BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Desain Rumah Makan Sederhana Tapi Menarik Sebagai Ide Untuk Bisnis
0
0

10 Desain Rumah Makan Sederhana Tapi Menarik Sebagai Ide Untuk Bisnis

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra

Mei 26, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
desain rumah makantop-right-banner

Munculnya fenomena desain rumah makan sederhana tapi menarik di Ibu Kota memang layak untuk dijadikan ide bisnis desain warung makan. Desain rumah makan yang tidak biasa dan unik mencuri perhatian masyarakat yang senang mengisi konten sosial media untuk menarik perhatian khalayak. Selain itu, dengan desain rumah makan yang menarik, masyarakat juga akan semakin penasaran untuk datang dan mencobanya.

Pinhome – Untuk anda yang sedang berpikir membuka rumah makan, ada baiknya anda mengikuti tren rumah makan pada tahun ini yang mengusung desain rumah makan sederhana tapi menarik. Selain rasa makanan itu sendiri, masyarakat juga mencari spot foto bersama kerabat pada saat datang ke rumah makan. Ini menjadi salah satu bagian promosi baik yang memperlihatkan suasana rumah makan yang nyaman dan instagramable.

Konten dalam sosial media akhir-akhir ini memang memperlihatkan ragam rumah makan dengan desain menarik. Ini menandakan bahwa tingginya antusias masyarakat dalam menjajal makanan yang mempunyai desain tempat makan yang tidak biasa. Bila anda masih ragu untuk membuat desain rumah makan yang cocok dengan perkembangan zaman, simak terlebih dahulu yuk, desain rumah makan sederhana tapi menarik di bawah ini. Siapa tahu bisa menjadi ide dasar bisnis rumah makan milik Pins!

Desain Rumah Makan Warna Pastel

Source : hospitalitysnapshoots.com

Konsep desain warung makan pastel dapat diadaptasi sebagai ide bisnis rumah makan baru milik anda. Warna pastel yang cenderung girly memiliki kesannya tersendiri yang memunculkan atmosfer cerah dalam ruangan. Cocok untuk pada anak muda yang ingin bersantai sambil menyantap camilan sore.

Desain Warung Makan Outdoor

Source : instragram/corkandscrew.com

Desain rumah makan sederhana tapi menarik bisa Pins dapati dengan mengadaptasi tema outdoor. Tidak perlu mengandalkan rerumputan asli untuk ditanam di beberapa sisi resto, dekorasi karpet sintetis pun bisa Pins gunakan sebagai aternatif. Suasana outdoor yang nyaman dan asri, membuat pengunjung betah berlama-lama.

Desain Rumah Makan Penuh Aksesoris

Source : wanderlustchloe.com

Resto minimalis mungkin sudah mulai banyak Pins temui, tetapi bila di dalamnya dipenuhi ragam aksesoris pastinya akan terasa lebih unik. Desain rumah makan sederhana tapi menarik yang banyak menggunakan aksesoris juga dapat Pins coba. Apalagi untuk anda yang hobi mengoleksi ragam aksesoris. Bisnis rumah makan dengan banyak detail aksesoris di dalamnya akan menarik perhatian para pengunjung.

Desain Warung Makan Industrial

Source : qhoqmart.com

Tema industrial memang cocok diaplikasikan di berbagai bangunan tidak terkecuali rumah makan. Desain warung makan industrial memiliki budget yang cukup terbatas tetapi menghasilkan interior menarik yang tidak biasa. Hal ini dapat menjadi salah satu ide yang cukup diperhitungkan dalam membuat bisnis rumah makan sederhana.

Desain Rumah Makan Lesehan

Source : stellamariscollege.org

Desain warung makan dengan tempat duduk lesehan memang identik dengan rumah makan Sunda. Tapi bila anda pintar bermain dengan perpaduan desain interior yang tepat, resto makanan milik anda akan semakin menarik. Cemilan makanan ringan bisa anda jual dalam rumah makan yang mengedepankan desain tempat duduk lesehan. Ini akan membuat pengunjung betah berlama-lama disana.

Desain Rumah Makan Warna Cerah

Source : okezone.com

Adaptasi desain warung makan sederhana dengan perpaduan warna cerah memang tidak pernah salah. Baik jenis makanan camilan, fast food, western, kaki lima dan masih banyak lagi tetap bisa diaplikasikan dalam warna interior yang cerah. Jangan lupa untuk menambahkan lampu-lampu minimalis yang menarik, agar pengunjung bisa makan sekaligus wisata foto dengan nyaman.

Desain Warung Makan Kayu

desain rumah makan sederhana tapi menarik
Source : highstreet.co.id

Desain rumah makan sederhana tapi menarik selanjutnya hadir dari material kayu yang sudah terbukti dari lama. Selain tema kayu yang tidak akan pernah habis dimakan zaman, desain warung makan kayu memunculkan kesan sederhana yang elegan. Pemilihan jenis kayu yang tepat pun harus anda perhitungan saat membuat desain. Jenis kayu jati maupun mahogany merupakan jenis kayu yang cocok untuk resto milik anda.

Desain Rumah Makan Tema Unik

desain rumah makan sederhana tapi menarik
Source : liburankejepang.com

Bila anda ingin lebih berani mengedepankan desain warung makan yang unik. Anda bisa mencontoh beberapa tema makanan maupun karakter. Contohnya adalah pembuatan tema camilan donat dalam desain kasar rumah makan. Ini dapat menambah kesan unik dan menarik untuk pengunjung hadir. Selain ingin merasakan makanan yang dijual, mereka juga dapat berfoto menarik di dalam resto. Coba sediakan spot foto untuk para pengunjung anda, dijamin rumah makan anda akan semakin ramai.

Desain Warung Makan Nuansa Alam

desain rumah makan sederhana tapi menarik
Source : hidupkita.com

Bagi anda yang mempunyai lahan cukup luas untuk membuat sebuah bisnis rumah makan sederhana, anda dapat mengadaptasi tema nuansa alam. Coba penuhi rumah makan anda dengan tanaman-tanaman hias yang sedap dipandang. Pasti para pengunjung akan betah berlama-lama. Desain rumah makan sederhana tapi menarik ini bisa anda padupadankan dengan tema outdoor. Lihat contohnya di atas, nyaman sekali bukan?

Desain Rumah Makan Serba Putih

desain rumah makan sederhana tapi menarik
Source : jdfoodiary.blogspot.com

Putih minimalis dengan ragam furniture yang serba putih juga dapat Pins adaptasi sebagai desain rumah makan sederhana tapi menarik yang sejuk. Walau tidak dalam suasana outdoor, interior berwarna putih memunculkan kesan cerah, sejuk dan santai. Apalagi bia Pins menambahkan tanaman vertical garden di beberapa sudut ruangan, pasti akan instagramable!

Itulah ragam desain rumah makan sederhana tapi menarik sebagai ide bisnis rumah makan. Semoga dapat bermanfaat ya!


Temukan beragam pilihan rumah dan apartemen terlengkap seperti Apartemen Ayodhya Residence di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Iko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download