BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti10 Rekomendasi Perumahan One Gate System di Jakarta dan Sekitarnya
0
0

10 Rekomendasi Perumahan One Gate System di Jakarta dan Sekitarnya

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Nov 22, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
perumahan one gate systemtop-right-banner

Pemilihan tempat tinggal tidak hanya berkaitan dengan desain dan ukuran rumah, tetapi juga tentang kenyamanan dan keamanan. Salah satu konsep yang semakin diminati adalah perumahan one gate system

Sistem ini tidak hanya memberikan keamanan ekstra, tetapi juga menciptakan suasana komunitas yang eksklusif. Nah, melalui Rumah Eksklusif ini Pins bisa menelusuri hunian baru dan nyaman seperti seperti Griya Parama atau rumah di Bogor lainnya. 

Dengan proses cepat dan praktis melalui Program KPR Bank Pins bisa memiliki rumah impian yang aman dan terjamin kualitas dinding dan bangunannya. Ada juga 10 daftar perumahan one gate system yang bisa Pins pertimbangakan dibawah ini.

Baca juga: 7 Rekomendasi Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

10 Rekomendasi Perumahan One Gate System di Jakarta dan Sekitarnya

Source : iStock

Berikut adalah daftar perumahan one gate system yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Yuk, simak rekomendasi dibawah ini.

1. Citra Indah City

Source : Pinhome

Citra Indah City merupakan perumahan one gate system yang terletak di Jonggol, Kabupaten Bogor. Setiap unit hunian dengan pilihan 1 hingga 2 kamar tidur, dengan luas tanah bervariasi antara 22 – 296 meter persegi dan luas bangunan berkisar antara 22 – 150 meter persegi. 

Setiap unit di perumahan ini dilengkapi dengan spesifikasi dan fasilitas yang beragam. Properti ini memiliki sertifikat 2 dan memanfaatkan sumber air dari Perusahaan Air Minum (PAM). 

Fasilitas yang berbeda-beda setiap unit meliputi kolam renang, arena bermain, fasilitas gym, tempat parkir yang memadai, taman yang indah, serta sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan CCTV. Dengan akses 24/7 menjamin kenyamanan dan ketersediaan layanan sepanjang waktu

2. Anwa Residence Puri

Source : Pinhome

Salah satu perumahan one gate system lainnya yang terletak di Kembangan, Kota Jakarta Barat, yaitu Anwa Residence Puri. Memiliki unit hunian dengan pilihan 3 – 4 kamar tidur.

Dengan luas tanah berkisar antara 60 – 185 meter persegi dan luas bangunan antara 60 – 218 meter persegi. Properti ini menggunakan sumber air dari air tanah dan menyediakan fasilitas seperti arena bermain, taman, serta akses 24/7 untuk kenyamanan penghuni. 

Baca juga: 10 Cara Menjual Rumah Secara Online Agar Laku Keras

3. Angel Residence

Source : Pinhome

Angel Residence adalah perumahan one gate system yang berlokasi di Kalideres, Kota Jakarta Barat. Terdapat pilihan 2 – 4 kamar tidur, properti ini tersebar di lahan seluas 6.4 hektar dengan gaya arsitektur modern klasik khas Eropa.

Dengan luas tanah berkisar antara 64 – 200 meter persegi dan luas bangunan antara 70 – 248 meter persegi. Dengan keindahan mewah terasa sejak melangkah ke gerbang perumahan yang dihiasi oleh patung malaikat sebagai ciri khas perumahan ini.

4. Puri Botanical Residence

Source : Pinhome

Puri Botanical Residence merupakan perumahan one gate system yang terletak di Kembangan, Kota Jakarta Barat. Setiap unit memiliki fasilitas yang berbeda, mencakup sumber air dari air tanah, area bermain, tempat parkir, serta taman yang indah.

Selain itu, keamanan 24 jam memberikan rasa aman bagi penghuni. Tidak hanya itu, perumahan ini juga memiliki fasilitas tambahan, seperti CBD seluas 34 hektar yang akan dilengkapi dengan apartemen, gedung ikonik, hotel, kondominium mewah, green office park.

5. Vasa Jagakarsa

Source : Pinhome

Vasa Jagakarsa, perumahan one gate system yang terletak di Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Terdapat unit dengan 3 kamar tidur, luas tanah bervariasi antara 71-116m², dan luas bangunan berkisar 80-120m² dengan status hak milik (SHM). 

Salah satu keunggulan perumahan ini adalah adanya working zone di setiap unitnya. Dengan begitu menciptakan lingkungan yang mendukung kegiatan Working From Home (WFH) bagi para penghuni.

Selain itu, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, kawasan ini dilengkapi dengan one gate system dan sistem keamanan 24 jam. Ditambah lagi fasilitas yang mendukung gaya hidup modern dan kebutuhan penghuni yang semakin berkembang.

6. Jakarta Garden City

Source : Pinhome

Jakarta Garden City perumahan yang terletak di Cakung, Kota Jakarta Timur. Perumahan ini memiliki luas tanah berkisar antara 69-149m² dan luas bangunan 67-136m². Keunikan dari perumahan ini terletak pada taman rindang yang terbentang.

Serta dapat menghubungkan blok satu dengan yang lainnya, dilengkapi dengan jogging track dan taman bermain anak untuk meningkatkan kualitas hidup dan kebersamaan di antara penghuni.

Terdapat juga fasilitas eksklusif seperti Private Club House yang dilengkapi dengan kolam renang dan pusat kebugaran. Keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada setiap penghuni. 

Baca juga: Tips Membuat Kolam Ikan di Depan Rumah

7. Kota Podomoro Tenjo

Source : Pinhome

Kota Podomoro Tenjo salah satu perumahan one gate system yang terletak di Tenjo, Kabupaten Bogor. Perumahan ini memiliki variasi unit hunian dengan 2-3 kamar tidur, luas tanah berkisar antara 52-281.79m² dan luas bangunan 27-160m².

Keistimewaan perumahan ini terletak pada sistem ventilasi yang diterapkan. Dengan menggunakan kerangka jendela yang apik di bagian depan dan belakang unit, memberikan optimalisasi sirkulasi udara dan pencahayaan alami di setiap ruang.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti club house, children playground, sarana ibadah, green belt, danau, dan bahkan Stasiun Kota Podomoro. Dan untuk menjaga lingkungan kawasan ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam.

8. Lavon Swan City

Source : Pinhome

Lavon Swan City merupakan perumahan one gate system yang berlokasi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki luas tanah berkisar antara 40-349m², dan luas bangunan 74-168.5m², dengan status hak milik (SHM). 

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Terdapat juga fasilitas seperti kolam renang, jogging track, lapangan tenis, fitness center, ruang yoga, gedung serbaguna, ruang baca, ruang pameran.

9. Amara Village

Source : Pinhome

Amara Village merupakan perumahan yang terletak di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Memiliki pilihan unit dengan 2-3 kamar tidur, serta luas tanah berkisar antara 60-137m² dan luas bangunan 27-46m². 

Setiap unit di Amara Village menampilkan fasilitas yang berbeda, memastikan variasi dan keunikannya untuk memenuhi kebutuhan penghuni. Perumahan ini dilengkapi dengan sumber air PAM, taman yang menyegarkan, arena bermain anak, tempat parkir, area umum.

Serta jogging track untuk kegiatan olahraga, akses 24/7, serta pemantauan melalui CCTV. Semua ini menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi setiap penghuni Amara Village.

10. Bukit Taman Ciantra

Source : Pinhome

Bukit Taman Ciantra adalah perumahan yang terletak di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Perumahan ini memiliki luas tanah sekitar 70m², dan luas bangunan sekitar 42m². Serta memiliki fasilitas yang keren untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Fasilitas tersebut mencakup sistem keamanan 24 jam, row jalan yang lebar, lahan parkir yang memadai, taman, pengawasan melalui CCTV dll. Dengan semua ini maka akan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penghuninya.

Perumahan one gate system menjadi pilihan menarik bagi yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Itu tadi 10 daftar perumahan one gate system yang bisa Pins pertimbangakan untuk menjadi tempat tinggal. Semoga bermanfaat!

Baca juga: 8 Referensi Desain Interior Ruko 2 Lantai Terbaik

Source Feature Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Panorama Bekasi Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download