BlogBerita PinhomeSukses Bersama Kantor Agen Klasik di Properti
0
0

Sukses Bersama Kantor Agen Klasik di Properti

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Mar 13, 2024

2 menit membaca

Copied to clipboard
kantor agen klasiktop-right-banner

Dalam dunia properti yang dinamis, Kantor Agen Properti Klasik menawarkan cara baru dalam memandang dan menangani properti. Hal ini terlihat dari mereka yang bisa membuktikan dirinya sebagai pemimpin pasar yang bertahan sekaligus berkembang pesat. 

Fokus utama kantor agen properti Klasik

Kantor Agen Properti Klasik memiliki spesialisasi dalam penjualan tiga tipe properti. Pertama, properti primary yang mencakup berbagai proyek baru dari rekanan developer Klasik. 

Sementara itu, properti secondary dikelola oleh tim agen klasik. Terakhir, ada properti komersial yang menjadi tanggung jawab tim klasik commercial. Dengan pembagian ini, Klasik menawarkan berbagai pilihan properti untuk memenuhi setiap kebutuhan pasar. 

Baca juga: Juragen Raih Penghargaan Top Agent dari Agung Podomoro Group

Spesialisasi area dan keunggulan yang bersaing

agen properti online

Kantor agen Klasik menawarkan layanan di area Jabodetabek, khususnya Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Mereka tentu menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki kantor agen properti lainnya. 

Klasik mampu menyajikan listing berkualitas yang ditampilkan secara profesional di berbagai channel. Tim Klasik yang terdiri dari agen berpengalaman. 

Mereka juga didukung oleh tim support yang handal dalam layanan pelanggan, teknologi, administrasi, hukum, dan operasional. Alhasil, transaksi properti bersama Klasik lebih nyaman dan memuaskan.

Terapkan teknologi untuk tingkatkan potensi pendapatan agen

Komitmen Klasik dalam menerapkan teknologi digital relevan dengan bisnis properti. Misalnya, optimasi marketplace, corporate website, manajemen sosial media, serta digital advertising, sepenuhnya didukung oleh Pinhome. 

Hal ini bisa membantu meningkatkan potensi pendapatan agen Klasik yang berkisar antara 50% hingga 90% dari komisi gross. 

Kunci keberhasilan di industri properti

Menurut Klasik, kunci keberhasilan seorang agen properti terletak pada beberapa hal, seperti persistensi, kolaborasi, dan teknologi. Keberhasilan sangat bergantung pada kegigihan agen properti, terutama dalam menghadapi tantangan di tiga bulan pertama. 

Kolaborasi dengan pihak lain seperti agen properti lain, bank, notaris, dan penilai properti menjadi krusial. Pemanfaatan teknologi dalam pemasaran dan manajemen pelanggan juga merupakan faktor penting dalam kesuksesan seorang agen.

Cara dan syarat menjadi agen klasik

Untuk menjadi bagian dari tim Klasik Agen, calon agen dapat menghubungi admin Klasik di nomor 0811-8885-1159 melalui DM ke Instagram @klasikproperty. 

Tidak ada persyaratan khusus dari segi pendidikan atau profesi. Walau begitu, pengalaman kerja yang relevan dibutuhkan untk bergabung dengan kantor agen Klasik Project dan Klasik Commercial.

Baca juga: Agen Properti Adalah Pekerjaan Masa Kini yang Menjanjikan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami [Nama dan Link Property Primary] dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download