Blog›Lifestyle›Kesehatan›7 Tempat Fitness Terbaik di BSD: Menjaga Kesehatan dan Kekuatan di Tengah Perkotaan
0
0

7 Tempat Fitness Terbaik di BSD: Menjaga Kesehatan dan Kekuatan di Tengah Perkotaan

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 4, 2024

4 menit membaca

Copied to clipboard
tempat fitness di BSDtop-right-banner

Bumi Serpong Damai (BSD) City telah berkembang menjadi salah satu kawasan hunian dan bisnis terpadu yang paling dinamis di Tangerang Selatan. Tidak hanya dikenal karena lingkungannya yang asri dan nyaman untuk tempat tinggal, BSD juga menawarkan berbagai fasilitas publik yang lengkap, termasuk tempat fitness di BSD terbaik.

Bagi Kamu yang berdomisili di BSD atau sekitarnya yang tidak memiliki gym di rumah eksklusif sendiri mungkin perlu mencari tempat gym untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Pins kunjungi.

Baca juga:

Tempat Fitness di BSD Terbaik

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi semakin penting, seiring dengan ritme kehidupan yang semakin cepat. Yuk intip beberapa tempat fitness di BSD yang bisa membantu kamu bertransformasi jadi lebih baik.

1. House of Metamorfit The Icon Sports Center

Tempat Fitness Terbaik di BSD
Source : HOM

House of Metamorfit, yang berlokasi di The Icon Sports Center, Kabupaten Tangerang, Banten, adalah destinasi kebugaran yang tak tertandingi. Dengan jam buka dari pukul 7 pagi hingga 10 malam setiap hari, House of Metamorfit siap menyambut kamu untuk menjalani gaya hidup sehat.

Dengan rating Google sebesar 4.3 berdasarkan 46 ulasan, tempat ini terkenal dengan peralatan fitness lengkap dan modern, ruang ganti yang nyaman, serta kelas fitness dan yoga yang menarik. Kamu juga dapat berlatih dengan lebih intensif dengan bantuan personal trainer profesional yang siap membimbing kamu.

2. Duo Shine Fitness

Duo Shine
Source : Duo Shine

Duo Shine Fitness, hadir sebagai destinasi unggulan bagi para pencinta kebugaran di Kota Tangerang Selatan, Banten. Dengan jam operasional yang luas, mulai dari pukul 7:30 pagi hingga 10 malam setiap harinya, tempat ini tidak hanya menawarkan kebugaran, tapi juga pengalaman yang memukau.

Kamu dapat merasakan keseruan berbagai kelas seperti Zumba, Yoga, Aerobik, dan Belly Dance yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Untuk meraih target kebugaran yang lebih spesifik, kamu juga dapat menggunakan layanan personal trainer.

3. Celebrity Fitness The Breeze City

Tempat Fitness Terbaik di BSD
Source : Celebrity Fitness

Tempat ini tidak hanya memberikan akses mudah namun juga fasilitas yang lengkap. Dengan gym dilengkapi peralatan lengkap dan modern, ruang ganti yang nyaman, serta beragam kelas fitness dan yoga yang menarik, Celebrity Fitness di The Breeze BSD City menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran.

Tidak hanya itu, terdapat pula layanan personal trainer profesional yang siap membantu Anda mencapai tujuan kebugaran kamu. Untuk pelengkap, kolam renang yang tersedia di tempat ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk berlatih dengan cara yang lebih menyenangkan.

4. The Springs Club

Tempat Fitness Terbaik di BSD
Source : The Springs Club

The Springs Club menjadi satu-satunya club yang memiliki kolam renang dengan ukuran olympic, memberikan kesempatan bagi kamu untuk berenang dengan gaya yang bebas. Selain itu, fasilitas olahraga lainnya seperti 2 lapangan tenis, 8 lapangan badminton, serta 1 lapangan futsal juga tersedia untuk melengkapi aktivitas olahraga kamu.

Tak hanya itu, The Springs Club juga memiliki area fitness yang sangat eksklusif. Di area ini, kamu dapat menjalani berbagai macam program olahraga seperti gym, Yoga, dan Aerobic dengan nyaman. Terletak di kawasan perumahan The Springs, para penghuni cluster dapat dengan mudah mengakses fasilitas olahraga ini, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran.

5. Amigo Gym

Amigo Gym
Source : Amigo Gym

Amigo Gym, yang terletak di Ruko Griya Loka Blok RC3/17 Sektor 1.2 BSD, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, adalah pilihan terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan dalam daftar tempat fitness terbaik. Dengan jam buka Senin-Minggu (07.00 – 21.00), tempat ini menawarkan pengalaman fitness yang menyenangkan dan menyegarkan.

Amigo Gym menyediakan berbagai fasilitas gym lengkap yang siap memanjakan kamu. Tersedia juga berbagai kelas dan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Jadi, jangan ragu untuk mencoba Amigo Gym dan rasakan sendiri sensasi kebugaran yang luar biasa.

6. The POD BSD

The Pod
Source : The Pod

The POD Studio menawarkan dua studio gym yang terpisah untuk pria dan wanita, memberikan ruang privat yang nyaman. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berolahraga fitness tanpa harus terikat dengan langganan bulanan. 

The POD BSD yang beralamat di Q Big BSD City G.28, Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Tangerang, Banten, adalah destinasi fitness yang harus kamu coba di BSD. Dengan jam buka Senin-Minggu (07.00 – 22.00), tempat ini menawarkan pengalaman fitness yang seru dan fleksibel.

Dari Celebrity Fitness yang mewah hingga The Springs Club yang eksklusif, BSD memiliki banyak pilihan tempat gym terbaik yang siap memanjakan kamu. Setiap tempat gym menawarkan pengalaman yang unik dan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi. 

Dengan beragam pilihan tempat fitness di BSD yang memang menjadi surga bagi pecinta kebugaran. Jadi, tak perlu ragu untuk menjadwalkan kunjungan ke salah satu tempat gym di BSD dan rasakan sendiri keunggulan dan kenyamanan yang ditawarkan.

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download