Beli
Rumah
Baru
Serenia Hills
Cilandak, Jakarta Selatan
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Gambaran Umum
263m2
138-139m2
3
3 Lt
Rp5,4 Miliar - 5,5 Miliar
Kisaran harga per unit
PINVALUE:
Belum Tersedia
Jenis Pembayaran
KPR, Cash bertahap, Cash Keras
Total 20 Unit
Pilihan Tipe

No Data

Developer
PT Intiland Development
Developer/Pengembang
Lokasi

Jl.Karang Tengah Raya no.9, Cilandak
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440

Sekitar
Kompleks Perumahan
Deskripsi Proyek
Dikembangkan oleh developer yang berpengalaman PT Intiland Development Tbk yang mendapatkan penghargaan dari Indonesian Property Awards sebagai Best Developer 2016 & Best Housing Development 2016 untuk pengembangan Serenia Hills. Zenith hadir sebagai klaster terbaru sebagai hunian modern dan luas yang dikelilingi lingkungan hijau.

Zenith dikembangkan dengan konsep Premium and Spacious Smart Homes, lokasinya di dalam kawasan Serenia Hills tepat di sebelah Active Park. Agar selalu memberikan jaminan rasa aman dan tenang bagi para penghuni, Serenia Hills mengandalkan tim keamanan yang terlatih selama 24 jam, CCTV dan akses kartu di gerbang masuk dan keluar. Kemudian, setiap unit rumah di klister Zenith sudah dilengkapi fasilitas Panasonic Smart Homes agar penghuni dapat mengawasi rumah mereka via smartphone.

Serenia Hills sendiri dikenal sebagai kawasan premium yang memiliki lahan lebih dari 26 hektar di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasi ini sangatlah dekat dan mudah dalam mengakses beberapa tempat-tempat penting, seperti jalan tol TB Simatupang, kemudian kawasan perkantoran TB Simatupang, dan area Pondok Indah.

Selain itu terdapat Stasiun Lebak Bulus MRT Jakarta, Terminal Lebak Bulus, Hotel Mercure dan Pusat Perbelanjaan Poin Square. Sedangkan kompleks perumahan yang terdapat di kelurahan ini adalah Lebak Lestari Indah, Komplek Adhyaksa, Bona Indah, Villa Delima, dan Bumi Karang Indah.

Beberapa tempat ibadah yang cukup besar juga bisa ditemukan di area ini, seperti masjid besar adalah Masjid Darul Adzkar, An Ni'mah, Darunni'mah, Al Barkah, dan Nurul Falah. Ada juga gereja GPIB Sumber Kasih. Dahulu, di kelurahan ini pernah berdiri Stadion Lebak Bulus. Namun, saat ini sudah digantikan dan dibangun Stasiun Lebak Bulus Grab.

Salah satu transportasi penting di Lebak Bulus adalah Transjakarta Busway Koridor 8 yang melayani rute Lebak Bulus - Harmoni, serta MRT Lebak Bulus - Bundaran HI yang diproyeksikan menjadi transportasi masa depan bagi Jakarta dan sekitarnya.

Area sekitar Serenia Hills masuk ke dalam daerah Lebak Bulus, kecamatan CIlandak. Secara harfiah, ""lebak bulus"" berarti ""lembah kura-kura"" dalam bahasa Sunda atau bahasa Jawa. Dan memang di daerah ini ada lembah bulat yang cukup dalam dan memberi nama kelurahan ini
Spesifikasi Proyek
Perkiraan tahun selesai
2021
Perkiraan Handover
2021
Sertifikat
HGB
Status Konstruksi
Dalam masa pembangunan
Sumber Air
PAM
Fasilitas (bisa berbeda antar cluster)
Kolam Renang
Arena Bermain
Taman
Tempat Parkir
Pinvalue
Belum Tersedia


Pinvalue adalah estimasi nilai/harga properti yang didapatkan berdasarkan perbandingan antara properti yang dinilai dengan seluruh properti lainnya di database Pinhome berdasarkan sekumpulan faktor.

Faktor yang mempengaruhi penilaian Pinvalue adalah:

Luas bangunan
Kamar tidur
Luas tanah
Kamar mandi
Lokasi
Fasilitas

Pinvalue bukan merupakan sebuah appraisal resmi.

Selengkapnya

Properti Terkait

No Data

Mau diskusi, berkunjung dan konsultasi gratis?
Hubungi Saya Nanti
Silakan isi nama lengkap serta
nomor telepon yang dapat dihubungi.
Data dijamin kerahasiaannya.
+62
Tertarik Angsuran?
2021 © PT. Properti Solusi Manajemen. All Rights Reserved.