BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Rekomendasi Cat Tembok Eksterior Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Cat Tembok Eksterior Terbaik

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Mar 27, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
rekomendasi cat eksterior terbaiktop-right-banner

Dalam mencari cat tembok eksterior terbaik untuk melindungi rumah dari cuaca eksternal yang keras, kualitas dan daya tahan merupakan faktor utama yang harus dipertimbangkan. Apalagi jika Pins ingin membuat Rumah Eksklusif milik Pins sebagus Vasa Jagakarsa yang ada di perumahan di Jagakarsa.

Cat tembok eksterior yang berkualitas akan memberikan perlindungan optimal terhadap dinding rumah dari kerusakan akibat sinar matahari, hujan, dan jamur. 

Dengan berbagai pilihan produk yang tersedia di pasaran, penting untuk memilih cat tembok eksterior yang tidak hanya tahan lama, tahan air, dan tahan pudar, tetapi juga memiliki teknologi anti jamur dan lumut untuk menjaga keindahan rumah Pins dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga:

Cat Tembok Eksterior Terbaik

Berikut ini rekomendasi cat tembok eksterior terbaik yang bisa Pins gunakan.

1. Dulux Weathershield Powerflexx

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Dulux

Dulux Weathershield Powerflexx diformulasikan khusus untuk iklim tropis di Indonesia. Cat ini tidak hanya tahan lama, tahan air, dan tahan pudar, tetapi juga memiliki teknologi Cool & Smooth yang membantu menjaga suhu rumah tetap sejuk, membuatnya ideal untuk rumah-rumah di daerah dengan cuaca panas. 

Dengan daya sebar 12-13 m2/l, waktu pengeringan 1-2 jam, dan lapisan yang dianjurkan 2, aplikasi cat ini dapat dilakukan dengan rol, kuas, atau spray.

2. Nippon Paint Vinilex Gloss

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Shopee

Nippon Paint Vinilex Gloss adalah cat tembok eksterior dengan hasil akhir mengkilap yang tahan lama, tahan air, dan mudah dibersihkan. Cat ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk memenuhi preferensi desain rumah kamu. 

Dengan aplikasi menggunakan kuas, rol, spray, atau airless spray dengan pelarut air, serta lapisan yang dianjurkan 2-3, daya sebar 8-12 M2/L, waktu pengeringan 30 menit kering sentuh dan 2 jam kering keras, cat ini dapat memberikan perlindungan yang kuat dan tahan lama untuk rumah kamu.

3. ECORSHIELD Acrylic Exterior Shield DW-500

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Propan

ECORSHIELD Acrylic Exterior Shield DW-500 terbuat dari bahan emulsi acrylic 100%, yang dikombinasikan dengan pigmen warna pilihan, sehingga memberikan keunggulan seperti tidak mudah kotor, tahan terhadap alkali, warna yang lebih cerah, dan tidak mudah pudar. Produk ini diformulasikan untuk pemakaian pada tembok dan plafon eksterior, seperti tembok pasangan batu bata, plesteran semen, beton, panel GRC, dan lain-lain.

4. Permacoat Exterior

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Warna Agung

Permacoat Exterior adalah cat tembok eksterior dengan hasil akhir yang satin, tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga memiliki tingkat penyerapan debu yang rendah, bebas timbal dan merkuri, serta tahan serangan jamur. Dengan daya sebar 9-15 m2/L, kering permukaan 30 menit kering sempurna 24 jam, cat ini memberikan perlindungan maksimal untuk rumah kamu.

5. No Drop

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Mbizmarket

No Drop adalah cat tembok eksterior dengan teknologi anti bocor yang tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, memperbaiki retak, serta elastis. Dengan daya sebar 2 m2/ L, kering sentuh 30 menit kering sempurna 24 jam, dan lapisan yang dianjurkan 203 lapisan, No Drop dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap dinding rumah kamu.

6. Aquaproof

rekomendasi cat eksterior terbaik
Source : Tokopedia

Aquaproof adalah cat tembok eksterior dengan bahan dasar semen yang tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, menjadikannya pilihan yang ideal untuk melindungi rumah kamu dari cuaca eksternal yang keras.

7. Belmont All In One

Belmont All In One
Source : Monotaro

Belmont All In One adalah cat tembok eksterior dengan formula all-in-one yang tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga memiliki teknologi anti jamur dan lumut, memberikan perlindungan lengkap untuk rumah kamu.

8. Nucolour Exterior

nucolour
Source : blibli

Nucolour Exterior adalah cat tembok eksterior dengan hasil akhir yang matte, tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, memberikan perlindungan yang optimal untuk dinding rumah kamu.

9. Avitex Gold

avitex gold
Source : Archify

Avitex Gold adalah cat tembok eksterior dengan formula 100% acrylic yang tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, memberikan perlindungan ekstra untuk rumah kamu.

10. Mowilex Weathercoat Supreme

Mowilex Weathercoat Supreme
Source : Mowilex

Mowilex Weathercoat Supreme adalah cat tembok eksterior dengan hasil akhir yang satin, tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga memiliki teknologi UV Protection yang membantu melindungi dinding rumah kamu dari sinar matahari, menjadikannya pilihan yang ideal untuk rumah-rumah di daerah dengan cuaca panas.

11. Sunguard All-In-One

Sunguard All-In-One
Source : Tokopedia

Sunguard All-In-One adalah cat tembok eksterior dengan formula all-in-one yang tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, memberikan perlindungan lengkap untuk rumah kamu.

12. Jotashield Colour Extreme

Jotashield Colour Extreme
Source : Shopee

Jotashield Colour Extreme adalah cat tembok eksterior dengan hasil akhir yang matte, tahan lama, tahan air, dan tahan pudar. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi anti jamur dan lumut, memberikan perlindungan yang optimal untuk dinding rumah kamu.

Dengan memilih cat tembok eksterior terbaik, kamu tidak hanya memberikan perlindungan maksimal untuk rumahmu, tetapi juga meningkatkan nilai estetika dan keindahannya. Jadi, pilihlah cat tembok eksterior yang tepat untuk menjaga rumahmu tetap cantik dan terlindungi selama bertahun-tahun ke depan.

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download