BlogPemilik PropertiTitip Jual Sewa RumahAtria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modern
0
0

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modern

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Apr 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memiliki kantor dengan suasana yang nyaman di jantung kota Jakarta tentu menjadi impian banyak pebisnis. Apalagi jika area perkantoran tersebut terletak pada area strategis yang mudah dijangkau dari berbagai arah. Atria Sudirman adalah jawaban dari kebutuhan perusahaan yang sedang mencari ruang kantor untuk disewa. 

Menara 25 lantai yang berdiri di Jl. Jend. Sudirman, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat ini mempunyai struktur bangunan yang unik. Dari bagian luar, Anda akan melihat pola bertumpuk seperti kubik yang mempercantik visual depan gedung. 

Atria Sudirman merupakan proyek sukses yang dibangun oleh pendiri (owner) gedung bergaya modernisme akhir tersebut. Selain itu, owner Atria juga sukses membangun menara Rajawali di Kuningan yang sampai sekarang masih aktif digunakan sebagai area perkantoran.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Desain yang unik tersebut membuat gedung perkantoran ini mudah ditemukan. Kamu bisa langsung melihat lapisan kaca biru yang membentuk gundukan kubik, bukan? Dengan begitu, kamu tidak akan tersasar saat mengunjungi bangunan ini. 

Gedung perkantoran Grade B ini mudah diakses melalui beberapa wilayah, mulai dari Kuningan, Gatot Subroto, hingga Jalan Dr. Satrio. Letak gedung yang berada di salah satu business district di Jakarta, membuat gedung Atria memiliki segudang keunggulan. 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan keuntungan jika kamu memiliki kantor di gedung tersebut. 

Baca juga: 15 Desain Ruangan Kantor Minimalis Hingga Modern yang Menarik Hati

Keunggulan Memiliki Kantor di Atria Sudirman

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Google Maps

 

Sebagai bangunan untuk bisnis dan perkantoran, Atria Sudirman menawarkan beragam keunggulan bagi para tenant yang menyewa di bangunan ini. Berikut sederet keunggulan jika kamu berkantor di sini:

Lokasi premium di ibu kota Indonesia

Lokasi gedung Atria yang berada di kawasan Sudirman, membuat gedung ini menjadi salah satu bangunan perkantoran premium. Akses dan fasilitas di dalamnya yang strategis, membuat banyak pihak yang ingin segera memindahkan kantornya ke gedung tersebut.

Dekat dengan stasiun MRT

Source : MRT

Bagi kamu yang harus menggunakan transportasi umum untuk menuju kantor, jangan khawatir dengan kemacetan Jakarta. Kamu bisa menggunakan transportasi MRT. Ada dua stasiun MRT terdekat dari bangunan ini yaitu stasiun Setiabudi Astra dan Bendungan Hilir.

Dekat dengan Halte Transjakarta

Source : Transjakarta

Beberapa halte Transjakarta juga dekat dengan bangunan berlantai 25 ini. Halte tersebut di antaranya adalah halte Karet, Bendungan Hilir dan Semanggi. Kamu bisa mengakses halte ini menggunakan ojek online.

Mudah diakses oleh transportasi online

Source : Gojek

 

Lokasi gedung yang di dekat dengan jalan protokol, membuat bangunan ini mudah diakses oleh transportasi online. Bagi kamu yang bepergian ke kantor menggunakan ojek atau taksi online, maka ini bisa menjadi salah satu kemudahan yang dapat kamu nikmati.

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan rumah sakit

Source : Duta Anggada

 

Beragam pusat perbelanjaan dan rumah sakit terletak di sekeliling gedung. Pusat perbelanjaan tersebut di antaranya adalah Plaza Semanggi, Citywalk Sudirman, Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan dan Mall Ambassador. Selain itu gedung ini juga dekat Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Jakarta.

Harga Sewa Terjangkau

Source : Fianosa

Salah satu keunggulan dan keuntungan dari menyewa kantor di sini, adalah harganya yang terjangkau. Kamu sudah bisa menyewa kantor di Atria Sudirman dengan biaya Rp175.000/m2/bulan. Jika dibandingkan dengan banyak kantor di Sudirman yang memberikan harga Rp300-500.000/m2/bulan, tentu membuatnya lebih terjangkau.

Visual Kantor Atria Sudirman

Jika kamu sudah memahami keunggulan Atria Sudirman, berikut ini terdapat beberapa visual interior kantor yang dapat kamu lihat.

Interior kantor minimalis yang rapi

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Pada bagian ini Anda bisa melihat penataan ruangan kantor yang rapi lengkap dengan meja open space, dan juga lemari mini untuk menyimpan dokumen.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Interior kantor juga mempunyai pencahayaan yang bagus, sehingga kamu dan tim pun akan merasa nyaman saat bekerja. 

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Area kantor menggunakan meja panjang tanpa sekat sehingga memudahkan tim Anda untuk berkolaborasi dengan baik. 

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Bagian lobby yang luas memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang lewat. Hal ini pun bisa memberikan rasa nyaman bagi tamu yang akan mendatangi kantormu untuk melakukan pertemuan bisnis.

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Lift di dekat lobby pun menjadi spot yang nyaman untuk dilewati. Bagian jalan yang luas akan memberikan akses yang lapang sebagai jalan. Anda pun tidak harus berdesak-desakan untuk menunggu lift.

Fasilitas Atria Sudirman

Atria Sudirman Area Perkantoran Strategis Bergaya Modernisme Akhir
Source : Atria Sudirman

Selain keunggulan dan bagian interior di atas, ada beberapa fasilitas kantor yang bisa Anda nikmati jika memiliki kantor di gedung Atria Sudirman. 

Baca juga: Tips Renovasi Kantor Lebih Elegan dan Membuat Karyawan Nyaman

Mempunyai parkir luas dengan kapasitas 700 kendaraan

Kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan lahan parkir, karena di bangunan ini kapasitas parkir mencapai 700 kendaraan. Kamu bisa dengan mudah meletakkan kendaraan milikmu di area yang telah disediakan.

Tempat ibadah

Atria Sudirman juga menyediakan tempat ibadah yaitu mushola, untuk melakukan aktivitas ibadah harian. Hal ini tentu memudahkanmu yang akan beribadah tanpa harus pergi ke luar kantor. 

Food Court karyawan

Area food court karyawan juga tersedia di bangunan ini. Bagi kamu yang mungkin berkutat dengan waktu, aktivitas mencari makan bisa sangat memakan waktu. Maka dari itu, kehadiran food court bisa membantu kamu mendapatkan makanan dengan cepat dan mudah.

Akses keamanan ganda

Akses keamanan tentu menjadi prioritas setiap tenant, nah di gedung Atria Sudirman terdapat akses keamanan ganda. Mulai dari pintu masuk, gate khusus yang hanya bisa dibuka dengan card access, dan security check. Hal ini tentu akan memberikan keamanan dan kenyamananmu jika memiliki kantor di Atria Sudirman bukan?

Memiliki kantor idaman yang terjangkau namun tetap berada di area strategis adalah dambaan setiap pebisnis. Oleh karena itu, kamu bisa mulai mewujudkan hal tersebut dengan menghubungi Atria Sudirman sekarang untuk mendapatkan slot area kerja untuk perusahaan dan bisnismu.

Baca juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti Anda di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda agen properti independen atau agen kantor properti. 

Anda juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download