Pinhome

Tips Properti

Kontraktor Bangun Rumah di Bekasi

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Bekasi adalah sebuah kota stretegis yang berada disebelah ibukota negara Indonesia yaitu Jakarta, oleh karena itu seiring pesatnya perkembangan pembangunan di jakarta maka bekasi juga terkena imbasnya, hal ini bisa kita lihat dengan munculnya berbagai macam perumahan baru yang seringkali terjual laris manis, selain itu banyak juga yang membeli tanah kemudian membangun rumah di bekasii secara mandiri atau melalui jasa kontraktor. situasi ini tentu memberikan nilai positif sekaligus negatif, contohnya hamparan sawah hijau yang dahulu sangat produktif menghasilkan beras sekarang telah berdiri deretan bangunan sehingga tidak terlihat lagi bahwa dahulunya merupakan lingkungan persawahan. sisi positifnya bisa kita lihat banyak lapangan pekerjaan baru bagi warga asli bekasi karena banyak berdatangan pengusaha baru dari seluruh wilayah Indonesia. Apapun ceritanya disini kita akan membahas tentang kontraktor bangun rumah dibekasi, meskipun sederhana namun kita mencoba menjelaskanya dengan rinci,  semoga bermanfaat 🙂

Kontraktor bangun rumah di bekasi rata-rata berasal dari pendatang maupun penduduk setempat yang beralih profesi menjadi pemborong setelah melihat peluang kerja yang cukup menjanjikan seiring banyaknya kegiatan pembangunan rumah. oleh karena itu sebagai calon pembeli jasa kontraktor kita harus pandai-pandai dalam memilih perusahaan yang cocok dan sanggup menyelesaikan pelaksanaan pembangunan rumah dengan bagus. apa saja ciri-ciri kontraktor bekasi yang bagus? mari kita buat kriterianya.

Ciri-ciri kontraktor bekasi yang bagus

  1. Dapat membuat desain rumah dan menghitung rencana anggaran biaya bangunan.
  2. Mempunyai tim tukang bangunan yang telah profesional dalam hal bangun membangun rumah.
  3. Mampu menyelesaikan pembangunan dengan hasil yang bagus.
  4. Mempunyai pengalaman dalam membangun rumah.
  5. Harga jasa kontraktor tergolong murah namun tidak murahan, bisa jadi biaya bangun rumah murah karena memilih bahan bangunan dengan kualitas kurang bagus.
  6. Memberikan pelayanan masa perawatan selama sekian bulan apabila ada kerusakan tidak disengaja seperti atap bocor, dinding kurang rapi dan sejenisnya.
  7. Jujur, amanah dan cerdas dalam bekerja.

Faktor-faktor lain dapat dianalisa sendiri sehingga bisa menentukan kontraktor mana yang paling bagus, bagi yang hendak menambahkan atau koreksi bisa dimasukan pada kolom komentar dibawah. Begitulah kurang lebih beberapa tips dalam memilih kontraktor bangun rumah di bekasi maupun daerah lainya, selamat merencanakan dan membangun rumah idaman, semoga tercapai apa yang menjadi cita-cita sekeluarga 🙂

Tags :

Bagikan Artikel