Teknologi semakin tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak sektor industri, termasuk properti, ambil bagian dalam salah satu kolaborasi properti untuk KPR Online.

Sebagai pionir platform digital untuk transaksi jual, beli, dan sewa properti, Pinhome resmi berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan dan e-commerce Bukalapak untuk menghadirkan program KPR online. Kerjasama ini diluncurkan di acara Pameran Properti Bank Mandiri dan Bukalapak pada hari Kamis, 27 Februari 2020 silam.

Penandatanganan kerjasama layanan Digital Pemasaran Properti Online antara Bank Mandiri, Bukalapak dan Pinhome.

Hery Gunardi, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, mengatakan, “Melalui kerjasama ini, kami ingin menciptakan pengalaman baru bertransaksi properti. Cukup dengan menggerakkan jari pada smartphone, masyarakat dapat memiliki aset properti yang dibutuhkan”. Menurut Hery, kolaborasi dengan usaha berbasis platform ini merupakan bentuk inisiatif perseroan untuk mengadopsi perkembangan teknologi informasi dalam menciptakan efisiensi dan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat. “Apalagi kami juga memiliki program-program promo yang menarik pada kerjasama ini”, imbuhnya.

Pengajuan KPR online Bank Mandiri ini dapat Anda temukan melalui platform Bukalapak di menu BukaRumah. Di sini, Anda akan menemukan listing properti yang secara periodik disuplai oleh Pinhome. Anda tinggal menyiapkan data dan dokumen yang diperlukan. Jika seluruh persyaratan formal telah terpenuhi Anda bisa mendapat persetujuan dengan cepat. “Masyarakat juga dapat memperoleh kejelasan progres pengajuan kredit yang diupdate secara berkala,” ujar Hery.

Selain pengajuan KPR online, Pinhome juga menawarkan berbagai solusi untuk memudahkan segala jenis transaksi jual, beli, dan sewa properti. Melalui Pinhome, Pins dapat memilih properti impian dengan bantuan konsultan yang terlatih dan terpercaya. Kita juga dapat terhubung dengan notaris, bank, ataupun kontraktor dengan mudah dan cepat. Pins akan didampingi di setiap tahap pembelian rumah, dari awal hingga penandatangan akad. Semuanya diatur secara online, melalui smartphone kita.

Baca juga Memiliki Properti Tak Lagi Sekadar Mimpi dengan Kehadiran Pinhome

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome - PINtar jual beli sewa properti.