BlogLifestyleKesehatan8 Merk Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa
0
0

8 Merk Susu Penambah Berat Badan untuk Dewasa

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Agu 27, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
merk susu penambah berat badantop-right-banner

Susu merupakan sumber kalori, protein, dan nutrisi lainnya yang baik, susu menawarkan pendekatan yang seimbang untuk menambah berat badan. Secara khusus, susu ini dapat membantu para atlet dan binaragawan yang mungkin perlu atau ingin menambah otot, serta mereka yang memiliki berat badan kurang dan ingin menambah berat badan. Berikut akan dibahas mengenai merk susu penambah berat badan yang bisa kamu konsumsi!

Penambahan berat badan terjadi karena mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Kamu bakar. Jika Kamu ingin menambah berat badan, penting untuk mendapatkan kalori ekstra dari makanan bergizi, bukan makanan berkalori tinggi yang rendah nutrisi, seperti makanan manis dan makanan ringan. Minum susu terutama yang berlemak tinggi, dapat memberikan kalori ekstra selain protein dan nutrisi bermanfaat lainnya.

Secara keseluruhan, susu bersifat serbaguna dan dapat ditambahkan ke berbagai resep atau dinikmati sendiri, sehingga memudahkan Kamu untuk mengonsumsi lebih banyak kalori tanpa mengubah pola makan Kamu secara dramatis.

Kamu bisa cek estimasi harga rumah. Selain itu kamu juga bisa cek cara pengajuan KPR.  Apabila kamu sedang cari rumah di Bogor, mencari rumah di Jakarta Timur, rumah di Paradise Serpong City dan rumah bekas di Kec Bandung Wetan bisa juga cari di Pinhome. 

Baca juga:

Merk Susu Penambah Berat Badan

Untuk Kamu yang sedang mencari merk susu yang bagus untuk menambah berat badan, simak disini ya!

1. Nestle Nutren Optimum

Merk Susu Penambah Berat Badan
Source : Klik Indomaret

Whey protein adalah salah satu nutrisi penting untuk membangun massa otot dan menambah berat badan. Nestlé Nutren Optimum adalah susu protein whey 50% yang diformulasikan khusus untuk orang-orang dengan kebutuhan protein dan nutrisi khusus. Kandungan Nestlé Nutren Optimum tidak menambah berat badan dan ditujukan untuk membantu pemulihan dari berbagai cedera.

Nestle Nutren Optimum adalah makanan lengkap dan seimbang yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan pemulihan saat sakit, dan pemulihan. Mengapa Memilih Nestlé Nutren Optimum? Mengandung protein berkualitas tinggi (50% whey) untuk membantu membangun dan memperbaiki otot.

2. Appeton Weight Gain Adult

Merk Susu Penambah Berat Badan
Source : KALcare

Di antara sekian banyak merek susu penggemuk badan adalah Appeton Weight Gain Adult. Susu ini memiliki potensi untuk meningkatkan massa otot dan menambah massa tubuh atau otot dalam waktu dekat. Ini adalah susu untuk menambah berat badan pada pria dan wanita. Appeton Weight Gain Adult mengandung whey protein yang baik untuk menambah berat badan secara proporsional.

Di dalam Appeton juga mengandung L-Lysine yang berguna untuk mendapatkan protein yang cukup untuk banyak bagian tubuh. Kamu dapat membeli susu ini di apotek atau toko obat manapun.

Appeton Weight Gain adalah susu formula tinggi protein yang telah terbukti secara klinis meningkatkan berat badan yang sehat. Satu studi klinis menemukan bahwa setelah mengonsumsi Appeton untuk menambah berat badan 3 kali sehari di samping makanan biasa selama 2 bulan, rata-rata kenaikan berat badan untuk pria dan wanita adalah 2 kg.

3. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Source : Klik Indomaret

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream lebih dikenal sebagai susu anak-anak, namun susu ini tidak dirancang khusus untuk anak-anak, tetapi dapat dikonsumsi oleh orang yang berusia di atas 5 tahun, termasuk orang dewasa.

Bagi orang dewasa, susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream merupakan harta karun nutrisi yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan tubuh yang cepat bagi yang mengkonsumsinya. Susu ini juga mengandung protein yang sangat tinggi, cukup untuk pertumbuhan otot pada orang dewasa.

4. L-Men Gain Mass

Source : Klik Indomaret

Terbaik untuk menambah berat badan adalah L-Men Gain Mass. Produk susu yang kaya protein tetapi rendah lemak yang membangun otot dan tidak menyebabkan kolesterol berlebih. Jika Kamu mengonsumsi suplemen penambah berat badan seperti Lmen secara teratur, berat badan Kamu akan bertambah dengan cepat.

Mengonsumsi L-Men Gain mass dapat meningkatkan massa otot hingga 1 kg per minggu. Jadi, jika Kamu mulai menggunakan L-men untuk meningkatkan massa otot, yang perkembangannya indah dan berotot, sangat penting untuk berolahraga. Susu L-men tersedia dalam dua rasa yaitu rasa coklat dan rasa pisang dan memiliki manfaat untuk meningkatkan nafsu makan.

L-Men Gain mass adalah suplemen penambah berat badan yang efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. Selain itu, L-Men Gain mass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung Glutamine yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan otot agar tidak mudah dipecah setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Jadi, dapatkan otot Kamu, dapatkan kepercayaan diri Kamu!

5. Ensure Vanilla

Source : Klik Indomaret

Selanjutnya merk susu terbaik untuk penambah berat badan adalah Ensure Vanilla. Susu ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Menurut para ahli, salah satu penyebab tubuh kurus dan tidak berotot adalah kekurangan nutrisi, jadi pastikan Kamu mengonsumsi susu vanila untuk mengatasinya. Jika tubuh disuplai dengan nutrisi yang cukup, berat badan akan bertambah dengan cepat. Produsen memastikan tidak hanya mengandung protein, tetapi juga kalsium, yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang.

Ini juga mengandung prebiotik (FOS), yang merupakan nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan pencernaan. Ini adalah susu khusus untuk orang dewasa, bukan untuk anak-anak.

6. Herbalife Nutritional Shake Mix

Merk Susu Penambah Berat Badan
Source : Herbalife

Susu Herbalife adalah susu yang sangat populer untuk menurunkan berat badan. Namun, hanya sedikit orang yang tahu jika susu Herbalife memiliki manfaat untuk meningkatkan obesitas. Ini adalah Herbalife Nutritional Shake Mix atau Milkshake Herbalife.

Cara menggunakan susu Herbalife untuk menambah berat badan adalah dengan menyeimbangkannya dengan mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan protein. Milkshake Herbalife adalah produk susu yang terdaftar di BPOM dan dibuat dengan bahan-bahan yang dapat dikonsumsi dengan percaya diri.

Herbalife Nutrition Formula 1 Shake Mix memiliki indeks glikemik yang rendah*. Dicampur dengan 300/320ml susu skim untuk 205 kalori per sajian. Rendah lemak jenuh dan tak jenuh. Kaya akan mineral dan vitamin, termasuk antioksidan vitamin A, C dan E, yang dapat melawan radikal bebas dari molekul oksigen dan melindungi tubuh.

7. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Merk Susu Penambah Berat Badan
Source : Nutrabay

Susu ini benar-benar bebas lemak dan hanya diperkaya dengan protein, sehingga dapat dengan cepat menstimulasi pembentukan otot dan massa otot. Untuk penambahan berat badan yang efektif dan hasil yang sehat dan baik, disarankan untuk meminum susu ini sambil berolahraga untuk membangun otot yang lebih indah dan indah.

Iso Sensation 93 adalah bubuk protein dari Ultimate Nutrition. Mereka menggunakan sumber protein berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa otot Kamu mendapatkan semua nutrisi dan asam amino yang mereka butuhkan untuk sukses.

8. Weight Gainer 1850

Merk Susu Penambah Berat Badan
Source : Care Food Supplements

Susu Weight Gainer 1850 adalah metode penambahan berat badan yang paling dipercaya di Amerika oleh para amatir dan atlet. Di Indonesia, produk susu ini juga banyak ditemukan dan dijual bebas. Susu ini sangat tinggi kalori dan hanya mengandung sedikit lemak. Jadi, susu ini menambah berat badan tanpa mengorbankan lemak, tetapi dengan mengorbankan kalori.

Minum Susu Weight Gainer 1850 juga meningkatkan energi tubuh Kamu, sehingga memudahkan Kamu dalam melakukan aktivitas berat sehari-hari.

Weight Gainer 1850 memasok 1.490 kalori per sajian (tiga sendok). Mulailah dengan satu sendok per hari, ukur kemajuan Kamu dan sesuaikan dosisnya. Konsumsi suplemen ini sebelum dan/atau sesudah berolahraga untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal dan meminimalkan lemak.

Itu dia merk susu penambah berat badan yang bisa kamu minum! Jangan lupa untuk berolahraga dan makan sehat ya!

Baca juga:

Source Feature Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi The Agathis dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome. Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download