BlogPemilik PropertiFinansialIni Dia Urutan Harga Blower Dapur yang Cepat Menghisap Asap
0
0

Ini Dia Urutan Harga Blower Dapur yang Cepat Menghisap Asap

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Mar 15, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
blower dapurtop-right-banner

Harga blower dapur memang tidak murah namun sangat bermanfaat yakni untuk menghisap asap. Blower untuk area memasak ini mempunyai peran yang cukup penting, apalagi bagi Pins yang tinggal di apartemen seperti Royal Mediterania dan mempunyai lokasi dapur yang jauh dari area outdoor

Mempunyai blower di area memasak bisa sebagai pertimbangan ketika aroma masakan berpotensi mengganggu tetangga. Daripada Pins dikomplain hanya karena aroma masakan, maka lebih baik memasang blower untuk menyerap bau tersebut.

Lewat aplikasi Pinhome, kamu bisa menemukan hunian dengan fasilitas ini. Manfaatkan PinValue, untuk membandingkan harga properti dekat Lave Mall Bekasi, rumah di Muaro Jambi hingga rumah dijual di Jagakarsa

Urutan Harga Blower Dapur

Tidak dapat dipungkiri bahwa properti membutuhkan udara bersih agar penghuni tetap bernapas dengan nyaman. Namun terkadang asap bisa sangat mengganggu sehingga perlu solusi jitu untuk menghilangkan asap tersebut.

Blower dapur bisa menggantikan fungsi ventilasi udara, sehingga dapat menyerap udara dan asap kotor yang mengganggu. Dengan blower kitchen maka kondisi udara di area memasak akan lebih nyaman untuk dihirup.

Namun, kira-kira berapa ya harga blower dapur yang cocok untuk kebutuhan rumah Anda? Yuk kita simak bersama urutan harga blower yang cepat menghisap asap berikut ini!

1. Blower KHG-100

Source : Tokopedia

Blower pertama merupakan series KHG-100 yang dibanderol dengan harga Rp368.000 di Tokopedia. Blower ini bisa digunakan untuk kebutuhan dapur, basement, toilet atau bahkan area memasak di restoran.

Harga KHG-100 cukup terjangkau dengan ukuran yang tidak terlalu besar jadi dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Blower ini dapat digunakan pada area dengan luas 7-15 meter persegi.

Kecepatan putaran angin pada blower ini mencapai 120 meter kubik per jam. Diameternya 97 mm, panel 158 mm dengan ketebalan 85 mm. Sementara untuk kapasitas daya listriknya mulai dari 12W.

2. Blower KHG-20B

Source : Tokopedia

Blower selanjutnya dibanderol dengan harga Rp751.200. Blower ini sangat cocok untuk digunakan di dapur, kamar mandi, restoran dan juga basement. Cakupan kipas ini cukup luas, karena dapat digunakan pada area dengan luas 22-31 meter persegi.

3. Panasonic Exhaust Fan FV30RUN

Source : Tokopedia

Blower dapur Panasonic ini dihargai dengan nilai Rp476.000. Blower dapur ini memiliki keunggulan untuk menyerap debu sehingga fungsinya lebih baik dari kipas angin.

Jika kipas angin meniupkan angin dan berpotensi menyebar debu, maka blower ini bisa membuat ruangan sejuk dengan menyedot sebuah area. Blower ini cocok untuk dapur atau ruangan di dalam rumah.

4. CKE Mini Centrifugal MC-FLJ050 Blower Keong

blower dapur
Source : Tokopedia

Blower keong ini dihargai dengan nilai Rp518.647. Blower ini cocok untuk membantu pergantian udara pada ventilasi dapur, restoran bahkan pergudangan.

Pins bisa memanfaatkan blower untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penggunaan blower ini perlu memperhatikan pemasangan. Artinya area untuk memasang blower harus pas karena bentuknya yang bulat.

5. Kitchen Toilet Exhaust Fan Window Air Ventilation Blower Booster Wh 4o

blower dapur
Source : Tokopedia

Blower tipe ini dihargai Rp340.000 dan mempunyai keunggulan tidak berisik. Jadi saat dihidupkan Pins akan tetap merasa nyaman tanpa terganggu suara bising dari kipas.

Blower ini bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga atau restoran. Warnanya yang putih bersifat netral untuk ditempatkan di berbagai area. Selain itu desainnya yang modern juga membuat blower ini tetap trendi walaupun harus diletakkan di dapur.

6. Axia Fan 10 Inch Industrial Exhaust Blower

blower dapur
Source : Tokopedia

Blower ini mempunyai harga Rp904.275, cukup mahal untuk harga sebuah blower rumah tangga. Hal yang perlu diperhatikan, blower ini berukuran diameter 10 inci. Blower ini juga mempunyai fungsi yang ramah terhadap pengguna rumah tangga. Dampaknya lebih aman digunakan untuk dapur di rumah atau gudang.  

7. 220V Ventilator Extractor Exhaust Fans Blower

blower dapur
Source : Tokopedia

Blower ini mempunyai keunggulan yaitu sedotannya yang kencang dan suara bising yang rendah. Sangat aman apabila Pins gunakan untuk kebutuhan di rumah dan tempat usaha. Dibanderol dengan harga Rp858.000.

Harga tersebut sangat pantas dengan fitur unggulan, dimana blower ini punya sistem anti panas. Jadi ketika sudah lama digunakan, maka blower dapat membuang hawa panas tersebut dengan sendiri.

8. Maspion MV-300 NEX

Source : Tokopedia

Harga blower dapur ini sekitar Rp425.000 dengan ukuran baling-baling mencapai 12″/30 cm. Keunggulannya adalah memiliki sekring pengaman panas sekaligus sistem pelumasan otomatis.

Bagian motornya handal namun tidak berisik serta hemat energi. Daya listrik yang dibutuhkannya sekitar 30W dan tegangan 220v-50 Hz dengan garansi 3 tahun untuk bagian motornya.

9. Sekai MVF 1091

Source : Blibli

Harganya antara Rp141.000-Rp230.000 yang biasa dipasang pada plafon. Ukuran kipasnya mulai 25 cm dan berfungsi membuang udara pengap dan panas agar bau tidak sedap tidak mengendap di ruangan tersebut.

Sekai MVF 1091 memiliki sekring pengaman untuk udara panas yang berlebihan. Ketika dinyalakan juga tidak bising sehingga nyaman digunakan dalam ruangan.

10. KDK 30RQN5

Source : KDK Indonesia

Terakhir ada KDK 30RQN5 yang dikenakan harga Rp450.000 per unitnya. Terdapat filter yang mampu mengangkat debu dan kotoran sehingga ruangan memiliki udara yang jauh lebih bersih. Ukurannya ramping dan bobotnya ringan sehingga pemasangannya cepat.

Nah itu saja beberapa informasi menarik soal harga blower dapur dan juga tips sebelum membeli blower. Semoga bermanfaat Pins!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Britania Green Resort dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download