BlogPemilik PropertiDesain Hunian5 Merk Mesin Pagar Otomatis Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangannya
0
0

5 Merk Mesin Pagar Otomatis Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Agu 24, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
mesin pagar otomatistop-right-banner

Dahulu pagar otomatis lebih identik dengan rumah yang mewah. Pagar dapat buka dan tutup dengan sendirinya mempunyai harga yang sangat tinggi. Oleh karena itu, hal ini hanya dapat dijangkau ataupun dibeli oleh orang yang mempunyai uang banyak. Namun, saat ini banyak mesin pagar otomatis yang sudah terjangkau, karena mempunyai mesin yang lebih sederhana. Pada artikel kali ini Pinhome telah merangkum merk mesin pagar otomatis terbaik.

Pagar otomatis dahulu menggunakan rantai dengan mesin motor yang besar. Sehingga wajar saja jika membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena pemasangannya yang juga terbilang rumit. Tidak hanya pagar, kanopi dan pintu garasi rumah juga dapat otomatis. Hal tersebut dikarenakan hampir semuanya menggunakan gear yang diputar oleh dinamo sebagai penggeraknya. Pins, jangan khawatir kamu bisa memiliki pagar bagus manual yang bisa kamu gunakan untuk rumahmu.

Pins bisa memilih unit-unit di Pinhome seperti rumah di Pesona Ciputih atau rumah di Bogor lainnya untuk dipadukan dengan pagar otomatis. Tidak hanya rumah baru, Pins juga bisa mempertimbagkan rumah bekas seperti rumah second di Jakarta Pusat. Inspirasi rumah nyaman lainnya juga dapat Pins temukan di Rumah Ekslusif, kumpulan rumah pilihan untuk kamu dari Pinhome.

Baca juga: 

Merk Mesin Pagar Otomatis Terbaik

Mesin pagar otomatis merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengamankan rumah Kamu. Walaupun pagar manual juga terbilang cukup aman, akan tetapi sulit untuk mengeluarkan kendaraan ketika Kamu sedang ingin berangkat atau pulang dari rumah. Oleh karena itu pagar otomatis di ciptakan.

Bagi Kamu yang sedang tertarik untuk membuat pagar dirumah Kamu menjadi otomatis. Berikut ini beberapa merk mesin pagar otomatis yang terbaik. Simak baik-baik ya.

1. GC GHOST CONTROL Solar Automatic Gate Opener

Merk Mesin Pagar Otomatis
Source : GC Ghost Control

Merk yang satu ini mempunyai kit pembuka gerbang yang telah dilengkapi dengan panel surya 10 watt, hal ini berguna untuk mengumpulkan daya. Merk yang satu ini juga mempunyai braket tabung untuk memasang gerbang.

Jika panel surya tidak menyerap cukup energi untuk membuka pagar, Kamu dapat membeli baterai 12 vols dan menggunakannya sebagai sumber cadangan. Merk yang satu ini juga dapat menahan gerbang yang beratnya mencapai 500 Kg dan tinggi mencapai 6 meter.

Kelebihan dari merk mesin pagar otomatis yang satu ini yaitu proses pemasangannya yang terbilang sederhana. Kualitas dari mesinnya juga sudah dianggap memenuhi bahkan melampau harapan dari banyak penggunanya.

Akan tetapi terdapat beberapa pengguna dari merk yang satu ini mengatakan bahwa kecepatan dari pembukaan gerbang dari merk ini terbilang lambat dan butuh ditingkatkan. Kamu bisa padukan pagar otomatis ini dengan dinding roster Pins!

2. CO-Z Automatic Sliding Gate Opener

Merk Mesin Pagar Otomatis
Source : CO-Z

Mesin pagar otomatis yang satu ini sudah dilengkapi dengan dua remote control yang bisa membuka gerbang dari jarak hingga 30 meter. Jika Kamu sudah mempunyai keluarga besar, Kamu bisa membeli lebih banyak remote sehingga setiap individi bisa mempunyai cara untuk membuka dan menutup gerbang sendiri. Jika rumah Kamu mengalami mati listrik, merk yang satu ini juga telah menyediakan kunci manual.

Kelebihan dari merk yang satu ini yaitu harga yang terbilang lebih terjangkau, dari harga tersebut Kamu bisa mendapatkan mesin pagar otomatis yang efektif. Cara pemasangannya juga terbilang mudah dan bisa Kamu lakukan sendiri dirumah. Jika Kamu bingung, sudah terdapat banyak video di yotube yang menjelaskan cara pemasangannya. Merk ini juga bisa menahan gerbang yang beratnya mencapai 650 Kg dan tinggi pagar mencapai 14 meter.

Akan tetapi terdapat kekurangan dari merk yang satu ini, beberapa penggunanya mengatakan bahwa mereka mengalami masalah karat pada rantai dan sproket pembuka gerbang, walaupun sudah sering dilumasi.

3. TOPENS Automatic Gate Opener

Topens
Source : Topens

Merk pagar otomatis berikutnya sudah dilengkapi dengan dua motor yang bekerja dengan tenaga surya atau baterai. Walaupun motornya bertenaga, mesin beroperasi di bawah 50 desibel. Tidak hanya itu, kit pemasangannya yang tangguh dilengkapi dengan dua jenis braket, dua remote jarak jauh, kabel ekstensi, dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari merk yang satu ini yaitu pemasangan yang mudah dan juga terbilang kokoh menjadi keunggulannya. Pada saat mesin beroperasi juga tidak berisik atau senyap. Mesin ini juga membuat pagar bergerak dengan lancar tanpa adanya getaran. Mesin yang satu ini dapat menahan pagar dengan berat mencapai 250 Kg dan tinggi pagar mencapai 4 meter.

Akan tetapi terdapat kekurangan dari merk yang satu ini, yaitu beberapa penggunanya mengatakan bahwa terdapat masalah dengan mesin yang terkadang berhenti di tengah pembukaan atau penutupan dari pagar. Padukan model rumah yang Arab mewah yang bisa melengkapi pagar otomatis!

4. GC GHOST CONTROL Dual Automatic Gate Opener

GC merk pagar otomatis
Source : GC Ghost Control

Merk yang satu ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin memasang mesin pagar otomatis sendiri dirumah. Mesin yang satu ini mempunyai fitur pembuka pagar ganda berkualitas tinggi dan sudah dilengkapi dengan intruksi pemasangannya. Merk yang satu ini juga dapat diaplikasikan menggunakan peralatan rumah tangga tanpa pengelasan atau pekerjaan listrik bertegangan tinggi.

Kelebihan dari merk yang satu ini yaitu dapat menahan pagar dengan berat mencapai 450 Kg dan tinggi pagar mencapai 4 meter. Penggerak ganda sangat efektif untuk membuka dan menutup pagar yang berat.

Akan tetapi terdapat kekurangan dari merk ini yaitu beberapa penggunanya bingung tentang kode default pada keypadnya, karena kode tersebut berbeda dari yang dijelaskan pada buku petunjuknya.

5. Mighty Mule Automatic Smart Gate Opener

mighty mule
Source : Mighty Mule

Merk yang satu ini mempunyai kotak kontrol pembuka pagar otomatis yang mempunyai desain berengsel untuk melindungi kontrol interior dari cuaca yang buruk sehingga pagar akan tetap mudah dibuka. Kamu juga dapat membeli beberapa aksesoris tambahannya sendiri seperti alarm, keypad, dan aksesoris lainnya yang kompatibel.

Kelebihan dari merk yang satu ini yaitu pemasangan dari mesin dan pemrogramannya yang terbilang mudah. Merk ini juga dapat menahan pagar dengan berat mencapai 250 Kg dan tinggi pagar mencapai 5 meter.

Akan tetapi terdapat kekurangannya yaitu beberapa pengguna mengeluhkan tentang jangkauan pengoperasian dari mesin ini, karena beberapa pengguna harus berhenti tepat di sebelah pagar agar mesin dapat beroperasi.

Itu dia beberapa merk mesin pagar otomatis terbaik beserta kelebihan dan kekurangannya. Semoga artikel ini dapat membantu Kamu untuk menentukan merk mana yang ingin kamu gunakan di rumah Kamu.

Baca juga:

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Crown Regency dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download