BlogBerita PinhomePinhome Service: Jawaban untuk Semua Kebutuhan Rumahmu
0
0

Pinhome Service: Jawaban untuk Semua Kebutuhan Rumahmu

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Apr 30, 2024

3 menit membaca

Copied to clipboard
pinhome servicetop-right-banner

Nyeimbangin berbagai tanggung jawab sehari-hari seringkali menantang, terutama antara pekerjaan kantor dan tugas rumah tangga. Menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah itu penting, namun bagaimana jika waktu dan tenaga kita terbatas karena kesibukan kerja? Untungnya, ada Pinhome Home Service, solusi lengkap untuk segala permasalahan rumahmu.

Pinhome Home Service (PHS) adalah bagian dari aplikasi Pinhome, platform transaksi properti digital terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai layanan rumah. Dari pembelian rumah hingga perawatannya, PHS siap menjadi solusi andalan bagi pekerja profesional, orang tua, hingga pelajar. Ini tentu membuat hidupmu jauh lebih mudah!

Baca juga: Pinhome Service Jadi Wadah Pekerjaan untuk Penyandang Disabilitas

Bagaimana Pinhome Service jadi solusi kamu?

Layanan PHS menjangkau beragam kalangan, dari mahasiswa hingga profesional, baik lajang maupun berkeluarga. Menawarkan aneka layanan seperti kebersihan rumah, perbaikan AC, perawatan kecantikan, dan pijat kesehatan, PHS benar-benar memiliki sesuatu untuk setiap orang. Layanan unik seperti Kerokan, Cuci Mobil, dan lainnya dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, semua hanya dengan satu klik!

Pinhome Service juga menonjol karena kemampuannya mengambil alih tugas-tugas rumah tangga yang membebani. Dengan begitu, kamu punya lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang lebih penting. Dengan operasional yang fleksibel dari pukul 07:00 hingga 22:00, kamu bebas menggunakan layanan PHS kapan saja.

Jadi, Pins bisa menikmati lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, mengejar karir atau hobi, atau sekedar bersantai.

Perjalanan PHS dalam 2 tahun berkarya

Mengawali perjalanan sebagai bagian dari Gojek Super App, PHS kini telah menjadi ekosistem yang lebih menyeluruh dan mandiri di bawah Pinhome mulai akhir 2021. Sejak saat itu, PHS mulai berkembang pesat dan telah menjadi aplikasi layanan rumah tangga yang melengkapi pengalaman jutaan pemilik dan penyewa rumah di Indonesia.

Gak cuma bagi pengguna, PHS juga telah memberikan dampak bagi kehidupan “pahlawan”-nya. Yup, apalah arti PHS tanpa “Rekan Jasa PHS”, orang-orang yang membantu menyediakan layanan PHS ke rumah setiap penggunanya. Dengan jaringan lebih dari 10.000 penyedia layanan di 40 lebih kota, termasuk persentase signifikan dari perempuan dan individu dengan disabilitas, PHS berkomitmen untuk memperjuangkan inklusivitas dan keragaman.

Selama 2 tahun berkarya, PHS pun telah mengembangkan berbagai jenis layanan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Dari beragam layanan yang ada, layanan pembersihan rumah, pijat dan refleksi, serta perbaikan AC senantiasa menjadi pilihan paling populer, dengan ribuan pengguna yang mendapatkan manfaat dari layanan-layanan ini setiap bulannya.

Pinhome Service jadi solusi jalani Ramadan dan Lebaran tanpa stres

Hari Raya Idul Fitri juga selalu menjadi periode dengan jumlah pesanan PHS yang kian memuncak. Faktanya, menjelang hari raya jumlah pesanan PHS bisa naik hingga 2 kali lipat lebih banyak, lho! Selama bulan Ramadan yang lalu saja, pesanan jasa bersih-bersih rumah bisa naik hingga 75% per minggunya, belum lagi dengan order lainnya seperti Cuci Piring dan Perbaikan AC yang ordernya bisa naik hingga 30-60% mendekati hari Lebaran.

Tentunya hal ini berkaitan erat dengan dengan budaya Lebaran di Indonesia yang identik dengan “open-house”. Tradisi inilah yang membuat Pinhome Service menjadi andalan keluarga Indonesia dalam menyongsong Lebaran, mulai dari pembersihan rumah, piring di dapur, hingga perbaikan AC, demi mempersiapkan rumah untuk menyambut tamu bersilahturahmi.

Tak hanya itu, “mudik” juga menjadi tradisi Lebaran yang tak kalah berpengaruh. Asisten rumah tangga (ART) yang mudik seringkali menjadi bumbu bulan Ramadan yang kerap membuat Ibu-ibu di seluruh Indonesia kesulitan. Ketika ART mudik ke kampung halaman, urusan rumah tangga terutama untuk keluarga dengan anak kecil agaknya menjadi ujian sekali setahun. Apalagi, harga ART Infal bisa mencapai 3 kali lipat dari harga ART pada umumnya.

Untungnya, dengan menggunakan jasa rumah tangga PHS, kamu gak perlu pusing lagi untuk mencari ART infal; cukup dengan memesan layanan sesuai kebutuhan, rumah tetap bersih, anak-anak terawat, dan pikiran bebas stres!

Sambut kenyamanan, kemudahan, dan ketenangan dengan PHS. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga hari raya, layanan PHS hadir untuk membuat hidup kamu lebih mudah, semudah sentuhan jari.

Baca juga: Pinhome Service Jadi Solusi Kesibukan Pekerja Seperti Tama


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download