Jika ditanya, apa saja yang menjadi rencana masa depan dalam 5-10 tahun mendatang, tentu memiliki rumah adalah salah satunya. Benar, kan?


Ya! Nyatanya, memiliki properti masih merupakan salah satu target jangka panjang yang dimiliki oleh semua orang. Bahkan untuk kita, kaum milenial, yang baru saja memasuki prime age atau masa-masa paling produktif di hidup kita. Bangga gak sih rasanya, Pins, kalau kita sudah memiliki sebuah tempat yang nyaman, yang didapatkan dari jerih payah kita sendiri.

Namun faktanya, memiliki rumah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak yang harus kita pertimbangkan; mulai dari tipe rumah yang kita idamkan, lokasi mana yang paling strategis, bagaimana prospek lokasi yang kita pilih di masa depan, sampai ke hal-hal teknis, seperti cara memilih agen properti yang terpercaya, dokumen apa yang harus diperhatikan dan disiapkan, plus masih banyak pertimbangan lainnya. Satu hal yang menjadi pemikiran paling besar, biasanya adalah memiliki rumah membutuhkan biaya besar. Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) Bank Indonesia (BI) menunjukkan bahwa harga hunian naik sebesar 39,7 persen dalam satu dekade. Ini berarti kita harus mengajukan KPR dari bank, sementara ya Pins tidak semua orang memiliki akses informasi untuk memulai pengajuan tersebut.

Untungnya, kini ada Pinhome, pionir platform digital untuk seluruh transaksi jual, beli, dan sewa properti di Indonesia. Dengan mengedepankan penggunaan teknologi, Pinhome akan membantu kita-kita nih, Pins, untuk mendapatkan rumah impian dengan mudah, cepat, dan transparan. Begini nih, cara Pinhome membantu transaksi properti kita!

Transparan. Begini nih, cara Pinhome membantu transaksi properti kita

1. Menghubungkan kita dengan konsultan properti berpengalaman dan terpercaya

Kami sadar banget proses memilih properti yang terbaik itu bukanlah sebuah proses yang singkat, terutama jika ini akan menjadi rumah pertama. Oleh karena itu, Pinhome akan menghubungkan kita dengan konsultan terpercaya yang akan mendampingi dalam setiap proses. Dari mulai memberikan kita berbagai pilihan tipe dan juga karakter rumah, sampai mengenai apa saja faktor yang harus dipertimbangkan.

2. Menghubungkan dengan para stakeholders dengan cepat

Rumah merupakan sebuah aset yang sangat berharga. Makanya, Pins, jangan heran jika proses transaksinya melibatkan banyak pihak, seperti notaris, bank, bahkan kontraktor. Berlapisnya proses dengan para stakeholders inilah yang sering membuat kita ragu bahkan tidak jarang mundur karena menganggap hal-hal tersebut terasa merepotkan. Nah dengan adanya Pinhome, kita bisa langsung terhubung dengan para stakeholders tersebut ya Pins secara langsung via satu aplikasi saja. Hemat waktu dan hemat tenaga!

3. Mendampingi sejak kontak awal hingga akad selesai

Pastinya semua setuju yang namanya proses membeli rumah tak semudah membeli kacang goreng. Tapi itulah mengapa kita, perlu berkenalan dengan Pinhome! Karena Pins, Pinhome akan mendampingi kita sejak kontak pertama, mencatat seluruh kebutuhan dan keinginan yang calon pembeli, sampai mengatur jadwal penandatanganan akad. Seluruh proses, dari online dan offline selesai, kita akan selalu ditemani Pinhome lho Pins!

Baca juga Kolaborasi Pinhome, Bukalapak, dan Bank Mandiri tentang Properti Online

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Anda di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome - PINtar jual beli sewa properti.