BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rekomendasi Cat Warna Beige untuk Rumah yang Bagus
0
0

10 Rekomendasi Cat Warna Beige untuk Rumah yang Bagus

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Mar 10, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Warna netral, seperti beige, biasanya dipilih sebagai warna cat dinding karena dapat dipadupadankan dengan berbagai konsep hunian yang unik dan menarik. Warna netral ini kalem, tenang, elegan, fleksibel, dan tidak lekang oleh waktu, dan sangat cocok dengan berbagai warna lainnya.

Apa definisi cat beige? Sederhananya, beige ini adalah campuran abu-abu kecoklatan dengan sedikit kuning. Mereka dapat menemukan warna cat ini di toko bangunan di kota tempat tinggal. Tertarik untuk menerapkan warna cat beige baik di dalam maupun di luar rumah? Berikut rekomendasinya!

Kamu yang ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Pesona Ciputih atau rumah second di Bogor lainnya bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah.  Sementara kamu yang sedang jual rumah juga bisa lewat Pinhome. Yuk cari tahu lebih lanjut.

Baca juga: 

Cat Warna Beige yang Cocok untuk Rumah Kamu

Berikut ini adalah daftar cat warna beige yang bagus untuk rumahmu:

1. Eternal Beige: Warna Kalem untuk Berbagai Konsep Hunian

Source : Behr

Di antara berbagai cat warna beige yang serupa, setiap warna memiliki komposisi dan kontras yang berbeda yang memberikan kesan kedalaman dan keunikan tertentu. Salah satu warna beige yang abadi, kalem dan cerah seperti cream muda, adalah salah satunya. Eternal beige memiliki warna yang cerah yang cocok untuk digunakan pada semua jenis ruangan, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, bahkan kamar mandi. Warna ini mampu menciptakan suasana yang ceria, tenang, dan nyaman bagi mereka yang tinggal di sana. Tertarik menggunakannya?

2. Stonington Beige: Warna Beige yang Hangat untuk Hunianmu

Warna beige Stonington Beige adalah pilihan warna beige berikutnya, dan beberapa merek cat seperti Dulux biasanya menyediakannya. Stonington Beige adalah warna netral, kalem, dan tidak mencolok yang dapat memberikan kesan hangat pada ruangan tanpa memberikan kesan sepi atau murung. Ini adalah pilihan alternatif untuk coklat.

3. Beige Coastal: Warna Netral yang Cocok untuk Ruangan yang Nyaman

Mungkin pembeli masih asing dengan warna beige ini, karena pada awalnya mungkin tidak terlalu berbeda dari warna beige lainnya. Namun, beige coastal memiliki ciri unik yang tidak dimiliki warna beige lainnya.Memadukan warna cat coastal beige dengan cat putih untuk membuatnya lebih serasi. Selain itu, jika ingin membuat rumah dengan desain modern dan minimalis, warna ini mungkin pilihan yang tepat!

4. Beige Flash

Source : Behr

Warna ini sedikit lebih cerah daripada beige coastal. Sangat cocok untuk mereka yang ingin menerapkan desain rumah yang modern dan minimalis. Dengan tone warnanya yang netral dan beige flash, warnanya dapat dikombinasikan dengan berbagai warna cat atau warna furniture lainnya. Pembeli dapat memilih furniture berwarna coklat gelap hingga coklat tua, hitam, putih, dan sebagainya.

5. Beige Farmhouse: Warna Cat Dinding Ideal untuk Hunian Ideal!

Farm House adalah jenis rumah yang berada di tempat yang sejuk dan tenang ala pedesaan. Tidak perlu pindah ke tempat lain atau membeli furniture mahal, hanya dengan memilih cat dinding yang tepat, seperti cat beige ini. Dibandingkan dengan warna beige lainnya, jenis warna ini memiliki komposisi warna abu-abu yang sedikit lebih besar. Namun, warna coklat dan kuningnya masih terasa dan mampu mengimbangi warna abu-abu.

6. Beige Barley: Alternatif Warna Putih

Putih adalah warna cat yang banyak disukai, tetapi sayangnya, cat putih mudah kotor dan noda di permukaannya akan terlihat jelas. Ada banyak warna lain yang mirip dengan putih, tetapi sedikit lebih gelap sehingga tidak mudah kotor. Warna barley beige ini adalah salah satunya.

Barley beige memiliki komposisi warna coklat dan abu-abu yang lebih sedikit, yang menghasilkan warna terang yang kalem dan menyejukkan. Warna ini cocok untuk berbagai jenis ruangan, dan juga eksterior rumah.

7. Surrey Beige: Alternatif Warna Coklat

Source : Behr

Warna beige ini memiliki lebih banyak warna coklat sehingga terlihat seperti warna coklat muda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang ingin mengecat dinding dengan warna coklat tetapi ingin warna coklat yang lebih netral dan kalem. Warna cat Surrey Beige ini akan membuat rumah tampak lebih hangat dan ramah, dan akan membawa nuansa alam ke dalamnya. Warna ini juga cocok untuk interior dengan tema alam.

8. Beige Ivory: Warna Cat Beige yang Menawan untuk Rumah!

Source : Behr

Warna ivory ini mungkin sering terlihat ketika menggunakan make up seperti concealer atau foundation. Ternyata, warna ivory juga ada dalam berbagai jenis cat! Warna ini cocok dengan sebagian besar desain interior. Warnanya kalem, alami, dan menarik secara visual.

9. Scroll Beige: Warna yang Menawan untuk Dilihat

Scroll beige adalah rekomendasi warna karena indah dipKamung. Kesan kedalaman yang menghanyutkan juga diberikan oleh warna ini. Meskipun warna ini lebih gelap, kombinasi dengan warna lain akan membuatnya lebih menarik. Salah satu contohnya adalah cat putih netral, yang dapat menyeimbangkan berbagai warna.

10. Beige Burmese: Cocok untuk Ruangan yang Lebih Luas

Source : Glidden

Memiliki rumah yang sempit? Menginginkan rumah terlihat lebih luas? Warna burmese beige sangat cocok untuk digunakan. Selain itu, warna beige dari kelompok warna terang ini meningkatkan pencahayaan di dalam ruangan. Sifat peredamnya yang baik akan mengurangi silau dari cahaya lampu, yang membuat ruangan terlihat lebih sejuk dan tenang.

Itu dia sepuluh cat warna beige yang bisa Kamu terapkan di hunianmu, semoga bermanfaat!

Baca juga:

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Paradise Serpong City 2 dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download