Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Ini Dia Urutan Harga Blower Dapur yang Cepat Menghisap Asap

Lifestyle

Ini Dia Urutan Harga Blower Dapur yang Cepat Menghisap Asap

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 30 April 2021 ∙ 5 menit membaca

Blower dapur mempunyai fungsi untuk menghisap asap. Blower dapur mempunyai peran yang cukup penting, apalagi bagi Anda yang tinggal di apartemen dan mempunyai lokasi dapur yang jauh dari area outdoor. 

Pinhome – Mempunyai blower dapur bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika aroma masakan berpotensi mengganggu tetangga. Daripada Anda dikomplain hanya karena aroma masakan, maka lebih baik memasang blower dapur untuk menyerap bau tersebut.

Baca Juga Tips Memakai Kipas Angin Di Rumah

Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda membutuhkan udara bersih untuk tetap bernapas dengan nyaman. Namun terkadang asap bisa sangat mengganggu sehingga perlu solusi jitu untuk menghilangkan asap tersebut. Blower dapur bisa menggantikan fungsi ventilasi udara, sehingga dapat menyerap udara dan asap kotor yang mengganggu. Dengan blower dapur maka kondisi udara di area dapur rumah akan lebih nyaman untuk dihirup.

Baca Juga: Ragam Desain Dapur Sederhana Ini Dapat Kalian Buat Di Lahan Yang Sempit!

Namun, kira-kira berapa ya harga blower dapur yang cocok untuk kebutuhan rumah Anda? Yuk kita simak bersama urutan harga blower dapur yang cepat menghisap asap berikut ini!

Blower Dapur KHG-100

(Tokopedia)

Blower dapur pertama merupakan series KHG-100 yang dibanderol dengan harga Rp368.000 di Tokopedia. Blower ini bisa digunakan untuk kebutuhan dapur, basement, toilet atau bahkan dapur restoran. Blower ini cukup terjangkau dengan ukuran yang tidak terlalu besar jadi dapat Anda gunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Blower ini dapat digunakan pada area dengan luas 7-15 meter persegi. Kecepatan putaran angin pada blower ini mencapai 120 meter kubik per jam. 

Blower Dapur KHG-20B

(Tokopedia)

Blower selanjutnya dibanderol dengan harga Rp751.200. Blower ini sangat cocok untuk Anda gunakan di dapur, kamar mandi, restoran dan juga basement. Cakupan kipas ini cukup luas, karena dapat digunakan pada area dengan luas 22-31 meter persegi.

Panasonic Exhaust Fan FV30RUN

(Tokopedia)

Blower dapur Panasonic ini dihargai dengan nilai Rp476.000. Blower dapur ini memiliki keunggulan untuk menyerap debu sehingga fungsinya lebih baik dari kipas angin. Jika kipas angin meniupkan angin dan berpotensi menyebar debu, maka blower ini bisa membuat ruangan sejuk dengan menyedot sebuah area. Blower ini cocok untuk dapur atau ruangan di dalam rumah Anda.

CKE Mini Centrifugal MC-FLJ050 Blower Keong 

(Tokopedia)

Blower keong ini dihargai dengan nilai Rp518.647. Blower ini cocok untuk membantu pergantian udara pada ventilasi dapur, restoran bahkan pergudangan. Anda bisa memanfaatkan blower untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Penggunaan blower ini perlu memperhatikan pemasangan. Artinya area untuk memasang blower harus pas karena bentuknya yang bulat.

Kitchen Toilet Exhaust Fan Window Air Ventilation Blower Booster Wh 4o

(Tokopedia)

Blower tipe ini dihargai Rp340.000 dan mempunyai keunggulan tidak berisik. Jadi saat dihidupkan Anda akan tetap merasa nyaman tanpa terganggu suara bising dari kipas. Blower ini bisa digunakan untuk keperluan rumah tangga atau restoran. Warnanya yang putih bersifat netral untuk ditempatkan di berbagai area. Selain itu desainnya yang modern juga membuat blower ini tetap trendy walaupun harus diletakkan di dapur.

Axia Fan 10 Inch Industrial Exhaust Blower 

(Tokopedia)

Blower ini mempunyai harga Rp904.275, cukup mahal untuk harga sebuah blower rumah tangga. Hal yang perlu Anda perhatikan, blower ini berukuran diameter 10 inci. Blower ini juga mempunyai fungsi yang ramah terhadap pengguna rumah tangga. Jadi aman digunakan untuk dapur di rumah atau gudang.  

220V Ventilator Extractor Exhaust Fans Blower

(Tokopedia)

Blower ini mempunyai keunggulan yaitu sedotannya yang kencang dan suara bising yang rendah. Sangat aman apabila Anda gunakan untuk kebutuhan di rumah dan tempat usaha Anda. Dibanderol dengan harga Rp858.000. Harga tersebut sangat pantas dengan fitur unggulan, dimana blower ini punya sistem anti panas. Jadi ketika sudah lama digunakan, maka blower dapat membuang hawa panas tersebut dengan sendiri.

Tips Sebelum Membeli Blower Dapur

Di dalam membeli sebuah blower, Anda harus mempertimbangkan banyak hal. Anda tidak bisa hanya mengikuti rekomendasi yang ada di internet atau dari teman. Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu. Mulai dari harga, kualitas, fitur, hingga penyesuaian dengan luas ruangan dapur. Semakin besar area dapur maka blower yang dibutuhkan pun kapasitasnya makin besar. Setiap blower mempunyai kapasitas menyedot yang berbeda-beda sehingga perlu Anda perhatikan. Nah berikut ini ada sedikit tips tentang tips membeli blower dapur. Yuk disimak!

  • Cek harga dari setiap unit blower dapur. Harga ini akan berkaitan dengan fitur, keunggulan dan kualitas. Pastikan kualitas dan kapasitas blower sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis blower setiap rumah atau dapur pasti akan berbeda-beda, tergantung dengan luas ruangan.
  • Pastikan Anda membeli dari distributor resmi baik online atau offline.
  • Kenali merek-merek dengan kualitas yang bagus. Jangan sembarang membeli hanya karena tergiur oleh diskon yang menarik ya Pins!
  • Pastikan Anda sudah tahu lokasi penempatan blower. Hal ini agar Anda paham harus memasang blower di sebelah mana. Usahakan tidak memasang blower di dekat bahan makanan atau kompor. 

Nah itu saja beberapa informasi menarik soal harga blower dapur dan juga tips sebelum membeli blower. Semoga bermanfaat Pins!

— 

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel