Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Dusun Bambu Lembang Bandung, Review, Harga Tiket dan Fasilitasnya

Lifestyle

Dusun Bambu Lembang Bandung, Review, Harga Tiket dan Fasilitasnya

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 16 December 2017 ∙ 2 menit membaca

Rehat sejenak dari rutinitas harian memang sangat dibutuhkan, salah satunya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata bertemakan alam. Saat berwisata di kota Bandung, tak sulit ketika mencari lokasi wisata yang berhawa sejuk dan masih alami. Salah satu objek wisata yang menyuguhkan konsep wisata keluarga di alam terbuka yang masih alami dan asri adalah Dusun Bambu. Lokasi wisata ini berlokasi di Jln. Kolonel Masturi, Km 11, Kertawangi, Cisarua, Bandung, Jawa Barat. Tepat berada di kaki pegunungan burangrang menjadikan lokasi ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Menjadi objek wisata favorit keluarga yang tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun international. Objek wisata favorit ini memiliki banyak fasilitas penunjang yang dapat di gunakan oleh para wisatawan. Seperti cafe, restoran, penginapan, vila, tempat belanja oleh-oleh khas Bandung dan lain sebagainya. Lihat rekomendasi wisata di Bandung lainnya.

Review Dusun Bambu Lembang Bandung

Dusun Bambu
Menikmati Suasana Alam di Dusun Bambu

Baca Juga: Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Menghabiskan waktu liburan di akhir pekan bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Apalagi jika berwisata di dusun bambu yang mampu menambah semangat positif untuk kembali bekerja di esok hari. Banyak wisatawan yang jauh-jauh datang dari berbagai daerah hanya untuk berwisata di tempat ini. Pasalnya disini kamu akan disuguhi dengan pesona alam danau Situ yang cukup terkenal di Bandung. Ditambah dengan hamparan perbukitan yang terlihat sangat indah tentu menjadikan siapa saja merasa sangat betah berlama-lama di tempat ini.

Disana kamu juga akan menemukan sebuah restoran yang mengusung konsep sarang burung. Keren memang karena restoran ini menjadi satu-satunya restoran unik yang ada di Bandung. Kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa saat berada di dalam restoran tersebut. Tempat makan ini sengaja di buat mirip seperti halnya saat makan di sebuah sarang burung dan didirikan diatas pohon.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang tersedia di dusun bambu lembang, akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp.15.000. Sedangkan, untuk biaya parkir kendaraan roda dua dikenakan tarif sebesar Rp.5000 sedangkan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp. 10.000.

Baca Juga: Fairy Garden Lembang

Sudah Tahu Info Menarik Tentang Dusun Bambu Lembang?

Menikmati suasana santai dengan berbagai keindahan alam yang asri dan sejuk adalah ciri khas dari kota Bandung. Info mengenai dusun bambu diatas, akan sangat berguna untuk kamu yang akan segera berwisata ke Bandung. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat keren lainnya!

Tags :

Bagikan Artikel