BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Potret Sudut Rumah Denny Caknan di Ngawi
0
0

12 Potret Sudut Rumah Denny Caknan di Ngawi

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Nov 29, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
rumah denny caknantop-right-banner

Apakah Pins penasaran dengan sudut rumah Denny Caknan yang ada di Ngawi? Pernahkah Anda membayangkan bagaimana kehidupan selebriti ketika mereka tidak sedang tampil di atas panggung atau layar kaca? Salah satu selebriti yang cukup populer di Indonesia, Denny Caknan, memiliki rumah mewah yang terletak di Ngawi. 

Rumah ini bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga merupakan potret gaya hidup mewah seorang artis terkenal. Dalam artikel ini akan membahas 12 potret sudut rumah Denny Caknan di Ngawi yang pasti akan membuat Anda terkagum-kagum. Mari mulai!

Tentunya, setelah melihat potret rumah Denny Caknan akan membuat kamu semakin ingin punya rumah yang nyaman. Senyaman rumah yang ada di perumahan Panorama Bekasi Residence, di perumahan ini terdapat banyak rumah yang nyaman untuk kamu.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

12 Potret Sudut Rumah Denny Caknan

Denny Caknan, penyanyi berbakat yang dikenal dengan suara merdu dan lagu-lagu hitsnya, juga memiliki sebuah rumah yang penuh dengan karakter unik. 

Berikut ini ada 12 potret sudut-sudut rumah Denny Caknan yang memukau.

1. Kemegahan di Pinggir Jalan

rumah denny caknan
Source : Youtube@Ndarboy TV

Ketika Anda melintasi jalan di sekitar rumah Denny Caknan, rumahnya akan segera menarik perhatian Anda. Terletak di pinggir jalan, rumah ini sangat mencolok dan berbeda dari rumah-rumah sekitarnya. 

Desain bangunannya sangat modern dengan kombinasi warna coklat dan hitam yang elegan. Tidak heran jika rumah ini menjadi sorotan di daerah tersebut. Terlebih lagi, rumah ini jauh lebih besar dibandingkan dengan rumah-rumah lain di sekitarnya.

2. Kesannya Seperti Hotel

Source : Instagram@ndarboy_genk

Ternyata Denny Caknan memilih desain rumah yang terlihat seperti hotel. Rumah ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan kubus, memberikan kesan yang sangat modern. Hal ini menunjukkan bahwa Denny Caknan memiliki selera tinggi dalam hal desain interior dan eksterior rumahnya.

3. Tekstur Dinding Luar yang Memikat

rumah denny caknan
Source : Instagram@ndarboy_genk

Rumah Denny Caknan dikelilingi oleh dinding pembatas berwarna seperti batu. Dinding ini dibuat dengan corak estetik yang terlihat sangat alami, memberikan rumahnya sentuhan alam yang unik. Selain itu, Denny juga menghias dinding ini dengan tanaman-tanaman kecil yang memberikan nuansa segar dan hijau.

Baca juga: 

4. Menjulang Tinggi di Antara Tetangga

rumah denny caknan
Source : Youtube@MasDon Channel

Jika Anda membandingkan rumah Denny Caknan dengan rumah-rumah tetangganya, perbedaan yang paling mencolok adalah tingginya rumah ini. Bahkan dari kejauhan, rumah ini lebih mirip kantor atau bangunan studio daripada rumah tinggal. Keputusan untuk membangun rumah yang begitu tinggi tentu menambah kesan mewah.

5. Lobi yang Mewah dan Segar

rumah denny caknan
Source : Instagram@ndarboy_genk

Ketika Anda memasuki halaman depan rumah Denny Caknan, Anda akan disambut oleh lobi yang mewah. Lobi ini dihiasi dengan beberapa tanaman hijau, menciptakan suasana yang segar dan alami. Kombinasi antara rumput dan tanaman hias di pinggir lobi membuatnya terlihat sangat menawan.

6. Garasi yang Luas Seperti Basement

Source : Instagram@denny_caknan

Tidak hanya memiliki rumah yang megah, Denny Caknan juga memiliki garasi yang sangat luas. Garasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga mirip dengan sebuah basement. Bahkan, Denny Caknan sering mengundang teman-temannya untuk berkumpul di ruangan ini, terutama setelah merayakan lebaran.

Baca juga:

7. Ruang Utama dengan Konsep Minimalis

Source : Instagram@denny_caknan

Ruang utama rumah ini memiliki konsep minimalis yang menciptakan kesan lapang. Terletak di lantai dasar. Denny Caknan meminimalkan penggunaan perabotan di ruangan ini untuk menciptakan kesan luas yang dapat digunakan untuk berkumpul dengan teman dan keluarga.

8. Ruang Terbuka yang Menawan

Source : Instagram@ndarboy_genk

Selain ruangan di dalam rumah, Denny juga menyediakan ruang terbuka yang luas di lantai atas. Ruangan ini dihiasi dengan kombinasi rumput asli dan sintetis, menciptakan area yang ideal untuk bersantai. Ruang terbuka ini sering digunakan oleh Denny untuk berbagai aktivitas santai.

Baca juga:

9. Taman Belakang yang Memikat

Source : Instagram@denny_caknan

Area taman belakang rumah Denny Caknan dibuat dengan rumput asli, menciptakan suasana yang sangat alami. Denny bahkan menggunakan taman belakang ini untuk mengabadikan momen-momen berharga, seperti foto keluarga saat merayakan Idul Fitri.

10. Ruang Keluarga yang Mewah

Source : Instagram@denny_caknan

Di dalam rumah ini juga terdapat ruang keluarga yang sangat indah. Ruangan ini dilengkapi dengan TV dan AC untuk menjaga kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga. Suasana ruang keluarga mencerminkan kemewahan dan kenyamanan.

11. Interior Lantai Dua yang Luas dan Nyaman

Source : Instagram@ndarboy_genk

Lantai dua rumah Denny Caknan menawarkan interior yang sangat luas dan nyaman. Banyak jendela di sini berfungsi sebagai sumber cahaya alami, sehingga ruangan terasa terang dan sejuk. Jendela-jendela ini juga berfungsi sebagai ventilasi, menciptakan sirkulasi udara yang baik di dalam rumah.

12. Kamar Mandi yang Sangat Mewah

Source : Instagram@denny_caknan

Kamar mandi di kamar utama rumah ini sungguh mewah. Interior kamar mandi ini mengingatkan pada kamar mandi di hotel bintang lima. Dengan perlengkapan modern dan desain yang elegan, kamar mandi ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan merawat diri.

Rumah Denny Caknan di Ngawi adalah bukti nyata bahwa selebriti memiliki selera tinggi dalam hal gaya hidup dan desain rumah. Dengan desain yang modern, interior yang mewah, dan berbagai sudut indah, rumah ini tidak hanya menjadi tempat tinggal. Tetapi juga mencerminkan kepribadian Denny Caknan yang penuh gaya. 

Potret-potret rumah ini, mulai dari eksterior hingga interior, menggambarkan kemewahan dan kenyamanan. Rumah Denny Caknan di Ngawi adalah tempat yang luar biasa dan patut diacungi jempol.

Baca juga:

Featured Image Source: Pinterest


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download