10 Lipstik untuk Bibir Hitam dan Kering yang Bikin Kamu Cantik

Diperbarui oleh Voni Wijayanti ∙ September 6, 2022 ∙ 4 menit membaca

Bagi perempuan, lipstik biasanya sudah tidak bisa dipisahin lagi dari kebutuhan harian. Baik mau ke kampus, ngantor, atau jalan-jalan sama teman. Nah kali ini sayan akan menjelaskan 10 lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan kering. Dan simaklah berikut ini.

Baca Juga: Lipstik Purbasari Untuk Kulit Sawo Matang

10 Lipstik untuk Bibir Hitam dan Kering

1. Revlon Super Lustrous Lipstick

Ini adalah seri khusus dari Revlon untuk kamu yang cenderung memiliki bibir yang kering. Bahkan banyak pilihan warna dari seri Super Lustrous ini, yaitu sekitar 82 pilihan, sehingga kamu bisa mencari warna yang benar-benar kamu suka.

Dengan lipstick ini bibir kamu terlihat lembab alami, sehingga cocok jika digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Teksturnya yang creamy, sangat memudahkan ketika proses pemolesan pada bibir, tanpa perlu memberi tekanan apapun.

2. Viva Cosmetics Lipstick Queen

Harga lipstick ini lumayan murah dan memberikan efek melembabkan karena mengandung Moisturizer dan Vitamin E sehingga bibir selalu lembut. Mudah di aplikasikan dengan hasil yang merata dan memberikan warna yang tahan hinga beberapa jam. Tersedia juga berbagai varian warna untuk memepercantik bibir kamu.

Baca Juga: Lipstik yang Aman Menurut BPOM

3. Silky Girl Moistureshine Lipcolor

Sesuai dengan variannya, lipstick dari Silky Girl ini memberikan kelembapan untuk bibir kering anda. Dengan Almond Oil dan Vitamin E yang terkandung didalam Silky Girl Moistureshine Lipcolor membantu menutrisi bibir kamu yang terlanjur kering.

Kandungan Squalene-nya juga mencegah timbulnya keriput pada bibir. Liptick ini cukup terjangkau, sehingga juga cocok untuk kantong para remaja.

4. NYX Cosmetics Butter Lipstick

Hadir dengan variasi warna glossy yang menawan dan pigmentasi NYX Butter Lipstick yang sangat tahan lama, membuat lipstick ini cukup digemari. Jangan ragu untuk menggunakan lipstick ini dikeseharian kamu, karena lipstick ini sangat nyaman ketika diaplikasikan, dan formula ringan yang memberikan kelembutan untuk bibir kering dan pecah-pecah. Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, untuk bibir indah kamu harus jeli memilih yang tepat!

5. L’Oreal Rouge Magique Matte Lipstick

Walaupun lipstick ini memberikan efek matte yang pada umumnya akan membuat bibir kering terlihat cracky, namun tidak dengan L’oreal Rouge Magique Matte ini. Justru efek matte-nya membuat bibir kamu lebih terlihat menawan, karena mengandung jojoba dan canina oil yang membantu melembabkan bibir kering kamu. Madu yang juga terkandung didalamnya dapat melembutkan bibir, dan menjadikan bibir kamu lebih sehat alami.

Lipstick untuk Si Bibir Hitam

1. plum

Warna plum sangat cocok untuk Mama yang ingin tampil elegan di malam hari. Perpaduan warna ungu, merah, dan cokelat tua ini biasanya akan sangat pigmented, sehingga bisa menyembunyikan warna hitam pada bibir. Warna plum juga bisa membuat bibir terlihat lebih penuh.

Moms bisa mencoba Argan Oil Lip Color dari Lakme dengan shade Juicy Plum. Pigmentasinya yang intens dapat menutupi warna hitam di bibir Moms. Tak hanya itu, kandungan argan oil-nya dapat melembapkan bibir sekaligus membuat tampilannya silky.

2. Mauve

Jika ingin tampil lebih santai di siang hari, warna turunan ungu ini bisa menjadi pilihan. Warnanya terlihat \’kalem\’ namun tetap bisa menutup warna asli bibir.

3. Red Cherry

Lipstick merah selalu menggoda! Jika Mama selama ini urung memakai warna merah karena bibir hitam, maka pilihlah warna merah yang sedikit mengandung warna ungu seperti cherry. Atau, agar lebih aman, pilih saja warna merah gelap yang pekat. Warna merah akan membuat Moms terlihat seksi pada acara malam.

4. Nude

Variasi warna nude sangat cocok untuk bibir hitam agar terlihat lebih tipis dan segar. Warnanya yang natural menjadi pelengkap saat ingin tampil dengan riasan ala no make up. Tapi hati-hati, Mama harus membedakan warna nude dengan warna cokelat muda. Cokelat muda malah akan membuat bibir hitam menjadi pucat.

5. Cocoa

Warna cokelat tua adalah warna yang paling mendekati warna asli bibir yang gelap, sehingga akan menyatu dengan kulit. Memakai warna ini akan membuat bibir lebih segar dan natural tanpa terlihat berlebihan.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Crypto Wallet? Pengertian dan Cara Memakainya

Pada era modern ini, berkembangnya teknologi sudah banyak sekali memberikan manfaat kepada hidup ma

Finansial
Finansial BI Rate Naik? Cari Tahu Dulu Kebenarannya! (Edisi YoY Oktober & November)

#WaktunyaBeliRumah - Apakah Pins sadar, biaya yang dikeluarkan untuk transaksi bisnis properti tida

Gadget
Gadget 12 Rekomendasi HP 6 Jutaan, Harga Mid-Range Berasa Flagship!

Jika Pins menginginkan HP mid-range dengan kualitas flagship, maka rekomendasi HP 6 jutaan adalah j

Finansial
Finansial 15 NFT Game yang Tak Hanya Seru, Tapi Juga Menghasilkan Cuan!

Sebagai bentuk investasi aset digital yang menjanjikan, banyak orang yang mencoba untuk mempelajari

Finansial
Finansial Apa itu Copy Trade? Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Ada banyak sekali istilah dalam dunia trading yang mungkin terdengar asing untuk kamu yang masih pe

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia