(function($) { /** * Sticky ads in article page * * @since v1.0 */ getContentHeight = function() { var selectors = [ { selector: ".pinblog-single .pinblog-single__container", margin: null }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-single__advertisement", margin: null }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-categories", margin: { top: 32, bottom: 16 } }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-breadcrumbs", margin: null }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-single__title", margin: { bottom: 16 } }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-single__author", margin: { bottom: 22 } }, { selector: ".pinblog-single .pinblog-share", margin: { bottom: 16 } }, { selector: "header", margin: null }, ] var total_height = 0 selectors.forEach((item) => { var height = parseFloat($(item.selector).height()) if( item.margin !== null && typeof(item.margin) !== "undefined" ) { if( item.margin.top !== null && typeof(item.margin.top) !== "undefined" ) { height += parseFloat(item.margin.top) } if( item.margin.bottom !== null && typeof(item.margin.bottom) !== "undefined" ) { height += parseFloat(item.margin.bottom) } } total_height += height }); return parseInt(total_height) } setTimeout(function() { var total_height = getContentHeight() - parseInt($(".pinblog-single .pinblog-single__side__sticky-ads").height() - 38) console.log(total_height) var sidebar_ads_offset_top = $(".pinblog-single .pinblog-single__side .pinblog-single__side__sticky-ads").offset().top; $(window).on("scroll", function(){ var scroll_top = $(window).scrollTop(); if(scroll_top > total_height) { $('.pinblog-single .pinblog-single__side .pinblog-single__side__sticky-ads').css({"position": "absolute", "top": total_height }); } else if(scroll_top > sidebar_ads_offset_top) { $('.pinblog-single .pinblog-single__side .pinblog-single__side__sticky-ads').css({ "position": "fixed", "top": 20 }); } else { $('.pinblog-single .pinblog-single__side .pinblog-single__side__sticky-ads').css({"position": "relative", "top": "auto" }); } }); }, 3000); }(jQuery))

Pinhome

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modern

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra ∙ 11 February 2022 ∙ 5 menit membaca

Memiliki kantor dengan suasana yang nyaman di jantung kota Jakarta tentu menjadi impian banyak pebisnis. Apalagi jika area perkantoran tersebut terletak pada area strategis yang mudah dijangkau dari berbagai arah. Atria Sudirman adalah jawaban dari kebutuhan perusahaan yang sedang mencari ruang kantor untuk disewa. 

Menara 25 lantai yang berdiri di Jl. Jend. Sudirman, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat ini mempunyai struktur bangunan yang unik. Dari bagian luar, Anda akan melihat pola bertumpuk seperti kubik yang mempercantik visual depan gedung. 

Atria Sudirman merupakan proyek sukses yang dibangun oleh pendiri (owner) gedung bergaya modernisme akhir tersebut. Selain itu, owner Atria juga sukses membangun menara Rajawali di Kuningan yang sampai sekarang masih aktif digunakan sebagai area perkantoran.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Desain yang unik tersebut membuat gedung perkantoran ini mudah ditemukan. Kamu bisa langsung melihat lapisan kaca biru yang membentuk gundukan kubik, bukan? Dengan begitu, kamu tidak akan tersasar saat mengunjungi bangunan ini. 

Gedung perkantoran Grade B ini mudah diakses melalui beberapa wilayah, mulai dari Kuningan, Gatot Subroto, hingga Jalan Dr. Satrio. Letak gedung yang berada di salah satu business district di Jakarta, membuat gedung Atria memiliki segudang keunggulan. 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan keuntungan jika kamu memiliki kantor di gedung tersebut. 

Baca juga: 15 Desain Ruangan Kantor Minimalis Hingga Modern yang Menarik Hati

Keunggulan Memiliki Kantor di Atria Sudirman

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Google Maps)

 

Sebagai bangunan untuk bisnis dan perkantoran, Atria Sudirman menawarkan beragam keunggulan bagi para tenant yang menyewa di bangunan ini. Berikut sederet keunggulan jika kamu berkantor di sini:

Lokasi premium di ibu kota Indonesia

Lokasi gedung Atria yang berada di kawasan Sudirman, membuat gedung ini menjadi salah satu bangunan perkantoran premium. Akses dan fasilitas di dalamnya yang strategis, membuat banyak pihak yang ingin segera memindahkan kantornya ke gedung tersebut.

Dekat dengan stasiun MRT

(MRT)

Bagi kamu yang harus menggunakan transportasi umum untuk menuju kantor, jangan khawatir dengan kemacetan Jakarta. Kamu bisa menggunakan transportasi MRT. Ada dua stasiun MRT terdekat dari bangunan ini yaitu stasiun Setiabudi Astra dan Bendungan Hilir.

Dekat dengan Halte Transjakarta

(Transjakarta)

Beberapa halte Transjakarta juga dekat dengan bangunan berlantai 25 ini. Halte tersebut di antaranya adalah halte Karet, Bendungan Hilir dan Semanggi. Kamu bisa mengakses halte ini menggunakan ojek online.

Mudah diakses oleh transportasi online

(Gojek)

 

Lokasi gedung yang di dekat dengan jalan protokol, membuat bangunan ini mudah diakses oleh transportasi online. Bagi kamu yang bepergian ke kantor menggunakan ojek atau taksi online, maka ini bisa menjadi salah satu kemudahan yang dapat kamu nikmati.

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan rumah sakit 

(Duta Anggada)

 

Beragam pusat perbelanjaan dan rumah sakit terletak di sekeliling gedung. Pusat perbelanjaan tersebut di antaranya adalah Plaza Semanggi, Citywalk Sudirman, Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan dan Mall Ambassador. Selain itu gedung ini juga dekat Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Jakarta.

Harga Sewa Terjangkau

(Fianosa)

Salah satu keunggulan dan keuntungan dari menyewa kantor di sini, adalah harganya yang terjangkau. Kamu sudah bisa menyewa kantor di Atria Sudirman dengan biaya Rp175.000/m2/bulan. Jika dibandingkan dengan banyak kantor di Sudirman yang memberikan harga Rp300-500.000/m2/bulan, tentu membuatnya lebih terjangkau.

Visual Kantor Atria Sudirman

Jika kamu sudah memahami keunggulan Atria Sudirman, berikut ini terdapat beberapa visual interior kantor yang dapat kamu lihat.

Interior kantor minimalis yang rapi

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Pada bagian ini Anda bisa melihat penataan ruangan kantor yang rapi lengkap dengan meja open space, dan juga lemari mini untuk menyimpan dokumen.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Interior kantor juga mempunyai pencahayaan yang bagus, sehingga kamu dan tim pun akan merasa nyaman saat bekerja. 

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Area kantor menggunakan meja panjang tanpa sekat sehingga memudahkan tim Anda untuk berkolaborasi dengan baik. 

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Bagian lobby yang luas memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang lewat. Hal ini pun bisa memberikan rasa nyaman bagi tamu yang akan mendatangi kantormu untuk melakukan pertemuan bisnis.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Lift di dekat lobby pun menjadi spot yang nyaman untuk dilewati. Bagian jalan yang luas akan memberikan akses yang lapang sebagai jalan. Anda pun tidak harus berdesak-desakan untuk menunggu lift.

Fasilitas Atria Sudirman

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
(Atria Sudirman)

Selain keunggulan dan bagian interior di atas, ada beberapa fasilitas kantor yang bisa Anda nikmati jika memiliki kantor di gedung Atria Sudirman. 

Baca juga: Tips Renovasi Kantor Lebih Elegan dan Membuat Karyawan Nyaman

Mempunyai parkir luas dengan kapasitas 700 kendaraan 

Kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan lahan parkir, karena di bangunan ini kapasitas parkir mencapai 700 kendaraan. Kamu bisa dengan mudah meletakkan kendaraan milikmu di area yang telah disediakan.

Tempat ibadah

Atria Sudirman juga menyediakan tempat ibadah yaitu mushola, untuk melakukan aktivitas ibadah harian. Hal ini tentu memudahkanmu yang akan beribadah tanpa harus pergi ke luar kantor. 

Food Court karyawan

Area food court karyawan juga tersedia di bangunan ini. Bagi kamu yang mungkin berkutat dengan waktu, aktivitas mencari makan bisa sangat memakan waktu. Maka dari itu, kehadiran food court bisa membantu kamu mendapatkan makanan dengan cepat dan mudah.

Akses keamanan ganda

Akses keamanan tentu menjadi prioritas setiap tenant, nah di gedung Atria Sudirman terdapat akses keamanan ganda. Mulai dari pintu masuk, gate khusus yang hanya bisa dibuka dengan card access, dan security check. Hal ini tentu akan memberikan keamanan dan kenyamananmu jika memiliki kantor di Atria Sudirman bukan?

Memiliki kantor idaman yang terjangkau namun tetap berada di area strategis adalah dambaan setiap pebisnis. Oleh karena itu, kamu bisa mulai mewujudkan hal tersebut dengan menghubungi Atria Sudirman sekarang untuk mendapatkan slot area kerja untuk perusahaan dan bisnismu.

Baca juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti Anda di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda agen properti independen atau agen kantor properti. 

Anda juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Finansial
Finansial Memahami Pengertian Pajak dan Jenis-jenisnya

Demi berjalannya sebuah negara, seluruh warga negara sebisa mungkin harus ikut berkontribusi. Salah

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Berita Pinhome
Berita Pinhome Untung Berkali-Kali Lipat dengan Membeli Rumah Impian #CumadiPinhome

Memiliki rumah impian merupakan cita-cita banyak orang. Banyak cara dilakukan untuk menemukan rumah

Finansial
Finansial Jenis-Jenis KPR yang Populer dan Banyak Dicari di Indonesia

Pinhome - Pembelian rumah menggunakan KPR memang menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan hunian

Lifestyle
Lifestyle Intip Kediaman Sule di Tambun: Besar Bak Istana!

Siapa tidak kenal dengan Entis Sutisna? Komedian berdarah sunda satu ini kerap dikenal dengan nama

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 10 Pagar Lipat Dorong Minimalis dengan Kesan Modern

Pins tentunya sudah sangat familiar dengan pagar. Sejatinya, pagar berfungsi untuk memberikan defin

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain Jenis-Jenis Atap Kanopi dan Kisaran Harganya

Pins pasti sudah sering mendengar yang namanya kanopi. Iya, penutup atap yang satu ini kebanyakan t

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia