500 watt. Dan mempunyai daya baterai 7.6 ampere hour.

3. Hidrolik Yukagen

Source : Kenyukagen

Hidrolik Yukagen merupakan salah satu rekomendasi lift hidrolik yang sangat cocok untuk digunakan pada hunian 3 lantai. Dijual dengan harga mulai dari Rp185 jutaan saja, Kamu sudah dapat mempunyai sebuah lift yang cocok untuk rumah berlantai 3. Salah satu kelebihan dari hidrolik Yukagen yaitu kebutuhan dayanya yang terbilang cukup rendah untuk sebuah lift.

Lift ini dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan daya listrik sebesar 1200 watt saja. Jika Kamu tertarik untuk menggunakan lift di rumah, Kamu juga perlu menyiapkan dana sebesar Rp15.000.000 untuk biaya pemasangan lift satu ini. Lift ini juga dapat menampung beban mencapai 320 Kg atau sekitar 2-3 orang.

4. Orka Series 150

Source : Orkanda

Daftar harga lift rumah yang terakhir adalah lift Orka Series 150. Lift satu ini mempunyai bentuk yang dirancang khusus agar anggota keluarga Kamu yang memakai kursi roda dapat berpindah lantai di rumah dengan aman dan mudah. Mempunyai daya angkut mencapai 200 kg, yang aman dan kuat untuk mengangkat kursi roda elektrik.

Lift ini juga memerlukan daya listrik sebesar 2000 watt untuk beroperasi. Jika Kamu tertarik untuk memasang merk lift satu ini, Kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp250 juta dan ditambah Rp10 juta untuk biaya pemasangannya.

Itu dia beberapa daftar harga lift rumah dari beragam jenis. Bagi Kamu yang tertarik untuk menggunakan lift di dalam rumah, Kamu dapat mencoba beberapa merk lift di atas. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan dapat bermanfaat untuk Kamu semua.

Baca juga:

Source feature image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi sewa rumah Batam dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   


Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download